29 June 2009

Lagi suka banget sama lagunya Rossa yang Hei Ladies nihh..

Bermula dari suatu pagi yang cerah, saat Liburan, tepatnya hari Sabtu tanggal 27 Juni 2009, setelah sarapan gitu, kan w kan nonton tipi yaa, nah terus di salah satu stasiun telepisi swasta, ada acara musik gitu..

Tadinya sih w biasa ajah,, tapi pas denger Rossa nyanyi Hei Ladies,, w langsung tertarik untuk mendownload MP3nya..

Menurut w,, lirik lagunya tuu realistis banget. Nggak melulu bicara soal indahnya cinta.
Tapi lagu ini menceritakan sisi lain dari kahidupan percintaan jaman sekarang (halaaaaahh... bahasa w asoooyy dah ahh ROFL :D)

Kalo nggak percaya baca deh nii liriknyaa..

Sudah kubilang jangan terlalu cinta

Kalau patah hati siapa mau nolongin?

Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi


Hei ladies JANGAN MAU DIBILANG LEMAH

Kita juga bisa menipu dan menduakan

Bila wanita sudah beraksi

Dunia hancur


Hei ladies SEKARANG CINTA PAKAI OTAK

Jangan mau rugi hati juga rugi waktu

Bila dia merayumu ingat

Semua bohong


Memanglah tak semua laki-laki bullshit

Namun ladies tetap lah harus waspada

Semoga lah kita semua akhirnya mendapatkan

Cinta yang tulus

Hahahaha..
Keren kan??
Apalagi kalo lo denagrin lagunya yang ngebeat abis.
Cocok buat jadi lagu patah hati nih.
Lagu patah hati sekarang nggak harus lagu yang bikin orangorang nangis bombayy kan??

Eiyaah..

Baidewei ondewei baswei,,

Setelah denger lagu ini,, w jadi teringat salah satu kisah percintaan teman w. (halaaah..)
Bukannya mau buka aib orang,, tapi w pengen kisah ini jadi sebuah pelajjaran buat kita semua. (jahhh.. Husssh!! Kali ini w serius!)

Baiklaaahh..
Kita mulai ceritanya..
Begini..

W punya ade kelas, F inisialnya. Dia punya cowo, A inisialnya, dia seangkatan sama w. Tanpa si F tau, ternyata A tuh udah punya cewe lagi. Nggak satu sekolah sihh, tapi dia jadian udah cukup lama. Sebelum jadian sama F laah. Nah begitu F tau kalo A udah jadiin dia selingkuhan,, si F marah trus langsung minta putus. Nah tapi tuh ternyata tuu cowo nggak mau diputusin. Dia masih sayang katanya.. (Cuiih xp)
Nah terus si F curhat ke w.


Si F yang malang itu (SFYMI) : Ka, gimana dong nih? Dia ngajakin w balikan LAGI.
(perlu diketahui, sebelumnya mereka udah pernah putus. Kalo nggak salah hubungan mereka udah putus nyambung sampe 4 atau 5 kali gitu.)

W si peri penolong yang baik hati (WSPPYBH) : ya teserah lw ajah.

SFYMI : Lah kok terserahsih? W kan nanya pandapat lo kak.

WSPPYBH : Ya semuanya kan ada di tangan lo. W sih cuman mau ngasih saran, sebelun lo ngambil keputusan, lo harus pikirin semua konsekuensinya.

SFYMI : Hmmm.. w masih sayang sama dia ka..

WSPPYBH : HAH?? Masih sayang?? Ahh lo mah gila. Lo tuh uda putus nyambung berapa kali? Lo gak inget dia udah jahat gitu ama lo? Cowo kaya gitu mah gak pantes dipertahanin F!!

SFYMI : (nangis. Entah karena terharu karena mendengar suara w yang aduhai, atau karena kelilipan. Lho?) Iyah sih. Tapi tuh dia berarti banget buat w kak. Semaleman ww nangis inget kenangan-kenangan kita.

WSPPBH : (Haaaahh susah banget dibilangin sih nii anak.) Yawda trus sekarang lo mau gimana? Balikan? Gak takut dijahatin lagi?

SFYMI : ya maju gimana lagi kak. Orang w udah terlanjur sayang.
Huuuufft..

Emosi sendiri w kalo ngadepin orang kaya gitu..
Apa mungkin karena w nggak ngerasain yaaa??

Free MySpace Comment Glitter Graphics, HTML Codes, Layouts, Cursors, Backgrounds, Contact Menus, Generators & More! - MySpaceGlitter.com
Free Image Hosting @ Photobucket.com!

27 June 2009


Pernah ngerasa laper berat?

Saya perna..(jahh..introduction dulu kaya tingkues aja..)


Hal ini terjadi pada saya tepat saat liburan berlangsung..

Hari pertama n kedua, gue masi basi tahan dengan hanya makan sesendok angin dan sejumput debu..(??)

tapi di hari terakhir..

Kelaparan akut itu mulai menggerogotin fisikku yg renta ini..


Napsu makanku sudah tak terkendali lagi..

Karna ga ada makanan,,

yauda gue bikin es susu coklat anget setengah liter dengan biadapnya..

Dalam benak gue itu susu bisa mengganjal perut gue yang sudah haus akan kasih sayang..


Daaaaann..Taraaaaa!!Susu abis dalam itungan menit..(hwaaaaw..)

Dalam sekejap, perut gue yang indah bak supermodel majalah trubus ini berubah jadi kaya punguk onta..(buat yg ga tau punguk onta kaya gimana silakan googling dulu dah..)


Kenyang tak dapat kuraih, kembung yang datang menghampiri..T.T


NAJOOOONGG..


Alhasil..


Diriku menuai apa yg telah aku tanam..(??)

Bolakbalik kamar mandi alias departemen penambangan dan pengeboran minyak bumi buat nyetor pendapatan hari ini..Lumayan lah buat olahraga..


Tapi..

LAPER GUE BELUM ILANG!!

Haduh..
Yauda lah akhirnya gue memutuskan untuk makan siang aja..

Ya karna lagi laper jadinya 2 piring penuh nasi abis dalam kedipan mata..

Dengan kejadian ini, prof.dra.okky tri rahayuningsih larasati, M.Sc, S.Pd, C.Kp, L.Cu, M.Ns, B.Ae, D.LL, membuat teori baru yang menggemparkan seluruh dunia dan akhirat..


Yaituuuuu..


TERENGTERENG..


GUBRAAAAAAK..


JRENGJRENG..


MIAAAAAW..


GUKGUK..(kelamaan backsoundnya -__-)


Teori PSP..


PSP tuh Pemasukan Samadengan Pengeluaran..


Isinya adalaaaaaahh..


1. Kalo lagi laper ya cari makanan..


Jangan malah cari minum, cari dukun, atau cari gue yang cantik jelita ini..


2. Kalo makan / minum harus sabar..


Kurangi napsu kerakusan anda..


3. Olahraga itu sehat juga..


Tapi jangan di lakukan di kamar mandi..

Nanti malah ENTERWIND loh..


4. LIBURAN = KELAPARAN


-----------END--------------
Ayayayayaii..


Akhir2 nii naluri politik lagi singgah di pikiran gue.. (biasanya yang ada di pikiran gue cuma makan, tidur, ma nonton tipi) tapi sekarang gue lagi seneng nonton berita politik..

Entah apa sebabnya..


Padahal dulu tiap gue liat tayangan berita d tipi, gue langsung terserang demam, pusing2, mual, sakit perut, dan pengen makan.. (??)


Saking eneknya ama berita tuh..

Lagian berita isinya kejahatan semua..

Waktu kecil gue mikir, kapan ya semua berita yang ada di Indonesia nayangin berita ttg keadaan yg aman??


Sampe2 pembuat beritanya pun kbingungan buat bikin berita apa..

Tapi mungkin emang sbenulnya gue d takdirkan menjadi pengamat politik d Indonesia atopun jadi poliTIKUSwati.. (Ngarang banget.. Eh.. Bedanya poliTIKUS ama politisi apaan si??)


Jadi ya dari tanah kembali ke tanah.. (lho??)



Seneng aja liat koalisi partai2.. SBY berbudi,, JK-Win,, Mega Pro.


Makin banyaknya partai yg ikut pemilu taun ini jadi bikin gue pengen bikin partai juga deh..

Namanya partai Hati nurani kodok..

Bisa disebut HANDOKO.. (iyaaa  gue tauu gak nyambung.. -_- )

Tapi gue bukan pengen duit negara ini..

Meskipun gue ga muna kalo duit itu bikin bahagia..Hahaha..

Tapi bukan ituu tujuannya..

Gue pengen berantas maling2 d kursi pemerintahan..


Jujur,, gue gondok banget ama tu orang2..

Kurang cukup apah gaji tiap bulan yg nilainya uda ratusan juta?? Ko masi nilep duit buat rakyat sih??

Ga inget apa utang negara kita udah berapa banyak??

Ga inget orang2 miskin yg mati cuman gara2 kelaperan??

Pantes ajah org2 pada lomba lari jadi pejabat..Wong enak..Dapet duit,, rumah,, mobil,, tapi kerjanya cuman tidur.. Yg ga bersyukur malah ada yg ampe korupsi..Haduuhaduuh..
Topik hari ini berat ya.. Ya pokona ntar kalo gue bisa jadi pejabatwati,, gue pengen indonesia bebas dari kelaparan.. Buat apa pembangunan besar2an kalo rakyatnya kelaperan??

Kita g usah terlalu mikir yg muluk2 deh..


Berharap indonesia bisa kaya AS tuh ga gampang kalo SDMnya aja masih kesusahan nyari makan.. Kalo SDM udah diperbaiki,, baru udah benerin kualitas pendidikan ama moralnya.. Buat bangun negeri kita di masa yg akan datang.. (cieeeh..)

Daripada dikasi BLT tiap bulan kan mending dikasi modal buat usaha ya??

Jadi masyarakatnya ga manja.. Ga cuman bergantung ama BLT.. Okeeh.. Gue tau ngomong itu emang gampang..

Tapi ngelakuinnya susah kan??


Makanya gue pengen belajar yg bener dulu biar bisa jadiin indonesia negara yg indah SDA n SDMnya..Awawawawaw..

Setelah beberapa lama berkecimpung di dunia tarik tambang dan dunia berinternetan, akhirnya berkat saran dari salah satu teman kesayangan gue, yang berinisial FNY, yang menjebloskan diriku ke dalam dunia blogger sekarang ini, gue mulai mencoba blog baru..

Selain karena Multip'piiiip' gue uda susah diakses lagi, gue juga pengen mencoba sesuatu hal yang baru, yaitu...


JRENGGGJREEEENGGGG!!!


BLOGGER!!


siapa tau ini bisa lebih baik dari MULTIP'Piiip'..



Sebelumnya perkenalkan, nama saya Laudya Chintya Bella, biasa dipanggil Shireen Sungkar.
Diduga masih ada hubungan darah dengan SpongeBob dan Teletubbies.






Sekian dari saya.
Terimakasih.