Lagi suka banget sama lagunya Rossa yang Hei Ladies nihh..

Bermula dari suatu pagi yang cerah, saat Liburan, tepatnya hari Sabtu tanggal 27 Juni 2009, setelah sarapan gitu, kan w kan nonton tipi yaa, nah terus di salah satu stasiun telepisi swasta, ada acara musik gitu..

Tadinya sih w biasa ajah,, tapi pas denger Rossa nyanyi Hei Ladies,, w langsung tertarik untuk mendownload MP3nya..

Menurut w,, lirik lagunya tuu realistis banget. Nggak melulu bicara soal indahnya cinta.
Tapi lagu ini menceritakan sisi lain dari kahidupan percintaan jaman sekarang (halaaaaahh... bahasa w asoooyy dah ahh ROFL :D)

Kalo nggak percaya baca deh nii liriknyaa..

Sudah kubilang jangan terlalu cinta

Kalau patah hati siapa mau nolongin?

Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi


Hei ladies JANGAN MAU DIBILANG LEMAH

Kita juga bisa menipu dan menduakan

Bila wanita sudah beraksi

Dunia hancur


Hei ladies SEKARANG CINTA PAKAI OTAK

Jangan mau rugi hati juga rugi waktu

Bila dia merayumu ingat

Semua bohong


Memanglah tak semua laki-laki bullshit

Namun ladies tetap lah harus waspada

Semoga lah kita semua akhirnya mendapatkan

Cinta yang tulus

Hahahaha..
Keren kan??
Apalagi kalo lo denagrin lagunya yang ngebeat abis.
Cocok buat jadi lagu patah hati nih.
Lagu patah hati sekarang nggak harus lagu yang bikin orangorang nangis bombayy kan??

Eiyaah..

Baidewei ondewei baswei,,

Setelah denger lagu ini,, w jadi teringat salah satu kisah percintaan teman w. (halaaah..)
Bukannya mau buka aib orang,, tapi w pengen kisah ini jadi sebuah pelajjaran buat kita semua. (jahhh.. Husssh!! Kali ini w serius!)

Baiklaaahh..
Kita mulai ceritanya..
Begini..

W punya ade kelas, F inisialnya. Dia punya cowo, A inisialnya, dia seangkatan sama w. Tanpa si F tau, ternyata A tuh udah punya cewe lagi. Nggak satu sekolah sihh, tapi dia jadian udah cukup lama. Sebelum jadian sama F laah. Nah begitu F tau kalo A udah jadiin dia selingkuhan,, si F marah trus langsung minta putus. Nah tapi tuh ternyata tuu cowo nggak mau diputusin. Dia masih sayang katanya.. (Cuiih xp)
Nah terus si F curhat ke w.


Si F yang malang itu (SFYMI) : Ka, gimana dong nih? Dia ngajakin w balikan LAGI.
(perlu diketahui, sebelumnya mereka udah pernah putus. Kalo nggak salah hubungan mereka udah putus nyambung sampe 4 atau 5 kali gitu.)

W si peri penolong yang baik hati (WSPPYBH) : ya teserah lw ajah.

SFYMI : Lah kok terserahsih? W kan nanya pandapat lo kak.

WSPPYBH : Ya semuanya kan ada di tangan lo. W sih cuman mau ngasih saran, sebelun lo ngambil keputusan, lo harus pikirin semua konsekuensinya.

SFYMI : Hmmm.. w masih sayang sama dia ka..

WSPPYBH : HAH?? Masih sayang?? Ahh lo mah gila. Lo tuh uda putus nyambung berapa kali? Lo gak inget dia udah jahat gitu ama lo? Cowo kaya gitu mah gak pantes dipertahanin F!!

SFYMI : (nangis. Entah karena terharu karena mendengar suara w yang aduhai, atau karena kelilipan. Lho?) Iyah sih. Tapi tuh dia berarti banget buat w kak. Semaleman ww nangis inget kenangan-kenangan kita.

WSPPBH : (Haaaahh susah banget dibilangin sih nii anak.) Yawda trus sekarang lo mau gimana? Balikan? Gak takut dijahatin lagi?

SFYMI : ya maju gimana lagi kak. Orang w udah terlanjur sayang.
Huuuufft..

Emosi sendiri w kalo ngadepin orang kaya gitu..
Apa mungkin karena w nggak ngerasain yaaa??

Free MySpace Comment Glitter Graphics, HTML Codes, Layouts, Cursors, Backgrounds, Contact Menus, Generators & More! - MySpaceGlitter.com
Free Image Hosting @ Photobucket.com!