Gue pengen cerita tentang temen gue nih.
Temen sebangku gue.



Kita panggil dia Nana aja ya.

Orangnya pendiem banget.
Tertutup. Susah bergaul. Tapi orangnya lucu, pinter, baik, dan yang paling gue salut adalah tuh orang sabar banget. Hampir 2 tahun gue sekelas ama dia, dan gue belum pernah ngeliat dia marah.

hahaha waduh . ini mah kebalikannya gue.
Buat Nana, maaf ya kalo gue sering marah-marah, kalo gue sering bikin lo kesel.
Gue juga kagum sama dia.

Dia itu bisa nyimpen rapet semua permasalahannya. Dia gak pernah cerita tentang masalahnya.
Apa mungkin emang dia gak pernah punya masalah ya ?

Ah tapi mana mungkin ada orang gak punya masalah.

Gue juga gak pernah tau dia tuh pernah suka sama orang apa gak.
Hebat ya dia. Pengen deh gue bisa kaya gitu.
Tapi sayangnya gue gak bisa.
Gue nggak bisa jauhjauh sama yang namanya TEMEN-TEMEN gue.
Apalagi Nasa. Dia yang paling setia dengerin curhatan gue dari awal semester 1.
Yah mudah-mudahan dia belum bosen denger curhatan gue haha

wah jadi inget Nasa lagi nih.
Eiya semalem masa dia sms gue duluan.
YEEEEEEEEEEEEEEY !!

Gue sengaja tuh gak sms dia dari sore.
Eh ternyata dia sms gue duluan >.<

EEEEEEIIIIIIIIIIIIIIT !!

Bukan lagi ngebahas dia sekarang.

Kita lagi ngebahas Nana.

Oke lanjuuuuut !

Nana itu cewe hebat.
Meskipun pendiem, dia itu pinter maen gitar, suaranya juga bagus.
Waktu kelas satu gue kan pernah sekelompok seni musik sama dia.
Gue ngiri.
Suaranya bagus siiiiiiiiiiiiih -.-

Dia juga pinter gambar kok.
Tapi dasar emang orangnya rendah diri, jadinya lo banyak yang gak tau bakat terpendamnya deh.

Udah ah. Cape gue.
Kapan-kapan gue cerita lagi ya.

DAAAAAAAAAAAAAAAH !