27 April 2010


* Ini kelas X-3. Kelas pertama gue di SMAN 48 Jakarta. Kelas yang isinya anak-anak pinter dan sempet bikin gue minder.


* Ini tempat duduk pertama gue di kelas X-3. Pas MOS gue duduk di tempat ini sama NUGROHO SEJATI. Dibelakang gue ada RIZQI AMALIYYAH ama RISDIANI DWI ANUGERAH [my lovely chairmate]. Di depan gue ada IRENE ROZARIA sama HIKHMAN DWI RAHARDITO.



* Nah, kalo yang ini kelas XI IPA 3. Kelas sebelah WC cewe lantai 3. Kelas yang rame banget, tapi solid. Keren deh. Di sini gue bisa nemuin orang-orang yang bisa bikin gue berubah. Berubah jadi lebih baik, mungkin. Gue bisa nemuin apa itu keberanian, ketegasan, dan arti temen. Oiya berhubung waktu gue ke sekolah untuk ngambil ini foto kelasnya ditutup, jadi gue gak bisa moto tempat duduk pertama gue deh -___-. Tapi gue inget kok watu pertama kali gue duduk di bangku ke-4 baris ketiga dari pintu. Gue duduk sama... emmmm... sama siapa ya ? haduh gue lupa. Gue ingetinget dulu deh hehehe :D


* Lah ? Ngapa ada foto kamar mandi lantai 3 ya ? hahaha gue juga gak tau nih. Iseng aja motomoto.
Oiy berhubung foto kelas XII IPA 5 udah di posting sebelumnya, jadi sekarang gak gue posting lagi ya.
Liat postingan yang ini aja ya : aku dan poison v


* Tau ini apa ?? ini adalah balok buat lompat maling [eh ? gak tau deh namanya apa. ada yang bilang lompat nobita, lompat kangkang, lompat kodok, tapi gue sih bilangnya lompat maling. soalnya tiap gue lompatin ini gue kaya maling. kaga bisa bener deh gue -___-]



* Ini lab fisika. Gue inget gimana degdegannya gue waktu mau ujian praktek fisika. Gue waktu itu praktek bareng si kecil, NURUL HUDA. sehari sebelum praktek si kecil itu sms gue gini : "12 jam menuju praktek fisika. belajar yang bener ya. kita pasti bisa". Dan ampe sekarang itu smsnya masih gue simpen. :')


* Ini lab kimia. Gue sedih waktu lewat depan lab yang sepi bangeeeeeet. Padahal waktu praktek kimia ramenya minta ampun. [soalnya gabungan antara suara anak-anak ipa 5 ama degup jantung yang keras banget, takut dapet materi yang susah *lebay*]


* Ini suasana dalem lab. Haha jadi pengen nangis T_T. Jadi inget waktu gue praktek. Untuk pertama kalinya gue bisa nyalain korek api [yeeeeyy ! \(^.^)/]


* Kalo ini ruang eksekusi. Alias ruang ujian gue. Di ruang ini gue ngerasain Ulangan semester, UAN, ama UAS.


* Ini koridor di depan ruang eksekusi. Saksi bisu atas perbuatan jahat kita [anak-anak ipa 5] waktu nulis bocoran UN. Astaghfirullah. Ini juga tempat gue, Hanna, Muti, Nurul, Debby, Anggie diskusi masalah bocoran soal waktu hari pertama. [jadi kaya pengakuan dosa gini gue]. Dan itu gak akan pernah gue lupain.


Masih ada yang kurang di postingan ini. Gue lupa moto lab bio, perpus, TU, mesjid [laaaaaaah ? masih banyak ya ?]. Nanti deh kalo gue sempet gue posting lagi



26 April 2010


Jam 02.00 WIB gue bangun dan langsung megang laptop.
Hari ini pengumuman UAN.
Abis ngerakit peralatan [kaya ngerakit bom aja], gue langsung buka FACEBOOK eh maksudnya buka webnya 48.
Gue agak bingung gitu pas udah masuk ke webnya.
Soalnya gue hanya dibekali oleh sejumput kertas kecil yang gue gak ngerti urutannya apa.

untung ada IRIN yang lagi Onlen.
Yaudah tanpa malumalu gue nanya aja.

Untung IRIN baik :) [Thanks irin, you're my hero hikshiks :')]

dan akhirnya gue bisa liat pengumuman yeeeeeeeeeeeeeeyayeeeeeeeee !!

Dan ini hasilnya :


hehehe kekecilan ya ?
bodo ah.
tapi gue agak kecewa dengan nilai 6,5 yang bertengger disitu -____-

yah yaudah lah bersyukur aja.

Yang penting lulus dan bisa daftar STAN.

PENGUMUMAN SELANJUTNYA => SIMAK UI
*Semoga lolos pilihan kedua amin*

20 April 2010

Hari ini ada rapat buat perpisahan kelas di sekolah.
Jadi gue ke sekolah dengan menggunakan seragam putih abuabu ala anak SMA [hahaha gak nyangka bentar lagi gue jadi anak kuliahan]
Udah pantes belum nih gue dipanggil kaka kuliahan ?? [apaan cobaaaa ??]

dari jarkoman sih dibilangin kumpul jam setengah 8.
tapi jam segitu gue belum ngapa-ngapain.
belum mandi, belum makan, belum siapsiap. biasalah gue baru selese nonton gosip :DD

okey akhirnya jam 9 kurang 15 gue berangkat ke sekolah dengan diantar oleh adik kecil ku yang badannya lebih besar daripada diriku.


jam 10 rapat udah selese. eh bukan selese deng. tapi emang udah pada ngabur2 anaknya :D

yauda gue ama Febi, Acha, Muti, Hanna, Nurul, dan Aul berniat untuk pergi ke tempat paling GAHOL seantero 48, yaituuuuuuuuuuuu...

JRENGJRENGJRENG !!!!

TAMINONG -_____________-

Hahaha tapi masalahnya gue ama burul kecil itu tidak membawa jaket.
So, apakah kami masih bisa masuk ?

BISA . jawab yang lain.
[mereka tidak tau bagaimana perasaan kami yang tidak membawa jaket. kita cuman takut digiring keluar gara2 gak pake jaket]

Akhirnya kita masuk lewat McD.


Dengan clingakclinguk takut ketauan ama sapam [eh, saptam ya ? apa satpam ? au ah], akhirnya kita jalan dengan Pedenya.

Eh tibatiba ada satpam negor kita {gue ama nurul kecil itu]. katanya kita disuruh pake jaket.
Okey kita langsung purapura mau ngambil jaket di tas dan langsung ngambil langkah seribu .
Nah kita jalanjalan lagi. Niatnya sih pengen nyari sepatu buat perpisahan.
eh tibatiba dari kejauhan gue ngeliat ada 3 orang bapak pake seragam kaya sapam gitu. ngeliatin gue. etdaaaaah apaan itu ??

gue ngumpet.
nurul kecil itu juga ngumpet.

Eh tautau tuh bapakbapak nyamperin kita.

EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH kita ditegor !
Ditanyain mana jaketnya .
Yang negor bapakbapak berkumis sereeeeeeeem >.<


 awaweawawaawawawe !!!!

Kita disuruh make jaket disitu. tapi karena gue gak bawa yauda gue bilang gue mau pulang.


Akhirnya tuh bapak kumis serem ilang :D [yeeeeeeeeeeeees !]

kita ngumpul di McD. Tadinya sih pengen makan disitu. tapi gak jadi.
Pada mau di KFC -______-

Yauda dengan penuh ketakutan bak seorang BURONAN, gue ama nurul kecil itu jalan mengendap-endap dilindungin keempat teman kami yang make jaket itu.

dan akhirnya kita sampe di KFC [aaaaaaaaaaaaaah legaaaaaaaaaaa ^^]

Abis makan kita pulang deh.
pas di depan pintu keluar kita diliatin ama pak sapam gitu
ah sabodo teuing laaaaaaaaaaaaaaaaah -______________-  


19 April 2010


Hai ini kisah kami semue !
Cerita tentang masamasa SMA gue yang penuh warna. [apadeh]


Ini kelas XII IPA 5. Kelas gue. Kelas STM. Kelas yang muridnya kebanyakan anak cowonya daripada anak cewenya.


Ini keadaan kelas XII IPA 5 waktu lagi sepi.
Hikshiks. gue ngambil foto ini pas lagi liburan nih. Jadi kangen pengen sekolah deh gue T_T



Ini daftar anak kelas XII IPA 5 sebelum di renov [halaaaaah].
Jadi namanya Juki nggak ada. Maaf ya juki ^^


Nah kalo liat foto ini, gue jadi inget waktu belajar. Gue inget ramenya pas pelajaran Pak Sugi, sepinya pas pelajaran Pak Haye ama Pak Munir, haaaaaah banyak lah. Bikin kangen deh. Itu kenangan yang paling indah dalam hidup gue. Gak bakal gue lupain deh.


Nah kalo yang ini tempat nongkrong anak-anak cewe . Tempatnya tepat di sebelah tempat sampah . [hahaha gak elit banget], tapi ini tempat paling pewe buat ngobrol. Kalo lagi bete di kelas, kita biasa keluar, nyari udara seger, nah tar kalo ada guru kita langsung ngibrit ke dalem deh :D

 

Ini tempat duduk pertama gue di kelas XII IPA 5. Gue duduk ama RISDIANI DWI ANUGERAH. Di depan gue ada AULIA AJRINA dan PUTRI FAUZIAH R. Di belakang gue ada HUTOMO PRIMA DEWANTO ama M. NAUFAL SAIFULLAH .
DI sayap kanan ada HANNA LATIFAH dan MUTIARA NOVITA P.



Okeh sekian dulu ya cerita tentang ipa 5-nya. besok gue cerita lagi. gue ngumpulin foto dulu :D

Eiya inget gak foto yang di atas ini di ambil kapan ?
Ini pas ultah pak Haye . Yang pak Haye udah tau kalo lagi dikerjain. haha gak seru banget .


17 April 2010



Akhirnya libur juga.
Tapi gue bingung nih. Les juga libur. jadi pengangguran mendadak gue. haha

Les libur, sekolah libur, bisa lumutan gue di rumah nih -_____-

eheh terus tibatiba ada sms dari kak erna, mahasiswi seragam biru itu.
katanya ada bimbel gitu. harganya juga gak mahal lah. Seperenambelas dari harga bimbel gue sebelumnya.
Tapi ya bisa lo bedain lah gimana bimbelnya.

Belajar di SD yang -menurut gue- kurang terjamah, gak ada kipas angin, apalagi ac !
pengap, dan kurang terawat lah.
kalo ditempat yang lama belajar diiringi musik klasik yang aduhai, kalo yang sekarang gw belajar diiringi suara ketakketok tukang bangunan dengan birama 7/8 dikali sin 45 dibagi dengan integral x-20 [apa cobaaaaa ?]

Belum lagi kalo tiba2 ada orang lagi jemur baju di lantai 2 rumah seberang . Haaaaah ampun deh gw !

Oiya bilangnya kan masuknya jam setengah 4, eh ini uda jam 4 kaga masuk2 juga .
Etdaaaaah -___-

Beda banget ama bimbel gue sebelumnya.
Ya gak masalah sih buat gue.
yang penting kan gue bisa belajar.

Paling gak selama liburan ini otak gue gak diem aja.

gue harus bisa pake seragam biru itu !!!


10 April 2010

Ya hari ini pengumuman UM .

Jam 12 malem MUTIARA NOVITA P. P [pulang pergi. Eh bukan deeeeng ! ] sms gw nanyain gw diterima apa gak .
Malem2 langsung gw ambil hape .
Buka situs www.um.undip.ac.id aja lamanya setengah gila. Ampe gw ketiduran coba !
Lagi rame mungkin .

Jam 4 gw bangun .
Gw liat uda brhasil masuk ke situs itu . Oke langsung gw liat hasil um .
Tapi ternyata g bisa lewat hape =.=

yauda gw langsung buka komputer .
Ta..ta..ta..tapi ternyata nama gw gak ada T.T

Sedih sih . Kecewa . Ngerasa uda ngecewain bapak yang uda semangat banget nganterin verifikasi ama tesnya .

Malemnya emang c gw mimpi kalo gw g keterima .
Yauda lah gakpapa . Bukan jalan gw kali .
Jalan gw bukan di tes yg gede2an duit mungkin .
Gw tetep bersyukur ama ALLAH SWT soalnya ini pasti yg terbaik buat gw .
Gw gak bole nyusahin orang tua mulu .
AYO SEMANGAT !

Masi banyak jalan menuju rumah kok ! (*Roma)

masi banyak tes di depan mata !

SNMPTN POKONYA HARUS TEMBUS !

Amin
Jakarta, 4 april 2010

Odio Set*piiiiip* (nama disamarkan demi perdamaian dunia)





Hari ini gw ikut UM di tennis indoor senayan . Sumpah ya yg ikut byk bgt . Jam 6 gw brangkat dari ruma . Tadinya pengen bawa mobil . Tapi gak jadi . Takut malah ksiangan . Sempet kesel c . Kan gw jadi g bisa baca2 . Tapi ga papa deh naek motor . Dan bener aja ternyata macetnya naudzubillah .
Untung gak jadi bawa mobil . Kalo jadi mungkin gw ga jadi ikut tes haha .

Di sana gw duduk sampingan ama cowo ganteng yang ramaaaaah banget .
Dia sempet kebingungan gitu nyari tempat duduk . Trus gw kasi tau aja kalo dia duduk di samping gw .

Eheh trus dia ngajak ngobrol duluan .
Awawawawa !
TAPI GW GAK TAU KALO SELAMA TES GW DICONTEKIN AMA TUH ORANG !

AAAAAAAAAAAAK!! Muka gantengnya mengalihkan perhatianku .

Dan ternyata dia lolos. Dan gw ga. Dan gw nangis. Miris.

08 April 2010

untuk pertama kalinya dalam hidup gue seorang AULIA AJRINA sang bintang kelas di kelas XII IPA 5 malas mengerjakan lks . katanya sih susah dan malas. dan akhirnya ia pun menyontek lks penjas saya sodarasodara !!!!!

INI AJAIB !!
Dan itu terjadi pada tanggal 7 april 2010.
Tak kan kulupakan hari itu hikshiks hahahahah

dan hari ini entah kenapa aul gak masuk. tumbenan banget .
Apa garagara nyontek lks gue ya ?

waduuuuuuuh.
orang pinter kalo abis nyontek langsung SHOCK gitu ya ??


*tulisan ini cuman beccnda doang kok. gak ada maksud lain. suer deh*

07 April 2010

Disaat orang berlomba-lomba pengen masuk UI,
gw malah gak pengen masuk sonoh .

Padahal kan bagus ya ?
Ah tetep aja gw gak tertarik .

Gw punya mimpi sendiri .
Mimpi yang menurut gw terlalu tinggi utk gw raih .
Tapi gw akan tetap brusaha .
Ya semoga bisa ! ^^

gw gak mau ngejar GENGSI .
Gw gak mau masuk UI tapi jurusannya gak gw pengenin .

Gw mau jadi guru .
Haha cita2 gw yg satu ini gak bagus ya ?
Disaat orang2 berlomba2 punya mimpi jadi orang kaya, gw malah cuman mau jadi guru .

Tapi gw seneng kok . Buat gw profesi guru itu HEBAT . Dimana gw bisa berbagi ilmu dan mengabdi utk negara, bukan utk memperkaya diri tapi utk memperkaya tabungan mati . (hahaha apadeh doook ?)

oiya gw juga punya 1 citacita lagi . Citacita yg gak bisa gw sebutin .
Gw gak mau orang2 bilang gw terlalu tinggi berkhayal .

Tapi gw akan tetap berusaha . Ini semua utk ibu ^^

doakan aku yaaa !