Hari ini ada rapat buat perpisahan kelas di sekolah.
Jadi gue ke sekolah dengan menggunakan seragam putih abuabu ala anak SMA [hahaha gak nyangka bentar lagi gue jadi anak kuliahan]
Udah pantes belum nih gue dipanggil kaka kuliahan ?? [apaan cobaaaa ??]

dari jarkoman sih dibilangin kumpul jam setengah 8.
tapi jam segitu gue belum ngapa-ngapain.
belum mandi, belum makan, belum siapsiap. biasalah gue baru selese nonton gosip :DD

okey akhirnya jam 9 kurang 15 gue berangkat ke sekolah dengan diantar oleh adik kecil ku yang badannya lebih besar daripada diriku.


jam 10 rapat udah selese. eh bukan selese deng. tapi emang udah pada ngabur2 anaknya :D

yauda gue ama Febi, Acha, Muti, Hanna, Nurul, dan Aul berniat untuk pergi ke tempat paling GAHOL seantero 48, yaituuuuuuuuuuuu...

JRENGJRENGJRENG !!!!

TAMINONG -_____________-

Hahaha tapi masalahnya gue ama burul kecil itu tidak membawa jaket.
So, apakah kami masih bisa masuk ?

BISA . jawab yang lain.
[mereka tidak tau bagaimana perasaan kami yang tidak membawa jaket. kita cuman takut digiring keluar gara2 gak pake jaket]

Akhirnya kita masuk lewat McD.


Dengan clingakclinguk takut ketauan ama sapam [eh, saptam ya ? apa satpam ? au ah], akhirnya kita jalan dengan Pedenya.

Eh tibatiba ada satpam negor kita {gue ama nurul kecil itu]. katanya kita disuruh pake jaket.
Okey kita langsung purapura mau ngambil jaket di tas dan langsung ngambil langkah seribu .
Nah kita jalanjalan lagi. Niatnya sih pengen nyari sepatu buat perpisahan.
eh tibatiba dari kejauhan gue ngeliat ada 3 orang bapak pake seragam kaya sapam gitu. ngeliatin gue. etdaaaaah apaan itu ??

gue ngumpet.
nurul kecil itu juga ngumpet.

Eh tautau tuh bapakbapak nyamperin kita.

EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH kita ditegor !
Ditanyain mana jaketnya .
Yang negor bapakbapak berkumis sereeeeeeeem >.<


 awaweawawaawawawe !!!!

Kita disuruh make jaket disitu. tapi karena gue gak bawa yauda gue bilang gue mau pulang.


Akhirnya tuh bapak kumis serem ilang :D [yeeeeeeeeeeeees !]

kita ngumpul di McD. Tadinya sih pengen makan disitu. tapi gak jadi.
Pada mau di KFC -______-

Yauda dengan penuh ketakutan bak seorang BURONAN, gue ama nurul kecil itu jalan mengendap-endap dilindungin keempat teman kami yang make jaket itu.

dan akhirnya kita sampe di KFC [aaaaaaaaaaaaaah legaaaaaaaaaaa ^^]

Abis makan kita pulang deh.
pas di depan pintu keluar kita diliatin ama pak sapam gitu
ah sabodo teuing laaaaaaaaaaaaaaaaah -______________-