31 May 2010

Guru Bahasa Inggris saya pernah berkata bahwa cara yang paling ampuh untuk menghentikan orang yang terlibat tawuran adalah dengan memberi mereka makan.
Lalu guru saya berkata jadi hampir semua orang yang terlibat tawuran itu orang yang sedang lapar. Jarang sekali sedang dalam posisi kenyang.
Berdasarkan teori dan pengamatan saya, saya dapat menyimpulkan bahwa EMOSI BERBADING LURUS DENGAN PERUT YANG PERLU DIISI :D
Saya tidak asal menarik kesimpulan. Kesimpulan itu saya tarik berdasarkan pengalaman dan pengamatan [halah !]

Ini terjadi pada hari Sabtu, 29 Mei 2010.
Saat itu pulang dari tryout STIS, saya dan seorang sahabat saya pulang mengendarai motor.
Tadinya kami berencana untuk mengisi ventrikulus karena kami sudah sangat kelaparan.
Di STIS kami hanya diberi snack yang sekali makan langsung habis -___-

Namun saya bingung mau makan dimana.
Saya bertanya pada sahabat saya.
Namun ia kembali bertanya kepada saya.

Jujur saya paling tidak suka jika saya menanyakan pendapat tapi orang itu bertanya balik kepada saya.
Saya kembali bertanya pada dia.
Saya ingin kali ini dia yang memutuskan karena selama ini selalu saya yang memberikan pendapat.
Namun tetap saja dia menyerahkan semuanya pada saya.
Ya sudah akhirnya saya berkata,"Pulang aja deh."
Tadinya saya bermaksud memberi gertakan. Tapi ternyata orang yang dalam keadaan lapar tidak bisa diajak kompromi -___-

Padahal gue cuman pengen musyawarah.
"Pulang nih ?"
saya menjawab,"iya."

Tiba-tiba ia memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Saya takut.
Saya benci banget diajak ngebut. Apalagi itu motor milik saya.
Dan saya tidak menggunakan helm. Helm saya dipake dia.
Dia gak tau apa betapa susahnya saya dan kakak saya minta motor itu -___-
Tapi bukan itu yang saya permasalahkan.

Ternyata hanya karena gak bisa menentukan tempat untuk makan nyawa saya jadi terancam.
Emang lebay kedengerannya.
Tapi itulah yang saya rasain.
Takut. Banget.

Saya naik motor dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm.


Dulu saya pikir dia itu sangat menghargai perempuan.
Ah ternyata saya salah.
Hanya karena masalah sesepele itu, dia jadi memperlakukan saya secara tidak manusiawi *menurut saya*

Saya sudah berteriak. Namun ia tidak menggubrisnya.
Ya. Hanya karena masalah sepele, namun karena dalam keadaan perut lapar, semua masalah menjadi besar.
Karena kejadian tersebut maka saya dapat mengambil kesimpulan bahwa :


EMOSI DAN PERUT YANG MINTA DIISI BERBANDING LURUS.


Maksudnya adalah semakin lapar seseorang, semakin mudah terbakar emosinya.
Begitulah kira-kira menurut hukum fisika yang saya dapat semasa SMA dulu *berasa tua deh gue*

Ini semua cuman pikiran iseng gue doang.
Maklumlah namanya juga pengangguran.
Pikirannya jadi macem-macem deh :D


Thanks ya udah baca ^^


Wahai wanita cantik, engkau yg diciptakan dengan sangat semprna oleh Rabbmu. Indah dgn segala kelebihanmu yg ada.

Wahai wanita cantik, sering kali aku melihatmu berjalan dengan baju yg sangat sederhana, bahan yg sederhana, dan ukuran yg sangat" sederhana, hingga bagian auratmu yg harusnya tak tampak menjadi tampak.

Wahai wanita cantik, cukup sering aku melihat engkau jalan d dpn para lelaki dgn pakaian sexy-mu, dan para lelaki itu menatapmu dgn sangat lekat dr ujung kakimu sampai ujung rambutmu.

Wahai wanita cantik, ketahuilah engkau bgtu brhrga, trlalu brhrga. Engkau bagai intan berlian yg trpajang pd sebuah kotak kaca indah berkunci dan terbungkus rapi.
Engkau bukan emas campuran murahan yg trpajang d etalase dpn toko dan dgn seenaknya sang pembeli dpt merabamu, memegang tubuhmu dan memakaimu hanya u/ mencoba, lalu sang pembeli pergi, tak jadi membelimu dan mengembalikanmu d tmpt yg sama. Bukan, engkau bukan itu wahai wanita cantik. Engkau intan berlian yg trpajang pd sebuah kotak kaca indah berkunci dan terbungkus rapi dan tak seorangpun yg dpt memegangmu seenaknya tanpa membelimu.

Wahai wanita cantik.
Engkau sungguh indah, bagai bunga mawar yg ketika org ingin mengambilnya harus merasakan dahulu duri pertahanan diri yg kau punya.
Engkau bukan bunga bangkai, yg terlihat begitu indah dr kejauhan dgn warna yg menyala yg membuat serangga tertarik u/ mendekatimu, namun ketika didekati kau busuk. Baumu saja sudah membuat org mual, apalagi memilikimu, merekapun enggan memilikimu.

Sekian lama aku mengeja rasa ini

Saat itu aku tak bisa membacanya

Hingga sampai hari ini bukan aku lagi yg mengejanya, tapi ia yg membacakannya untukku

Ternyata ini adalah rasa akan harapan kosong yg telah nyata di hadapan

Kini aku mengerti bahwa tidak perlu mengeja rasa jika akhirnya tersakiti

Harusnya kusimpan saja rasa ini rapat2 tanpa seorang pun tau, kecuali DIA

30 May 2010

Gw bener-bener gak tau jalan . Tapi mungkin lebih tepatnya KITA yang gak tau jalan . Yaaaaah ngebolang deh nih :(

Di angkot c09, kita langsung makan bekal tanpa memperhatikan sekeliling .
Gw pikir fenny uda tau kita mau turun dimana . Ternyata eh ternyata tu orang belum tau kita bakal turun dimana . Bahkan sampe semua penumpang yang lain sampai ke tujuan dengan selamat =.=

ah tau gitu tadi naik d22 aja deh . Batin gw . Gw juga tau jalan ko . Tapi biasanya gw gak lewat sini .

Perjalanan terus berlanjut sampe akhirnya . . .

SAAYBH (si abang angkot yang baik hati) :
Mau turun dimana neng ?

CYCCNSMN (Cewe yang cantik cantik namun sangat malang nasibnya) :
Kalo mau ke kampung rambutan turunnya dimana bang ?

SAAYBH :
Ke kampung rambutan ? Udah lewat neng . Harusnya tadi turun di perempatan . Makan mulu sih !

JENGJENGJENGJENG !
Rasanya sudah ingin menghilang dari muka bumi ini >.<
Bukan bukan !
Bukan karena gak tau jalan . Tapi karena ucapan terakhir Si Abang Angkot Yang Baik Hati tersebut .

MAKAN MULU SIH .
Rasanya harga diri saya sebagai model papan atas runtuh di depan sang sopir angkot =.= (???)

Hahaha kurang lebih begitu lah percakapannya . Gw udah agak-agak lupa .

Akhirnya abang angkot itu membawa kita keperempatan . Dengan penuh suka cita akhirnya kita turun angkot diiringi tatapan lucu dari sang pengendara angkot . Tatapannya seolah menunjukkan kalo dia ngetawain kita . Sial .

Abis membayar RP 10.500 kepada abangnya, kita pun bergegas pergi .

SAAYBH :
Itu keperempatan trus ntar ada angkot di situ .

CYCCNSMN :
Terimakasih cikgu (lah ? Upin ipin kali)

Kita jalan keperempatan bertigaan . Tapi ya namanya juga perempatan ya, jadi bingung deh kita mau naik angkot ke arah mana .
Subhanallah cobaan apa lagi ini ? Aku sudah tak sanggup hidup seperti ini (lebay deh kayanya)

untungnya ada ibu-ibu lewat . Langsung aja kita mintain uang (loh ? Langsung kita tanyain maksudnya . Kita kan anak baik-baik)

CYCCNSMN :
Bu kalo mau ke kampung rambutan naik apa ya bu ?

SIYKMABTDLSS CYCCNSMN (si ibu yang kaget melihat ada bidadari turun dari langit siang-siang) :
kampung rambutan ? Wah jauh juga ya . Ini naik 08 .

CYCCNSMN :
Ke arah sana bu ? (sambil nunjuk ke arah kiri . Padahal angkotnya udah di depan mata)

SIYKMABTDLSS :
iya uda naik aja dulu .

Gw ama fenny langsung naik .
Tapi si momon malah nanya abangnya .

MOMONCELITA :
Abang ini ke kampung rambutan ?

Abangnya ketawa .

SIYKMABTDLSS :
iya uda naik dulu . Nanti turun di lebak bulus .

Gw sebenernya malu banget . Tapi ya mau gimana lagi . Pada gak percaya ama gw sih . Padahal kan gw juga tau jalan .

Sepanjang perjalanan gw udah gak mood aja . Cape bo .
Gw yakin kedua temen gw pun merasakan hal yang sama .

Akhirnya kita sampe di lebak bulus . Kita ngasih duit sepuluh ribu . Eh kata abangnya kurang 2 ribu . Ah gila . Gw males ngambil duit di dompet . Momon juga duitnya 50ribu .
Terus gw keinget gw masih ada 2 ribu d kantong .
Tapi pas gw rogoh eh taunya uda gak ada . Tinggal seribuan ama 6 ratusan .
Tapi gw bilangnya cuman ada 1500 ke mereka .
Yaaah kurang 500 . Monik langsung periksa kantong .
AHA ! Dapet ! Monik punya 400 .
Langsung aja gw keluarin duit terakhir di kantong gw yang bernilai 100 rupiah itu .

Syukurlah . Akhirnya gak digebukin gara2 gak bisa bayar angkot .

Kita langsung nyari mobil terakhir ke arah kampung rambutan . Kopaja gitu deh . Lupa gw nomornya berapa .

Langsung dapet loh . Masih sepi lagi . Beruntungnya kita hahaha .

Perjalanan masih jauh . Tapi gw udah mulai gak betah . Lo tau kan gimana rasanya naik bis di indonesia ?
TERSIKSA .

Ya udah akhirnya gw makan bekal gw aja . Untung belum abis :)

naik Kopaja mah gak mahal . Cukup dengan 2 ribu kita udah bisa keliling jakarta . Yah sebanding lah sama pelayanannya . Jauh dari nyaman .

Sampe di kampung rambutan, kita langsung naik 40 .
Terlihat muka-muka bete dari temen-temen gw . Sama . Gw juga kok . Cape .

Rute gw selanjutnya adalah ke sekolah buat minjem buku ikan .

Untung gw gak sendiri . Masih ada fenny yang di dompetnya udah gak ada duit satu pun haha kasiankasiankasian :D
Dia mau ngambil jaket angkatan .
Sementara momon uda kebelet pengen nyampe rumah .

Oke . Kita uda sampe di depan TS . Setelah dadadadahan ama momon . Kita jalan .
Eh tau-tau ada mobil yang tintintintin dari belakang .
Padahal gw jalannya udah minggir banget tuh . Ternyata yang tintintintin tuh om nya fenny . Bagus deh kita jadi gak cape jalan ke sekolah . Ada tumpangan gratis gitu hahaha .

Nyampe di sekolah kita nyari tuh pengurus jaket . Tapi gak ketemu . Ketemunya ama fitri dan kawan-kawan .

Haha uda jodoh kali ya gw ama fitri . UMB ketemu, sekarang ketemu juga :D

Tibatiba omongan kita berujung pada MAIN . Tadinya mau maen ke rumah gw . Tapi di rumah gw mah gak ada orang . Jadi gw usulin ke rumah monik aja deh .

Setelah bersusah payah minjem motornya hikman ama ikan akhirnya kita berangkat mencari kediamannya momon .
Ampe salah jalan 4x .
Nginter2 . Nanya orang . Dan akhirnya ketemu :)


.SELESAI.


27 May 2010

Setelah nanya fungsi tombol yang ada di argometer (eh apaan sih tuh namanya ? Gak tau deh gw), gw langsung curhat ke abangnya kalo kita tadi abis ketipu ama abang taksi argo cheetah :'(

eh gw malah diledekin ama monik =.=

kan maksud gw baik . Siapa tau kalo dia pengen nipu kita juga gak jadi gara2 kasian soalnya kita udah ditipu duluan .
(Mungkin gak ya ? Au ah . Pikiran gw emang suka terlalu jauh)

aaaaaah pegel juga ngetiknya .
Tapi perjalanan gw masih panjang nih .
Yauda langsung nyampe stan aja ya .

Jam 8 kita nyampe .
Stelah membayar 90ribu kepada abang taksi yang budiman itu, kami bergegas masuk utk mengambil no. Antrian .

Kita dapet no 225, 226, ama 227 .
Bagus lah gak terlalu siang ni kayanya pulangnya .

Abis ngambil no, kita langsung hunting abang tukang fotocopy ama tukang scan utk menyelesaikan masalahna fenny .

Kebetulan di belakang stan ada tukang fotocopy .
Baguslah .
Oke satu masalah selese . Tinggal nyari abang tukang scan .

Dari hasil nanya abang tukang fotocopy, akhirnya kita tau kalo ada tukang scan di depan stan . Ah gila ! Jalan ke depan lagi nih ?

CAPE BOOOO !

ya udah gw pasrah aja . Gw ikut aja daripada sendirian kayak anak ilang hahaha .

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh, akhirnya kita mampu menyelesaikan masalah fenny yang begitu rumit serumit tata nama hidrokarbon yang sampe sekarang pun gw masih belum apal haha .

Oke . Kita balik lagi ke stan .

Tiba-tiba muncul hasrat untuk berfoto ria di depan air mancur stan (biasalah orang udik :D)

Setelah liat kanan kiri depan belakang atas bawah, oke keadaan aman terkendali . Sepi . Cuman ada satpam yang ada di depan sana .

Kamera siap . Mulai !
Yang pertama difoto momon ama fenny . Baru gw ama momon . Gw ama fenny . Baru foto sendiri-sendiri deh .


Karena suasana sudah tidak memungkinkan, sudah cukup ramai ternyata tanpa kita sadari, akhirnya kita sudahi dulu sampai disitu ajang fotonya . Padahal kalo belum rame gw pengen nyemplung ke kolam stan tuh . Hahaha sayang aja udah rame . Gak jadi deh .

Oke kita balik ke tempat pendaftaran . Ah masih no 1-50 .
Masih lama berarti .
Yauda kita nyari tempat duduk dulu .

Kita sempet silang pendapat gara-gara momon maunya di tempat yang gak terlalu jauh dari lokasi pendaftaran, fenny maunya di deket kantin, dan gw maunya di toilet . (??)

ya udah kita jalan ke samping stan . Niatnya sih pengen nyari toilet . Eh tapi malah kejauhan . Jadinya gak jadi deh . Malah ngobrol-ngobrol di bawah pohon apaan tau tuh .

Belum lama duduk gw udah merasakan gatel yang teramat sangat . Tenyata gw yang malang ini digigitin nyamuk kebon saudara-saudara ! =.=

Gatel bangeeeeeeeeet !

Malangnya nasib tuh nyamuk, pas lagi hinggap di tangan gw, gw langsung sadar dan menabok tuh nyamuk sampe dia keabisan napas trus pingsan . Nah pas pingsan gw bejek-bejek deh . Ah gila masa nyamuk kebon warnanya kaya zebracross gitu .

Akhirnya kita pindah duduk . Jadi lesehan gitu deh .

Nah tadinya niatnya mau sambil belajar b.ing . Eh tapinya gak jadi garagara ada yang curhat gitu .
Abis curhatnya selese pun mereka malah dengerin lagu sendiri2 . Dan gw di telantarin =.=

yauda gw memutuskan utk jalan2 aja .
Gw jalan2 ke depan utk liat no brapa yg uda d panggil .

Wah uda no. 51-100 . Gw langsung lapor ke mereka . Gw ngajak pindah duduk ke depan eh tapi pada gak mau . Masih lama katanya . Ya udah deh . Gw mah ngikut aja .

Baiklah utk mengisi waktu akhirnya kita memutuskan utk berfoto ria .

Semua gaya udah dikeluarkan tapi kok perasaan belum dipanggil juga ya ? Wah perasaan gw udah gak tenang nih .

Langsung gw cek lagi ke depan . Alamak ! Udah no 251-300 ! HUAAAAAAA ! GIMANA INI ?

Gw langsung lari nyamperin ke2 temen gw itu .
Gw bilang kalo no kita uda kelewat .

Oke kita langsung tancep gas ke lokasi pendaftaran .
Langsung nanya pak saptam .

Utungnya kita gak disuruh ngantri lagi haha bagus deh .

Tadinya gw pikir kita disuruh duduk dulu . Eh ternyata orang telat malah dapet keistimewaan loh ! Haha asyiiik !
Kita malah langsung disuruh ke meja komputer buat input data .
Abis itu nyetak kartu, nempel foto, ngasih dokumen, selese deh . Akhirnya haha :D

Sebelum pulang, perut gw dan perut fenny menuntut haknya utk mendapatkan kelayakan hidup (makan maksudnya . Repot amat ya bahasanya =.=)
Maklumlah energi kita uda kekuras gara2 foto2 di STAN .
Tapi si momon gak mau . Yaaaah gw kan jadi gak enak kan .
Yauda akhirnya kita ke Indom*rt buat beli snack pengganjal ventrikulus .

Sempet kaya orang linglung juga sih . Abis kaya g niat gitu pada . Sebenernya mau makan apa mau beli snack . Jujur gw agak sebel . Gak tau perut gw uda dangdutan apa !
Tapi untung gw orangnya baik hati, jadi gw tetap sabar menanti . Haha asik banget bahasa gw .

LANJUT KE CERITA .

Dicepetin aja ya .

Ya abis beli bekal utk pulang, kita langsung naik angkot C09 -kalo gak salah-
Gw bener2 gak tau arah sumpah .

. Bersambung .

25 May 2010

Hari ini gw ke stan buat ngasih berkas . Tadinya gw mw berangkat berempat sama monce, fenny ama pitri . Tapi karena suatu hal pitri jadi g ikut .

Kita janjian jam 6 teng di depan taminong .
Dari rumah gw berangkat jam setengah 6 utk menghapuskan cap gw sebagai tukang telat *malumalunajong*
Si fenny udah nyampe duluan . Baguslah jadi gw gak nunggu sendirian haha .
Tinggal si momon nih . Katanya fenny sih momon itu ratunya telat . Padahal rumah paling deket ama taminong tapi dateng paling belakang (kayanya gw juga sering kaya gini ni . Ah tapi kan gw uda mulai tobat *ngeles aja*)

Momon sms bilang kalo fenny udah nyampe taminong . Hahaha padahal gw udah sama si fenny . Ya udah gw bilang kalo gw udah di TKP .
Gw pikir dg begitu dy akan langsung meluncur ke TKP .
Ternyata eh ternyata masih butuh waktu sekitar 10 menit utk nunggu dia =.=
Jujur aja gw agak sedikit kesel, tapi untung ada fenny yang tetap setia menghibur aku sehingga aku melupakan kekesalanku itu .

Oiya karena tas yang gw bawa itu kecil, jadi kan map merah yang berisi berkas penting pendaftaran stan gw gak bisa masuk, jadi gw menitipkan itu pada fenny yang pada saat itu membawa tas sangat amat besar .
Sebelum masuk ke tasnya dia, dia periksa dulu apa aja isinya . Takut ada bomnya kali (??)

eh pas diperiksa, tiba2 dia teringat sesuatu .

APAKAH ITU ?

JRENGJRENGJRENG !

DIA LUPA MEMBAWA FOTOCOPYAN KTP DAN FOTO 3X4 =.=

OMG betapa beratnya perjalanan ini T.T *suara dari lubuk hati yang paling dalam *

SO WHAT SHOULD WE DO ?

Mana momon belum dateng lagi . Tibatiba aja gw ngerasa pengen menghilang dari peradaban dan muncul di zaman batu (pasti bingung deh bacanya . Sama gw juga bingung kenapa nulis ginian) .

Punya 2 temen yang gak ada yang beres merupakan beban terberat dalam hidup gw (eh gak juga deng)

yang satu ngaret mulu, yang satu selebor bgt . Mungkin semuanya terlalu menganggap gampang semua permasalahan .
Gw juga sering gtu ko .
Tapi setidaknya gw belum separah mereka .

Ya bisa dibilang dari kita bertiga yang paling normal itu GUE ! Haha *ketawa ala pahlawan bertopeng*

Akhirnya fenny memutuskan utk kerumahnya dulu .
Perlu diketahui, kita rencananya ke stan brangkat jam 6 TEPAT naik taksi . Terus pulangnya baru ngebolang naik angkot .

Nah pas gw bilang ke momon kalo fenny lupa bawa foto, si momon malah bilang dy nunggu d fuji aja .
Dia kira kita mw lewat fuji .
Padahal kan mw lewat tol biar cepet .

Eheheh , berarti......
MOMON MASIH DI RUMAH .

Ah gila . Tau gitu tadi dari rumah uda sms momon kalo kita uda nyampe d taminong =.=

Oke stelah 3 hari 2 malem 1 sore 4 jam 3 menit 2 detik, akhirnya momon dateng .

YEIIIIY !!

Sorak kegembiraan mengiringi langkah kaki momon turun dari angkot .

Oke . Tugas selanjutna adalah :
NYARI TAKSI TARIF BAWAH .

Gw nyaraninnya sih naik BLUE B*RD .
Tapi ternyata taksi BLUE B*RD jarang yang lewat Taminong .
Yang lagi mangkal cuman CEL*BR*TY TAXI .
Yauda karna uda kesiangan kita memutuskan utk naik taksi itu .


Ada 2 taksi . Tadinya kita mau naik yang paling belakang . Eh tiba2 abang yang depan bilang yang depan dulu yang jalan .
Yauda akhirnya naik yang depan deh .

Emang dasar 2 orang teman yang jahat, masa gw d suru duduk di depan sendirian ama tu sopir yg gak ada ramah2nya =.=
yauda deh gw pasrah aja .

Gw langsung nyatet no taksinya .
Langsung gw kirim ke kaka gw .
Gw catet nama sopirnya juga .
Namanya UDIN M.

Oke kita jalan menuju kediaman FENNY HERAWATI di JATI WARNA .

Setelah argo di setel, kita jalan .
Baru jalan sebentar, ko perasaan gw g enak ya .

AH GILA ARGONYA JALAN CEPET BANGET !

Gw dagdigdug .
Ini gw yg udik karna uda lama gak naik taksi apa emang pak UDIN yg jahat ya ?

Oke gw berusaha tenang .
Tapi mata gw gak lepas ngeliatin tu argo .

Gila banget emang !
Tiap 1 meter argonya tambah 250 perak .
Wah gak beres nih .
Bisa 100ribu lebih kali kalo ampe bintaro =.=

gw masi brusaha tenang .
Gw ngadu ke kaka gw .
Eh kaka gw malah bilang kalo taksi emang gitu =.=
iiih dikira gw gak pernah naik taksi ya !

Yauda akhirnya kita nyampe di rumah fenny sekitar jam 7 .

ARGONYA UDA 35 RIBU !
GILA !

Yauda setelah gw bilang ke momon ama fenny kalo ini taksi gila, akhirnya momon bilang ke abangnya kalo kita turun di depan .
Padahal tadinya fenny mau tetep pake tu taksi .

Gw gak bisa bayangin kalo ampe ke bintaro bayarnya berapa =.=

Kita ikut abang taksi gila itu ke depan gang rumah fenny .
TAUTAU TARIFNYA JADI 40RIBU .
AH BENERAN TAKSI GILA !
Itu bukan argo kuda lagi . Tapi argo CHEETAH !

Yauda kita ganti taksi .
Sekarang naik taksi EXPR*SS .
Kayanya c abangnya baik .


Tapi tetep aja gw disuruh duduk di depan ama kedua temanku Tersayang itu =.=

gw langsung liat argo .
Alhamdulillah argonya normal .
Yauda gw langsung nanya abangnya fungsi tombol2 yang ada di argo itu .
Kan ada tombol 1 2 3 4 .
Nah ko kita jenis 1 ?
Jenis 1 itu buat yang cantik kali ya .

Untungnya abangnya baik .
Pertanyaan gw langsung dijawab dg ramah .
(gak perlu gw tulis kali ya . Gak keluar di ujian ko haha)

-bersambung-

14 May 2010

Ternyata setelah gue pikir-pikir, ternyata Tuhan gak sejahat itu kok sama gue.
Tuhan tau mana yang terbaik buat hambanya.
Dan mungkin keputusan itu yang terbaik buat gue.

Tuhan tau, kalo gue udah keterima di UI pasti semangat belajar gue menurun.
Terus gue jadi males belajar dan mengubur cita-cita gue buat masuk PTK.

Iya. Tuhan masih baik sama gue kok.

Emang ngiri sih ngeliat orang-orang udah pada berhasil dapetin universitas yang mereka mau.
Walaupun cuman jurusan GEOGRAFI, tapi kalo udah dapet label UNIVERSITAS INDONESIA kan bangga juga jadinya.

Sampesampe gue pengen milih itu jurusan buat UMB.
Tapi gak jadi .
kata kaka gue jangan milih gituan.

yaaaaaah mudahmudahan UMB nanti ada yang nyangkut deh. AMIN.

WISH ME LUCK ! ^^



08 May 2010

8 mei 2010

hari ini pengumuman simak .
Jantung gw berdegub kenceeeeeeng bgt serasa pengen kluar dari rongga dada gw .
Gw takut .
Gw takut ngecewain orang tua lagi .

Jam 8 pagi, gw pesiapin diri gw utk liat pngumuman .
Tadinya gak pengn liat . Tapi ternyata gw penasaran .
Apa mimpi gw yg waktu itu bner .

Sebelum liat pengumuman gw sempetin diri buat ketemu ama ALLAH . Solat duha dulu . Mohon-mohon sama ALLAH biar bisa lolos .

Setelah selese, gw jemurin baju dulu (??)
ya berhubung internet di ruma lagi eror (internetnya ngambek mulu gimana c ni SPE**Y !), gw buka lewat hp .

Yg pertama gw liat punya ikan .
Berhubung no.peserta gw cuman beda 1 angka ama dy jadi ya gw iseng aja buka duluan .
Eh tnyata ikan GAGAL .

Gw tambah degdegan aja .
Oke . Gw ketik no gw .
Sambil komatkamit baca mantra, gw terus bdoa minta ALLAH ngabulin doa gw .

Loading selese .

Gw g berani baca tulisanna .
Gw terlalu takut .
Tapi akhirnya gw baca jg .
Dan ternyata hasilnya sama kya ikan .

Gw blun brhasil .

Haaaaaaaaaah . Ngiri deh gw ama orang2 yg bsa lolos .
D facebook kayanya hampir smua org nulis kalo dy lolos :(
gw ngiriiiiii !

Kenapa sih gw bego banget !

2x tes, 2x gagal !

Walaupun orang2 blg jangan sedih, masih ada umb, snmptn, tp tetep aja gw kecewa .

Gw ngecewain ibu bapak lagi :(

apa Tuhan gak denger doa gw ya saking banyakna yg doanya sama kya gw ?

Gw kecewa .
Kecewa bgt .

Gw ngerasa Tuhan jahat .
Katanya Tuhan maha pendengar . Mana ?

Di GO Aspat, Anak ipa 6 tuh belum ada yg dpt PTN .
Apa ini kutukan ?

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGGGHHHHH !

GUE BISA GILA !