H-3 SNMPTN

Dan gw sama sekali gak minat buat belajar !

Gw udah cukup enek ama semua buku ipa yang ada .

GW BUTUH REFRESHING !

Satu-satunya buku yang masih gw buka cuman buku STAN . Itu juga cuman di buka . Buat alas tidur + alas iler gw (berharap semua ilmunya bisa masuk sendiri ke otak pas gw lagi tidur)

AAAAA GW NGIRI AMA KALIAN YANG UDA PADA TENANG DAN BISA ONGKANG-ONGKANG KAKI !

Sementara gw ?
Gw masih harus banting keringat, meres tulang buat dapetin kuliahan negeri (Iya gw tau kebalik. Bodo ah)

Ada suatu hal yang bikin gw tambah gak napsu belajar sekarang .
Tapi gw udah janji gak bakal ngepost masalah pribadi di blog ini lagi .
Karena blog ini bukan private blog lagi buat gw .
Gw uda ngerasa gak aman buat curhat di sini .
Kenapa ?
Ya karena lo baca lah !

Gw udah kaya orang linglung .
Gak tau mau ngapain .
Gak ada semangat .
Mau nangis juga percuma . Rasanya air mata gw uda kering .

Bolak balik liat hape, gak ada apa-apa .
Liat facebook, gak ada apa-apa juga .
Liat twitter, sama juga .
Pengen nulis blog, tapi bingung mau nulis apa :(
Pengen ikut Worldcup ke Afrika selatan, tapi gak mungkin (??)

Gw pengen curhat . Tapi ke siapa ? Orang gw pengen curhat tentang orang yang biasa dengerin gw curhat (ribetnya) .

1 kotak es krim + 5 batang coklat uda jadi korban kestresan gw .
Jerawat-jerawat uda mulai menghiasi muka gw yang gak jauh beda ama Luna Maya ini (gak jauh tapi jauuuuuuuuh bangeeeet !)

menyedihkan .

Emang .

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !
Harusnya gak gini !
Ayo dong semangat !