Betapa dalam rasa kasihku padamu,
yang selalu membayangi di setiap liku jalanku,
Membawa terang yang menuntun langkah hidupku


Kekasihku tersenyumlah,
bawa aku ke duniamu,
jadikan aku raja bagimu dalam istana hatimu,
Walau kini kau tak lagi tenang ragaku ini,
cintaku hanya untuk engkau seorang


Bila telah tiba waktuku untuk dirimu,
nantikan jiwa ini di gerbang hatimu,
bawa anganku raih semua bintang di langit


------------------------


Sebenernya gue udah gak terlalu suka denger lagu . Abisnya sekarang makin banyak yang pengen jadi penyanyi padahal suaranya biasa aja sih *ngerasa tersaingi*. Jadi males aja gitu ngikutin perkembangan musik . Dimana-mana ada aja acara musik . Dari pagi ampe malem, dari seneng ampe bosen -.-
Padahal gue nonton tipi pengennya nonton telenopela . Ah tapi jaman sekarang mah udah kaga ada kaya gituan .
Udah musnah ditelan jaman kaya lagu anak2 gitu deh . Turut prihatin deh gue .
Pengen nonton sinetron, yang ada gue malah stres sendiri ngeliatin rumitnya hidup orang .
Padahal hidup gue juga gak kalah rumitnya . Mungkin ada yang mau mengangkat kisah hidup gue ke layar kaca ?
Pengen nonton lawakan, tapi lawakan sekarang ga bagus . Ga mendidik gitu sih menurut gue . Bikin orang ketawa dengan cara ngatain orang, nyiksa orang, ngerusak barang2, sok2 kaya bencis, iiih kaya ga ada yang lain aja .
Haha udah kaya apaan tau ini gue nulis soal acara tipi jaman sekarang . Berasa tua haha . Ini cuman opini gue doang . Kalo ga suka ga usah ngajak tawuran ya ! ^.-


Acara tipi favorit gue teteeeeep DORAEMON dooooong !


Tapi gue sih lebih suka dengerin radio . Dengerin orang ngoceh sampe gue ngantuk . Asik banget itu . Berasa didongengin haha .


Okey balik lagi ke lirik lagu yang di atas . Itu lagu kesukaan gue . Mau berapa kali diputer juga gue ga bosen . Dari intronya aja udah bisa bikin gue nangis (lebay banget)
eh tapi serius loh . Walaupun bikin gue nangis, tapi gue suka banget ama lagu ini .
Entah karena ada kenangan di dalemnya atau emang lagunya bagus banget .
Ga tau juga deh .


Udah ah . Besok gue briefing MPA nih bo . Jam 06.30 kumpul pulang jam 17.00 . Ga nginep aja sekalian ya ? -.-