Dear Jendral,

Tau gak sih looooh, setelah membujuk, memohon, menyembah, meminta, dan mengguling-gulingkan badan di trotoar, akhirnya gue berhasil menaklukkan hati bokap gue tercinta.
 
GUE DIDAPTARIN KURSYUS NYETIR ONTA MOBIL SODARA-SODARA!!!
PLOK!! PLOK!! PLOK! *tepok tangan dari Perdana Menteri Islandia*


We.A.We!!! (dibaca WAW!!)


Gue yakin dan percaya, suatu saat nanti gue bisa jadi sopir busway yang paling kece..


Oke. Sekian berita mengenai kehidupan pribadi gue.
Sesungguhnya sebagai publik figur yang penuh talenta, gue gak suka kalo kehidupan pribadi gue diusik-usik. *abaikan* 


TAU FOGGING GAK LU?? 
Gak tau. *PLAK!!! Digampar pake setirkaan*
Kemaren rumah gue di fogging dong.


TERUS KENAFAAAAAA?? 
Gak papa. Pamer aja hahaha.
Sekian dan Terima kasih.

UDAH GITU DOANG POSTINGAN LU? GAK MUTU BANGET..
JLEB!! Dalem..


Sebenernya gue bingung nih. Apa sih gunanya fogging?
Perasaan kemaren nyamuknya masih ada dah. Cuman kecoa doang pada keliyengan. Mabok kayanya.
Gue juga mabok.


Buat gue, fogging itu tak lain tak bukan adalah proyek pembunuhan masal.
Gue curiga nih, jangan-jangan ada oknum yang gak suka dengan keberadaan gue dan tetangga gue jadi mereka ngirim utusan berupa petugas fogging ke rumah gue, biar gue hilang dari muka bumi ini terus diangkat penguasa kerajaan bulan. 


Gue anti dengan segala macam bentuk semprot-semprotan.
Soalnya bikin gue sesek napas.




Asepnya tuh ya kalo udah masuk rumah berasa kaya ada Jin yang baru keluar dari botol minyak tanah.
Udah bau, pekat, gelap, jelek lagi.

Menurut hasil penelitian Prof. Dra. Okky Tri Rahayuningsih Larasati, S.Pd, M.Sc, C.Kp, M.Ns, L.Cu, K.Ce, K.Rn, asep fogging pasti terdiri dari partikel-partikel yang berukuran besar sehingga jika ia bergerak, pergerakannya akan sangat lambat (sotoy banget). 
Dan ini saya yakini akan mengganggu pernapasan sodara-sodara!!


Liat aja, kalo abis fogging pasti ubin licin banget kan?
Gak cukup dimandiin sekali.
Apalagi tubuh kita jenderal??? 

BAYANGKAN!!
BAYANGKAAAAN!!!
BAYANGKAAAAAAAAAN!!!


Asapnya akan mengendap di tubuh berhari-hari. *ala iklan semprotan nyamuk*


TERUS APA YANG BISA KITA LAKUIN NIH SEKARANG??

MEMBERANTAS SARANG PETUGAS FOGGING??

APA NANGKEP NAZARUDIN??

APA KITA HARUS LARI KE HUTAN LALU KE PANTAI??

APAKAH DEREK AKAN TERDEPORTASI DARI RUMAH BIG BROTHER MINGGU INI??


Entahlah..
Hanya Tuhan yang tau Jenderaaaal!!
Hanya Tuhaaaaaan!!! 


(Jangan protes. Sesungguhnya penulis pun bingung apa inti dari postingan kali ini.)


Sekian dan terima kasih.
Salam kece,