Dear jenderal..

Selamat tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 yaaaaw!!
Entah apa spesialnya tanggal ini, ampe dijadiin status pesbuk, tuiter, atau mungkin frenster.
Yang jelas hari ini makin macet!
Banyak janur kuning dimana-mana.
Tapi lumayanlah. Makan gratis.
Apalagi ada pembukaan Sea Games (entah apa korelasinya).


Straight to the point.


Dream, believe, and make it happen. 


Gak asing dong dengan tagline itu?
YAP!
Itu taglinenya Agnes Monica.





Sempet ngerasa gak enak hati nih ama mbak Agnes, dulu gara-gara dia sering banget bilang mau go international tapi gak kesampe-sampean, jadi gue mikirnya dia ngomong doang.
Eh tapi kemaren dia bisa nyangsang di europe music award aja gitu loh jenderaaaal!!


Hehehe. Jadi malyu akyuuuuh..


Maap loh ya mbak agnes.


Sempet terharu dan pengen nangis  waktu ngeliat review perjuangannya mbak Agnes yang di salah satu tipi swasta beberapa waktu lampau.
Gue bisa ngerasain dahsyatnya kekuatan mimpi *berlebayan*.
Walaupun sama-sama depannya A, Ayu tingting ama Agnes monica beda jauh lah yaaaaw..


Hmm..


Tiba-tiba aja gue jadi kepikiran masa depan gue.
Gimana ya kabarnya?


Gue?
Jadi guru?
Ini mimpi kaaaaaaaaaaaaan?? *pingsan* *minta dicium Roland Lagonda*


Alhamdulillah sekarang udah ada yang mau privat sama orang secantik gue.
Sebut saja Mawar.
Ya mungkin dia lagi khilaf.
Anak SMA Al-Azhar Kelapa Gading.
Kelas 11 IPS.
Anaknya gahuls abisssssssh.
Papanya pengusaha dan pernah kerja di freeport, mamanya dokter gigi.
Anaknya kreatif dan hidupnya cukup sempurna.


Gila.
Tadinya gue gak yakin mau ngambil tawaran ini.
Soalnya yang gue ajarin anak kelas 11 gitu ya.
Biasanya gue kan ngajar TK, SD, dan mentok-mentok SMP kelas 7.
Tapi gue mikir, kalo gue nolak tawaran ngajar terus dengan dalih belum siap, kapan gue majunya?


Akhirnya gue pun memberanikan diri buat nerima itu.
Mencoba keluar dari zona nyaman, dan berusaha menerima tantangan.


Doakan aku yaaaaa!!
BANZAI!! *ala benteng Takeshi*


Apapun inti dari postingan kali ini, plis jangan protes. Gue tau kok gue cantik.


Salam kece,