Dear Jenderal..


Selamat pagi, siang, sore, ataupun malam, kapanpun anda membaca tulisan ini.
Jumpa lagi bersama saya, Laura Basuki, yang cantiknya abadi, dalam acara yang tidak dinanti-nanti oleh 200 juta penduduk negeri ini.
Maafkan saya baru bisa posting hari ini.
Karena kemarin saya sibuk ngurusin pernikahan Anang dan Ashanty.

Baiklah.
Langsung saja ke berita pertama..

Berikut adalah 7 lagu terkece versi on the spOTRL:


1. What Doesn't Kill You (Stronger) - Kelly Clarkson
Dari pertama liat judulnya, gue udah ngerasa ada yang manggil-manggil gitu.
"Download aku kakak! Download aku!"
Lagu orang patah hati gitu sih.
Tapi ga cengeng.

2. Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen
Gue dapet lagu ini dari Valeria Yekti Kwasaning Gusti, si ratu improvisasi.
Waktu itu di kelas Animasi Komputer dia nyanyi lagu ini.
Ya walaupun cuma apal pas bagian "So call me maybeeeeee" doang, tapi suaranya itu terngiang-ngiang di kuping gue.
Dan tiap gue denger lagu ini, pas bagian itu, suaranya Carly Rae Jepsen berubah jadi suara Aning -_-
Sebenernya gue agak kurang suka sama penyanyi yang suaranya macam gini.
Tapi karena ada suara biola kaya soundtracknya Dream High gitu, gue jadi suka.
Elegan, manis, dan Laik dis.

3. What Makes You Beautiful - One Direction
Sampe sekarang gue ga tau One Direction itu siapa.
Dan gue males untuk nyari tau.
Walaupun konon katanya ada yang ganteng gitu ya?
Terus penting gitu ya?
Tapi sejauh ini, gue sih suka sama lagunya.

4. Starships - Nicki Minaj
Gue : "Eh Nicki Minaj tuh siapa sih?"
Murid Gue : "Ha? Kakak ga tau Nicki Minaj? Ya ampun ka.."
Dan setelah kejadian itu gue pun langsung download lagunya Nicki Minaj.
Berkali-kali gue dengerin lagunya, tapi sampe sekarang gue belom ngerti dimana asiknya lagu ini.
(Belom ya jenderal! Belom. Liat tuh digarisbawahin)

5. Mencapai Bintangku - Tata AFI Junior
Lagu jaman kecil dulu nih.
Tiba-tiba inget lagi gegara ada temen kelas yang nyanyiin lagu ini.
Suaranya Tata itu beeeeeeeeh..

6. Who Says - Selena Gomez & The Scene
Nah, gue juga sebenernya agak kurang suka sama tipe suara yang kaya gini nih.
Tapi dari pertama gue denger lagu ini, gue kok jadi inget girlband BLINK ya?
Ada bagian lagu ini yang ga asing gitu di kuping gue.
Kayanya mirip ama lagunya BLINK.
Tapi gue ga tau lagu apaan.

7. Price Tag - Jessie J

Kalo lagu ini lagu paporit gue sama murid gue.
Gue makin suka sama lagu ini gegara gue abis gajian.
Hahahaha.

Lanjut ke berita kedua..




















Mas..
Maaaaas..
Mana berita keduanyaaaa??





















Ehem.
Mohon maaf para pemirsah yang budiman dan budiwati.
Telah terjadi kesalahan teknis.
Ternyata hanya ada satu berita yang ditampilkan untuk hari ini.


Terima kasih telah menyaksikan on the spOTRL.
Saya, Laura Basuki, dan seluruh kru yang bertugas undur diri.
Salam kece,