Dear Jenderal..

Karena liburan udah selesai,
Karena gue makin cakep selama liburan,
dan karena lagi ga ada ide buat nulis,
akhirnya gue memutuskan untuk bikin On The SpOTRL espisode yang kedua.


Kalo di on the spOTRL episode 1 gue nulis tentang 7 lagu terkece, di espisode ini gue bakal nulis yang beda.
Gue bakal nulis tentang 7 lagu terkece.
(Lah apa bedanya coba?)
Bedanya sekarang gue makin cakep.

Berikut 7 lagu terkece versi on the spOTRL jilid 2 :

1. We are never ever Getting Back Together-Taylor Swift
Pertama kali dengerin lagu ini dari yutub.
Baru sekali denger tau-tau langsung suka aja gitu.
Yah mungkin inilah yang disebut cinta pada pendengaran pertama.
Meskipun ga ngerti artinya, yang penting kan tau judulnya ya.
Jadi bisa ikut nyanyi pas di part "wiiii...i ar neper eper eper geting bek tugedeeeer~"


2. Payphone-Maroon 5
Sumpah ya, gue bener-bener ga ngerti, ko ada ya orang yang nyiptain lagu yang judulnya 'payphone'?
Masih jaman apa payphone?
Bener-bener telat gaul nih.
Kenapa ga judulnya "Wartel" aja gitu yang gaulan dikit?


Tapi secara keseluruhan sih gue suka lagu ini.
Liriknya bagus (kaya ngerti aja lu ki!), musiknya enak.
Walaupun tiap gue coba nyanyi lagu ini, baru mangap "em et e peeeeeypon..", udah dipelototin orang-orang di rumah.
Katanya suara gue kaya tikus kejepit.
Bagian yang paling gue suka dari lagu ini adalah:
"If happy ever afters did exist, I would still be holding you like this."

3. Break Your Heart-Taio Cruz feat. Ludacris 
Nah kalo yang ini lagunya penjahat yang baik hati.
Seorang heart breaker yang nyuruh orang ati-ati sama dia.
"I'm only gonna break break your break break your heart~"
Lagu ini sih sukses bikin gue jejingkrakkan sambil jaipongan di kasur.
Cocok didengerin pas baru abis putus.
Jadi buat yang pengen ngerasain sensasi lagu ini, putusin aja dulu pacarnya :p

4. Light-Ellie Goulding
Musiknya simpel ala tahun 80an gitu ga sih? (sotoy banget sih lu ki!)
Suara ellie tipis jadinya dengerinnya adem adem gimana gitu.
Pas banget diiringin joget 'cuci-jemur' terus pake celana cutbray, headband, sama pake sepatu roda deh.

5. This Is Me-Demi Lovato
Ini lagu lama sebenernya.
Lagunya easy listening.
Liriknya bagus, suaranya juga enak.
Gue sih suka yang versi akustiknya.
Part yang gue suka yang dari lagu ini adalah reffnya.

6. Untitled-Maliq & D'Essentials
Tiap dengerin lagu ini tuh rasanya campur aduk.
Musiknya menenangkan tapi liriknya yang menyayat hati.
Cocok buat orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. *lirik foto koko news anchor*

7. Asmaul Husna
Subhanallah.. playlist gue yang satu ini bikin kecantikan gue naik 80+20% belum termasuk PPN.


Itulah 7 lagu terkece versi on The SpOTRL.
Liputan selanjutnya akan hadir setelah pesan-pesan yang berikut ini..

Salam kece,