Kemaren pas lagi nyari buku KODING (buku tebel buat nimpuk gorila -__-), gue nemuin buku gue waktu kelas 10. Buku dari seorang teman terbaik gue, Annisa Ratna Pertiwi, waktu gue ulang taun ke 15.


Katanya dia sih ini warna ungu, tapi ko setelah gue liat-liat kayanya ini bukan ungu deh. Kaya pink gitu. Eh bukan. Magenta .




Mau tau isinya apaan ?
Nih isinya kaya ginian :

*Ini halaman pertama* 


*Ini halaman terakhir* 

*Dulu saking sukanya ama Doraemon, sampe-sampe gue pengen kamar gue kaya kamarnya Nobita. Ini satu-satunya gambar kamar di buku itu*

*Desain baju pertama di buku gue. 25 Desember 2007. Akhirnya gue jadi tertarik buat gambar-gambar gituan lagi deh* 

*Ini gambar kedua. Gue bermasalah dalam hal gambar kaki orang loh haha* 

*Mulai gak niat gambar* 

*GUE SUKA BANGET DESAIN YANG INI!* 

* Mulai mabok gambar => gejala awal muntah2, pusing2, pengen minta traktir (??) * 

* Niatnya pengen gambar seragam sekolah kaya di korea gitu, eh jadinya malah apaan tau * 

* Yang ini juga lumayan lah * 

* Mulai gak jelas deh * 

* Ini apalagi. Kaki apa jalan tol itu ? Lurus bener hahaha * 

* Ini juga bagus (dari tadi komen sendiri aja ya gue) * 

* Yang ini ? Biasa aja ah * 

* Ini satu-satunya gambar yang gue warnain pake warna kuning gonjreeeeeeng ! Kenapa ? Karena gue suka banget ama sepatunya (Loh?) * 

* Lumayan lah daripada lumanyun * 

*Baju emak-emak*
*apaan tauk*


* Ini juga gak jelas banget * 


Ya udah segitu doang adanya. Gue udah gak pernah gambar-gambar lagi karena sesuatu hal yang tak bisa kuungkapan di tempat ini (weeeeeeeeees bahasa gue keren amat ya).
*MATI*