Congratulations spain !!

Jul 12, 2010

Congratulations spain !!






☆ⒸⓄⓃⒼⓇⒶⓉⓊⓁⒶⓉⒾⓄⓃⓈ☆ 


SPAIN :D



Akhirnya World Cup 2010 selese juga.

Tuh kan bener prediksi gue kalo Spanyol yang bakal juara *ngaku-ngaku*.
hahaha emang bener deh Spanyol tuh keren banget.
Udah  juara di Euro 2008, eh sekarang nyabet piala World cup juga.




*ini pas Euro 2008, Spanyol menang berkat gol dari Fernando Torres*





*Ini pas World cup tadi pagi, Spanyol menang berkat Andrés Iniesta*


BRAVO EL MATADORE !! (kaya ngerti aja gue)

Gue bangga jadi Spanyolita (eh ada gak sih?)

Kalo gue mah nonton World Cup finalnya doang. Yang penting kan tau siapa yang juara kali ini.
Tapi sebenernya gue agak males nonton bola. Kenapa ?
Soalnya gak jelas gitu sih. Cuman nonton orang ngejar-ngejar rebutan bola apa enaknya coba ?
Mendingan juga dikasih bola satu-satu biar gak rebutan. Kan damai itu indah ==> Pikiran gue jaman SD nih.

tapi seiring berjalannya waktu, gue mulai bisa merubah pemikiran gue terhadap dunia persepakbolaan . Lambat laun gue mulai menyukai sepak bola.

Kok bisa ?

Yaiyalah. Secara hormon progesteron gue udah mulai bekerja dengan baik dan benar serta dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (??)
INTINYA ADALAH gue suka bola karena pemainnya GANTENG !

Sekali lagi,

Karena pemainnya GANTENGGG !
Cewek banget gak sih ?
Bodo deh ah



Tapi itulah yang bikin gue semangat nonton bola. Dan akhirnya dengan sangat susah payah dan mengerahkan segala daya upaya, gue bisa juga ngerti bola dikit-dikit. hahahaha

segala nama pemain bola yang ganteng dan berbakat ampe gue apalin. Sayangnya kemaren pas UAN gak keluar :(
Udah cape-cape belajar juga !! (LOH ??)


Sebut aja Iker Casillas, Xabi Alonso, Cesc Fabregas (aa Cesc-ku sayang), Fernando Torres, Andrés Iniesta, Xavi (Dibaca : Sapi) Hernandes, David Villa (Dibaca : Dapit Pila), gue sih udah gak asing ama nama-nama itu. Orang mereka mantan gue semua.

Ada yang mantan supir, mantan pacar, mantan Asisten Rumah tangga a.k.a Pembantu, mantan tukang kebon, mantan tukang sayur keliling, dan temen-temennya deh.
Ya mereka bisa kaya sekarang ini gara-gara gue. Karena gue yang nyuruh mereka jadi pemain bola. Tadinya sih mereka gak mau. Mereka maksa mau tetep kerja ama gue. Tapi gak gue bolehin. Untungnya mereka nurut. Dan sekarang jadi sukses kan tuh hahaha. ====> KHAYALAN TINGKAT TINGGI, Don't try this at home (kalo di rumah gak boleh, di sekolah aja, kalo gak di warnet)

Udah ah ngebahas Piala dunianya

eh iya ini cuman tulisan iseng-iseng doang. Gak ada maksud buat serius sumpah deh.
Kalo ada yang gak suka bilang ya. Siapa tau kita bisa berantem langsung (Loh??)


0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)