Surat Cinta Untuk Koko Roland Lagonda (◦'⌣')♥

Jul 5, 2012

Surat Cinta Untuk Koko Roland Lagonda (◦'⌣')♥


Dear Jenderal..
Gue lagi jadi pengagum rahasia nih.
Eh? Tapi kayanya udah bukan rahasia lagi deh ya (¯―¯)
Lo tau kan siapa orangnya..
Makanya sekarang, disaat Ken Arok tak lagi berkuasa, dan emanpasisi wanita sudah dijunjung tinggi, gue ceritanya pengen nulis surat cinta buat koko ganteng gue.
Mudah-mudahan aja dia baca (ˇʃƪˇ)


--------------------- cekidot! ---------------------


Dear koko Roland yang gantengnya maksimal,
Ehem..
Apa kabar?
Masih ganteng kan?

Koko tau ga, vitamin A kan bagus loh buat mata.
Makanya aku sering panggil koko Roland vitamin A.
Soalnya tiap liat koko mata aku jadi deg-degan.

vitamin A pemberi vitamin B (berita)


Koko tau ga, aku seneng banget loh tiap koko bales mention dari aku.
Ya mungkin koko ga inget siapa aku, ya aku kan cuman satu dari sekian ratus juta rakyat Indonesia yang mengagumi koko. Hiks.
Kesian ya aku.


Maacih kokoku :)
Koko tau lagi ga, aku pengen banget ketemu koko.
Tapi ga tau gimana caranya.
Waktu pesawat Sukhoi Super Jet 100 jatoh, koko liputan di Halim sama RS. POLRI kan ya?
Itu ga jauh dari rumah aku loh.
Sebenernya aku pengen kesana.
Tapi aku takut ganggu koko.
Aku fans yang baik kan ya (ʃƪ˘˘ﻬ)

Koko tau lagi ga, aku kan rajin ngumpulin foto koko.
Mulai dari ngubek-ngubek bagasinya om gugel sampe ngerekam kalo koko lagi siaran.
Sampe-sampe wallpaper hape aku fotonya koko ganteng.


Koko tau lagi ga, aku ulang taunnya tanggal 29 Oktober 1992 loh.
Beda 10 tahun 2 bulan 10 hari dari ulang taun koko.
Koko ulang taunnya tanggal 19 Agustus 1982 kan ya?
Liat deh ko, sama-sama ada angka 9.
Taunnya juga mirip-mirip.
Aku sih curiga jangan-jangan kita jodoh..
Nama aku aja udah OTRolandLagonda kan..

Koko,
Sebenernya koko udah punya pacar belum sih?
Kalo belum, pacarin aku aja.
Aku rela kok.
Tapi kalo udah, putusin aja pacarnya, terus pacarin aku.
Aku sih masih semester 5, tapi aku siap kok kalo koko ngajak aku nikah sekarang.

Dari ownskin. Makin unyu tambah bintang ama pelangi..

Koko,
aku kecewa sebenernya.
Kenapa sih koko gentengnya mesti pake banget?
Kan jadi banyak yang naksir.
Aku syebel.
Ko, kalo nanti ada yang nawarin jadi pemain sinetron atau jadi boyben, plis tolak ya..
Aku ga mau saingan aku tambah banyak (–˛ — º)

Koko,
Jikalau suatu saat nanti semesta mengijinkan kita berjumpa, aku pasti akan senang sekali.
Ga pengen yang macem-macem kok.
Cuma pengen minta foto bareng, tanda tangan, alamat rumah, nomor hape, sama duit jajan.
Udah itu aja.

Udah deh segitu dulu ya koko Roland yang gantengnya kebangetan.
Pertahankan ketampananmu!


Semoga koko Roland baca ini ya Tuhaaaaaaan.. (ˇʃƪˇ)
Salam kece,




15 comments :

  1. Klo udh dpet duit jajan dr koko bagi-bagi ya..
    wkwkwk :)

    ReplyDelete
  2. iya nanti kalo lebaran ya..
    Waaaaaaaa surat cintanya dibaca ama koko Roland >.<

    ReplyDelete
  3. huee kok bisa kak? selamat yaa :D

    ReplyDelete
  4. kiraiin koko loroookkkk *ups itu mah suara jago* kabur

    ReplyDelete
  5. Jiahhhhhh ngarepppppp..co ak tuh..main samber aj.hehehhe pissss.
    Luv u too ncekk cipittt

    ReplyDelete
  6. Waah lu main samber koko org aja, tuh koko ganteng gue, liat aja dah ada stempel nama gue didada koko :)

    ReplyDelete
  7. AnonymousMay 22, 2013

    hahaha,,
    sumpah ngakak baca ni postingan,,
    *qt sama2 punya julukan dan idola*
    it means: not a cinderella and roland lagonda :D

    ReplyDelete
  8. Postingannya kereeennn pake bangetz *thumbs* :D

    ReplyDelete
  9. Wkwwkwk...gue juga ngefans.tp baca nih surat gue cekakakan sndiri...bayangin klo gue jd yg nulis ni surat hahahah

    ReplyDelete
  10. Wkwkwk....aku jg ngefans bngt. Tp baca tulisan ini jd ngakak. Nyesel bngt wkt dia ke kotaku tp tw nya telat

    ReplyDelete
  11. Wkwkwk....aku jg ngefans bngt. Tp baca tulisan ini jd ngakak. Nyesel bngt wkt dia ke kotaku tp tw nya telat

    ReplyDelete
  12. lucu banget dehhh postingannya:D aku geli bagian makin ganteng dengan pelangi wkwk

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Met kenal n nyobain kenal ama blogger terkenal.... Boleh kan ,,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahhhh,,, cerita yang lucu,, gaul.,, ceplad ceplis ech ceplos,,, sungguh ringan n renyah... I LIKE YOU LAFY,, jujur sy seorang IRT yang ngefans banget sama koko ROLAN ..ditambah dengan tanggal dan bulan kelahiran yang sama.. Cuman dibedakan generasi dan tahun yang berbeda tapi tetap ngefans beraaaat 🌟19🌟08💥👑👑

      Delete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)