Dear Jenderal..

Gue lagi jadi pengagum rahasia nih.
Eh? Tapi kayanya udah bukan rahasia lagi deh ya (¯―¯)
Lo tau lah siapa orangnya..
Makanya sekarang, disaat Ken Arok tak lagi berkuasa, dan emanpasisi wanita sudah dijunjung tinggi, gue ceritanya pengen nulis surat cinta buat koko ganteng gue.
Mudah-mudahan aja dia baca (ˇʃƪˇ)


--------------------- cekidot! ---------------------


Dear koko Roland yang gantengnya maksimal,
Ehem..
Apa kabar?
Masih ganteng kan?

Koko tau ga, vitamin a kan bagus loh buat mata.
Makanya aku sering panggil koko Roland vitamin a.
Soalnya tiap liat koko mata aku jadi deg-degan.

vitamin A pemberi vitamin B (berita)


Koko tau ga, aku seneng banget loh tiap koko bales mention dari aku.
Ya mungkin koko ga inget siapa aku, ya aku kan cuman satu dari sekian ratus juta rakyat Indonesia yang mengagumi koko. Hiks.
Kesian ya aku.


Maacih kokoku :)
Koko tau lagi ga, aku pengen banget ketemu koko.
Tapi ga tau gimana caranya.
Waktu pesawat Sukhoi Super Jet 100 jatoh, koko liputan di Halim sama RS. POLRI kan ya?
Itu ga jauh dari rumah aku loh.
Sebenernya aku pengen kesana.
Tapi aku takut ganggu koko.
Aku fans yang baik kan ya (ʃƪ˘˘ﻬ)

Koko tau lagi ga, aku kan rajin ngumpulin foto koko.
Mulai dari ngubek-ngubek bagasinya om gugel sampe ngerekam kalo koko lagi siaran.
Sampe-sampe wallpaper hape aku fotonya koko ganteng.


Koko tau lagi ga, aku ulang taunnya tanggal 29 Oktober 1992 loh.
Beda 10 tahun 2 bulan 10 hari dari ulang taun koko.
Koko ulang taunnya tanggal 19 Agustus 1982 kan ya?
Liat deh ko, sama-sama ada angka 9.
Taunnya juga mirip-mirip.
Aku sih curiga jangan-jangan kita jodoh..
Nama aku aja udah OTRolandLagonda kan..

Koko,
Sebenernya koko udah punya pacar belum sih?
Kalo belum, pacarin aku aja.
Aku rela kok.
Tapi kalo udah, putusin aja pacarnya, terus pacarin aku.
Aku sih masih semester 5, tapi aku siap kok kalo koko ngajak aku nikah sekarang.

Dari ownskin. Makin unyu tambah bintang ama pelangi..

Koko,
aku kecewa sebenernya.
Kenapa sih koko gentengnya mesti pake banget?
Kan jadi banyak yang naksir.
Aku syebel.
Ko, kalo nanti ada yang nawarin jadi pemain sinetron atau jadi boyben, plis tolak ya..
Aku ga mau saingan aku tambah banyak (–˛ — º)

Koko,
Jikalau suatu saat nanti semesta mengijinkan kita berjumpa, aku pasti akan senang sekali.
Ga pengen yang macem-macem kok.
Cuma pengen minta foto bareng, tanda tangan, alamat rumah, nomor hape, sama duit jajan.
Udah itu aja.

Udah deh segitu dulu ya koko Roland yang gantengnya kebangetan.
Pertahankan ketampananmu!


Semoga koko Roland baca ini ya Tuhaaaaaaan.. (ˇʃƪˇ)
Salam kece,