29 September 2012

Dear Jenderal..

HALO DUASEMBILAAAN!!!
Bulan depan dateng lagi kaaan?
Sebulan lagi!
Sebulan lagi! *Gangnam style sambil pijitin Agung Hercules*
Sebul... ah sudah lah..

Menjelang pergantian umur gue, ibu gue yang kecenya bertubi-tubi ngasih gue sebuah kejutan.
Padahal mah ulang taunnya bulan depan (¯―¯٥)

Apakah kejutannya?
JRENGJREEEEEEEEEEEENG!!!

HAPPY CALL DOUBLE PAN!!
Huwaaaaaah!
Ga nyangka.
"Ibu ga tega liat kamu nontonin iklan hepikol terus tiap hari." gitu kata ibu gue.
Mungkin suatu saat nanti, ibu gue bakal bungkusin koko Roland Lagonda buat gue dengan alasan yang sama.
"Ibu ga tega liat kamu nontonin Roland Lagonda terus setiap hari."
AAAAAAA MAUUUU!!

Happy call yang asli ada Happy Salma di dalem kardusnya
Tapi sampe sekarang, hepikolnya masih nangkring dengan manis di dalem kardus.
Jangan dipake dulu kata ibu.
Takut kotor.
Yasalam.
LALU SESUNGGUHNYA ITU DIBELI UNTUK APAKAH IBUNDAAA?? (ˇ_ˇ’!l)
Gagal paham gue.

Sebelum gue hibernasi (PLAK!! Hibernasi kaga jadi-jadi aja lu ki!), gue pengen nulis harapan gue di bulan depan.
Ga penting sih, tapi plis aminin ya, Jenderal!

Harapan OTRL di bulan Oktober:
1. Makin sayang dan disayang sama Allah SWT. (subhanallah ki..)
2. Makin rajin ibadah, belajar, sama nyari jodohnya. (eh?)
3. Bisa total kalo ngerjain sesuatu. Ga setengah-setengah.
4. Makin mandiri, makin dewasa. Ga boleh ngeluh, ga boleh cengeng pokonya!
5. Tinggi badannya bisa nambah lagi. Ya minimal 10 cm lah.. (plak!)
6. Ketemu Roland Lagonda.
7. Ketemu Roland Lagonda.
8. Ketemu Roland Lagonda.
9. Ketemu Roland Lagonda.
10. Ketemu Roland Lagonda.

Amiiiin..
(Makasih loh ya Jenderal, udah mau ngaminin..)

Roland Lagonda: Gantengnya bikin mimisan (ʃƪ˘˘ﻬ)
Baiklah, cukup sekian.
Makasih buat yang udah mau baca,
Makasih juga buat yang udah mau follow,
Makasih juga buat yang udah mau ngefans. (emang ada ki?)
Makasih semuanyaaa.. *dadah-dadah ala miss Indonesia*
Aku yang cantik ini mau undur diri dulu ya.
Sampe jumpa bulan depan tanggal 29!
Saat dimana gue udah ga jadi gadis kece umur belasan.
Hiks.

Salam kece,






posted from Bloggeroid

20 September 2012

Dear Jenderal..

Quickpost aja nih ya.
Sebenernya lagi males nulis, tapi tangan rasanya gatel aja gitu.

Kali ini ga ngerampok tinta KPU lagi :)
Oke ini cerita tentang pilkada putaran dua gue.
Putaran dua ini jujur gue ga syemangat loh.
Tadinya gue berharap kali ini ada yang mau bayar gue jadi joki gitu.
Ya lo tau lah, segala sesuatu yang gue dukung kan biasanya kan kalah kan.
Tapi ternyata ga ada. Hiks.

Pilkada kali ini sepi.
Ga ada om-om imut yang pipinya chubby.
Ga ada lagi yang sms-sms kaya gini:

Hape aku cepi :(

Sempet pengen golput aja.
Tapi gue sadar, kulit gue ga putih.
Akhirnya ga jadi masuk golput deh.

1 kumis 3 kotak, aku manis kaya kolak. *apadah ki..*
TPS di tempat gue nyoblos tuh kecenya kebangetan.
Pagi-pagi buta udah nyetel lagunya Cherrybelle coba.
Katanya "Its e bren nyu deeeeey!"
Saking semangatnya pilkada mungkin ya -_-
Harusnya sekalian aja Cherrybellenya yang disuruh jadi panitia.
Rame deh pasti.

Terimakasih pilkada.
Berkat kamu hari ini aku ga ketemu PDL, Metnum, ama Anril 2.
Semoga setiap minggu ada pilkada ya.
Amin.

Kasih tau ya nanti siapa yang kalah. Biasanya sih itu pilihan gue.
Oke. Gue mau hibernasi lagi.
Cusssyaaah!
Salam kece,







posted from Bloggeroid

16 September 2012

Dear Jenderal..

Huwaaaaaah!
Minggu ini bener-bener huwaaah!
Full dari Senin sampe Jumat berangkat pagi terus.
Pulangnya sore pula guenya -_-
Huamama capeeeek!
Panek awak bang panek!
*PLAK! Ngeluh mulu lu jadi orang!*

Oke, gue ga mau nulis tentang semester lima gue yang padetnya bikin pusying.
Sekarang gue pengen cerita bisnis baru gue sama temen-temen artis gue.
Namanya adalah....
JREEEEEEEEENG!!!

Moi Hijab Collection
Enhance your style, enhance your beauty

Bisnis hijab online ini digawangi oleh 3 artis papan atas yang kecenya bertubi-tubi.
Ada Widy vierra KW 3 alias Iis Ismayati, Marshanda KW 5 alias Maulidina Nisa, dan yang terakhir dan yang paling mempesona adalah gue, Laura Basuki KW super.

Berawal dari celetukan gue di sebuah kamar kosan kecil,
"Eh, kita bisnis yuk. Bisnis apa gitu. Biar ga cuma bisa ngabisin duit doang." kata gue diiringi tatapan nanar orang-orang.

Cukup lama pernyataan gue ga dapet tanggepan.
Tapi suatu ketika, di sela-sela pelatihan SPSS, mereka ngajakin gue buat jualan kerudung.
Gue sempet ragu sebenernya.
Soalnya di jurusan sebelah, udah ada yang bikin.
Namanya NIFA-SCARF.
Ini pemiliknya nih >> Colek Farhati.
*ehem gue iklan ehem ga dibayar ehem!*
Padahal mah ya setau gue di jurusan dia tuh sibuk banyak praktikum.
Tapi masih bisa dagang. Online pula.
Salut deh.

Tadinya gue sempet kepikiran buat bikin bisnis biro jodoh.
Soalnya menurut BPS, jumlah populasi jomblo semakin meningkat tiap harinya.
Jadi bisnis biro jodoh mungkin bisa jadi salah satu solusi yang cukup kece.
Tapi setelah gue pikir-pikir, kayanya bisnis ginian agak menyedihkan ya.
Soalnya yang bikin bisnis pun masih jom.. eh SINGLE INDEPENDENT.

Nih kebayang kalo gue jadi bikin bisnis itu, iklannya kaya gini:
READY STOCK! Jomblo cantik, muka antik, kepribadian unik, harga menarik. Boleh nego dikit.
atau..
PRE ORDER! Calon jomblo tampan, anak Jenderal, punya ladang berlian, bakal putus 2 minggu lagi. Grab it fast!
Duh..
Ga oke ya kayanya..

Akhirnya, kita pun merealisasikan keinginan kita itu.
Dan voilaaaaaaaaaaa!
Tercetuslah nama MOI yang notabene adalah inisial nama kita bertiga.
Tadinya sempet mau pake nama DOMA Collection.
FYI aja sih, DOMA itu singkatan dari Doa Mama.
Ya lo tau lah siapa yang ngasih ide itu.. -_-
Tapi karena takut dikira jual hewan kurban, makanya namanya diganti deh..

Ini dia page facebooknya : klik!
Ini dia blognya : klik!
Ini dia twitternya : klik!
Ini kontak personnya : 08999973270 / BB: 323316E8
(Sungguh itu bukan nomor gue.. -_-)

Inilah alasan gue nyasar minggu kemaren.
Semua gara-gara belanja keperluan jualan.
Tapi alhamdulillah, baru seminggu buka udah ada 6 pelanggan.
4 dari hasil jerih payah onlen, 2 dari hasil pemaksaan temen-temen di kelas.
Alhamdulillah udah nyampe Batam, Jogja, dan mau ke Papua. Huwoooh..
Sempet kaget waktu baru bikin page, eh paginya udah ada yang order.
Udah ada yang ngambil gambar yang gue bikin juga.
Subhanallah..
Emang susah deh jadi orang yang kecenya keterlaluan.

waaaaa diambil orang waaaaa!!
Gue, Laura Basuki, disini bertugas sebagai fotografer, editor, sekaligus bagian publikasi.
Marshanda alias Maulidina Nisa yang katanya cantiknya luar biasa bertugas sebagai model, operator dan tukang belanja.
Sementara Widy vierra alias Iis Ismayati bertugas nyuci piring, eh bukan deng.
Duh dia ngapain ya?
Yah gue lupa nih.
Nanti deh gue tanya dulu.

Sejak jualan gituan, banyak yang nanya,
"Ki, ko ga ikutan pake kerudung gaul sih?"
Dan gue cuma bisa melemparkan petasan senyum.
Gue emang pernah iseng-iseng nyoba, abis kayanya lucu aja gitu ngeliat model-model sekarang, tapi ya kalo ga nyaman masa mau dipaksa?

Cuma pengen ngasih tau aja sih, kerudung itu bukan pengganti rambut.
Jadi jangan dimacem-macemin biar tampil menarik.
Karena sejatinya (asik kan bahasa gue), kerudung itu buat menjaga kita dari pandangan nakal.
Bukan malah buat menarik perhatian orang.
Lagian gue mau tampil menarik buat siapa juga?
Pacar ga ada, suami belom punya.
Hemmmpppffffttthhh..
*kemudian ga ada yang beli dagangan gue huamamaaa! (╥_╥)*

Nyolong gambar di twitternya koko ustad @felixsiauw
Oke, gue emang belom bener pake kerudungannya.
Tapi gue juga ga mau makin salah.
Udah itu aja.
*Ini gue ciyus cungguh enelan cumpah*

Oiya, kayanya semester ini gue bakal jarang apdet blog deh.
Waktu gue dijajah sama 9 matakuliah nih.
Belom lagi ditambah ngajar + nugas + galau + dagang + nyari pacar, eh suami deh.
Tapi insya Allah, bulan Oktober gue bakal balik lagi.
Kenapa Oktober, karena itu adalah bulan sepesial pake telor.

PESAN MORAL: Cantik itu sederhana.

Cusssyaaah!
Sampe jumpa di bulan Oktober.
Jangan lupa kangenin aku.

UPDATE: Gue udah resign dari girlband ini. Alasannya? Kita udah ga sejalan. HAHAHAHAHASEK.

Salam kece,






posted from Bloggeroid

08 September 2012


Dear Jenderal..
Di akhir liburan kemaren, ada seseorang yang ngasih gue award.
Namanya Gia. Anak Pendidikan Fisika UNJ 2011.
Masih jomblo sih kayanya. (terus kenapa?)



Selain ngasih award, Gia juga ngasih gue PR.
PLAK! Ga sopan ya kamu masa ngasih PR ke yang tuaan!
Mana gue ga belajar kan selama liburan.
Nanti kalo nilainya jelek gimana?
Duh bisa jawab ga ya?

PR no. 1: Tulis 11 tentang dirimu
Ha? 11 doang? Yakin nih 11 doang?
Banyak loh hal yang perlu kamu tau tentang aku.
Gimana kalo kita ketemuan aja?
Nanti kita ngobrol sambil makan es krim gitu..
*iki opo toh ki..*

PR no. 2: Jawab pertanyaan Gia
1. Arti nama kamu apa?
Duh.. apa ya?
Bentar ya aku tanya bapak dulu.
Kau jangan kemana-mana.
Tunggu situ aja!

2.  Pilih kertas lecek ga ada coretan apa kertas mulus banyak coretan?
Kertas lecek ga ada coretannya aja deh.
Lumayan masih bisa dipake nulis contekan kan.
Buat apa mulus kalo udah ga bisa dipake juga.
Eh tapi karena uang jajan aku sebulan 150 juta, dan bedakan pun pake bubuk berlian, jadi aku milih beli buku baru aja deh :p

3. Suka Fisika ga?
Hemm.. suka ga ya?
Kepo aja ih.
Jangan bilang kamu mau nyomblangin aku sama dia ya?
Hih. Bilang ke dia, kalo suka mah bilang langsung.
Jangan lewat perantara.
Macam jaman siti nurbuaya aja.
*eh? Buaya?*

4. Kalo diospekin sama kakak galak perasaannya gimana?
Rasanya... emm.. rasanya...
Rasanya pengen teriak, “KAKAK DARIPADA MARAH-MARAH TERUS MENDING NIKAHIN AJA SAYANYA KA! NIKAHIN AJA KAK!!”

5. Mandi berapa kali sehari? Suka sisiran? Luluran?
Tergantung. Kalo lagi libur, paling banyak mandi sehari sekali.
Kalo ga libur, paling lama di kamar mandi 5 menit.
Kan harus hemat air kan..
Sisiran sebulan sekali. Tiap bulan purnama. Itu juga kalo inget.

6. Pilih normal, Different, atau out of box?
Aku pilih kamuuuuuu..

7. Kalo terlahir jadi binatang, pengen jadi binatang apa?
Ga mau jadi binatang ah. Mau jadi  Laura Basuki ajah.

8. Arti Sahabat menurut kamu apa?
Menurut aku, Arti Sahabat itu judul sinetron Indosiar jaman dulu.
Itu loh yang episodenya panjang banget kaya rambut anacondanya Syahrini.
Eh? Bener ga ya?
Duh susah-susah banget sih soalnya..
Aku mau remed aja deh Giaaaaaa!!

9. Kenal Pangeran ga?
Pangeran? Duh siapa ya? Aku cuman tau Roland Lagonda aja nih.

10. Sinetron, Talkshow, Komedian, Berita, Drama asia, FTV, Film bioskop, atau Film tipi?
Aku sih sukanya iklan HappyCall sama Tokebi yang ada di O Channel.

11. Paling suka ngepost tentang apa di blog? Menurut kamu blog itu apa? Blog Gia gimana?
Apa ya? Aku ga suka ngepost apa-apa di blog.
Aku kan pendiem.
Aku sih lebih suka nulis sms.
Blog itu adalah Be, eL, O, Ge.
Kamu pasti tau kan apa itu blog?
Kalo ga tau coba tanya om gugel deh.
Blog Gia? ISTIMEWAAA!!! *cibicibihakhakhaaaak!*

PR no. 3 : Tag 11 orang yang dapet award ini.
Buat yang mau ambil aja ya.
Maap nih ya bukannya males, tapi situasi emang ga memungkinkan.

PR no. 4 : Bikin 11 pertanyaan baru.
Aduuuuh.. susah banget ya.
Nanti aja deh nyontek di sekolah.

Salam kece,







Dear Jenderal..
Dear semester lima..
Dear kamu yang lagi baca..
Dear suami aku yang aku belom tau lagi dimana, dengan siapa dan semalam berbuat apa..

APA KABAAAAAAR???
MAJALENGKA MANA SUARANYAAAAAAH???

Liburan udah selese nih.
Duh perlu sedih ga sih?
Perlu deh ya kayanya.
Perlu ga?
Perlu aja deh ya?
Oke perlu aja ya.

Pertama kali masuk kampus, gue bingung.
Banyak muka-muka baru yang masih polos belom ada urat stres di muka-mukanya.
Yasalam.. AKU ANGKATAN TUA KAKAK, AKU ANGKATAN TUA!!!
Angkatan tuaaa.. tingkahmu semakin gila..
*PLAK! itu ABG Tua ki..*

Jadwal semester lima ceria
Oke gue mau cerita gimana tragisnya minggu perdana gue.
Mungkin agak panjang.
Tapi ga sepanjang jalan kenangan. *apaan sih ki..*
Buat yang males baca, APA PERLU GUE BACAIN HA?

Ini dia ceritanya..

SENIN
Alhamdulillah hari senin itu gue ga ada jadwal.
Jadi liburan gue diperpanjang sehari.
Bisya bobo seharian lagi deh..

SELASA
Cuma ada 1 kuliah hari ini.
Jam 10.00 PMSMA alias Pembelajaran Matematika SMA.
Ini adalah episode selanjutnya dari PMSD ama PMSMP yang udah pernah gue laluin.
Di kuliah perdana ini, dosennya belom masuk.
Alhasil, kuliah perdana ini cuma diisi dengan makanin oleh-oleh dari yang pada mudik, sama nagihin utang pulsa.

Karena mau pulang masih siang, yaudah gue mangkal di tempat anak kosan.
Numpang bobo-bobo cantik sambil ngegosip.

RABU
Hari ini ada 2 kuliah.
Jam 07.30 PPEP
Eh? PPEP tuh apaan sih?
(yasalam.. ble'e banget lu ki..)
Dosennya ini dosen perfeksionis yang agak-agak riweuh gitu.
Telat dikit aja, hidup lo bakal ancur berantakan..
Tapiiiih..
Udah deg-degan setengah jelek, eh tau-tau dosennya ga masuk.
Duh bu, perlu pingsan dulu ga nih?

Jam 10.00 Geometri Transformasi
Pertama kali denger nama mata kuliah ini, yang ada di pikiran gue malah Power Rangers.
Manusia biasa yang bertransformasi jadi pembela kebetulan, anak jalanan, dan janda kesepian.
(yasalam ki pikiran lo ga pernah bener banget sih)
Eiya, ngomong-ngomong soal Power Rangers nih ya, dulu gue suka sebel gitu sama mereka.
Abis kan ceweknya ada 2 ya, yang pink sama kuning.
TAPI YANG PAKE ROK KENAPA CUMAN YANG PINK DOAAANG??
Ga adil banget. Hih.

Karena ga ada kuliah lagi, akhirnya gue mangkal di kosan lagi.
Numpang bobo, numpang nonton tipi, numpang ngabisin oleh-oleh yang masih ada.

KAMIS
07.30 Persamaan Diferensial Lanjut
Sumpah ya demi penguasa bumi dan surga kau memang indah wohohooo.., gue ga ngeh banget kalo hari ini ada kuliah.
Gue lupa masukin mata kuliah ini dijadwal yang gue buat.
Pantes aja jam 08.30 temen-temen gue pada nanya gue dimana.
Gue yang masih leyeh-leyeh ngemilin Freshcare di rumah pun bingung.

10.00 Metode Numerik
13.00 Analisis Riil 2
Mungkin ini adalah hari ter-huwow dalam perjalanan hidup gue selama ini.
Berangkat ke kampus jam 9 lewat berapa tau, diperjalanan di miskolin temen gue terus, perasaan carut marut, pas nyampe kampus tau-taunya ga ada kuliah.
JLEBBBBBBBBBB! -_- (B-nya banyak biar menohok)

Alhasil, gue sama temen-temen gue yang kece-kece kaya model (Maulidina nisa ama Iis ismayati), memutuskan untuk godain abang-abang mengais sesuap berlian ke Thamrin City.
Berangkatnya sih aman damai sentosa tentram mendamaikan jiwa tidak ada yang terlunta-lunta, tapi pulangnya..
Hemppppggggffffttthhh..
Entah takdir atau apa, ada aja alesan buat gue nyasar.
Nyasar? Nyasar itu apa ya?
Bukan. Nyasar itu bukan nama penyanyi dangdut.
Nyasar itu nama tengah gue.

Ga ada angin, ga ada ujan, ga ada pacar, tau-tau gue kepisah aja sama temen-temen gue.
Nyasar di tengah kota, sendirian, ga tau jalan pulang, kelaperan, kebelet pipis, kurang sengsara gimana cobaaa?
Sempet mau nelpon orang, tapi gue galau.
Mau berenti di tempat rame, tapi gue malu kalo kedengeran orang gue nyasar.
Mau berenti di tempat sepi, tapi gue takut nanti tetiba ada yang.... hiiii..
Jadinya gue cuma bisa mengandalkan kesotoyan gue.

Sempet beberapa kali ngerasa pernah lewat jalan itu, tapi tau-tau gue nyasar kemana tau.
Pokonya nyasar kali ini lebih lebih dari nyasar terakhir gue yang ke Bekasi >> KLIK!
Gue nyasar 2 jam cobaaa..
Cuma bisa nangis dijalan.
Bensin yang tadinya penuh, tau-tau abis gitu aja.
Dari Jakarta timur, ke pusat, ke barat, ke pusat, ke utara, baru nyampe timur lagi.
Nyampe rumah badan gemeteran, lemesnya maksimal pangkat tiga.
41 buah miskol dipersembahkan dengan bangganya oleh kedua temen gue yang tingginya ninggalin gue itu.
Tapi untungnya sih masih bisa pulang, kalo ga tulisan ini ga bakal muncul ke permukaan.

JUMAT
07.30 Seminar Matematika
Dosennya belom ada lagi.
(Ini sebenernya dosennya pada kemana sih? -.-)

10.00 Metodologi Penelitian
Kuliah ini dosennya 3.
Kece banget kan?
Tapi kemaren yang masuk baru 2.
Dan belom balajar pula.
Dan kuliahnya di ganti hari Senen.
Dan gue syedih.
Dan.. ah sudahlah.

13.00 Filsafat Mipa
Karena ga ada dosennya, gue pun memutuskan untuk bolos.
Ga taunya dikasih tugas.
Gue nyesel setengah jelek -_-
Untungnya tugas kelompok dan ga dikumpulin hari itu.

Jadi gue bolos itu karena pengen dateng ke pameran foto Geliat Jakarta di fX.
Untungnya sih gue nyasar pas ke fXnya.
Cuma rada keder pas mau parkir doang.

Goodie Bag + Isi Dari Geliat Jakarta
Jadi itu sebenernya pengumuman lomba gitu.
Gue ikutan ngirimin foto.
Katanya Abul Hasan Alasyari sih kalo ada lomba yang gratisan ikutin aja.
Dan bener aja, gue ga rugi ikut gituan.
Meskipun ga masuk 100 besar, tapi gue seneng loh.
Cuma modal foto, internet, ama uang parkir 2 ribu perak, gue bisa dapet goodie bag yang isinya kaos, pin, katalog foto yang masuk 100 besar, sama vocer minum+snack dari Kaffein.
Ga rugi kan? #AkuCintaGratisan

Oke tangan gue udah pegel nih.
Segitu aja ceritanya ya.
Minggu depan udah mulai padet nih kayanya.
Semangat ya kaka angkatan tuaaaaaa!!

Amin ya Allah..

*Akhirnya selese juga ya hemmmpppfffttthh..*
Salam kece,







02 September 2012


Dear Jenderal..

Karena liburan udah selesai,
Karena gue makin cakep selama liburan,
dan karena lagi ga ada ide buat nulis,
akhirnya gue memutuskan untuk bikin On The SpOTRL espisode yang kedua.


Kalo di on the spOTRL episode 1 gue nulis tentang 7 lagu terkece, di espisode ini gue bakal nulis yang beda.
Gue bakal nulis tentang 7 lagu terkece.
(Lah apa bedanya coba?)
Bedanya sekarang gue makin cakep.

Berikut 7 lagu terkece versi on the spOTRL jilid 2 :

1. We are never ever Getting Back Together-Taylor Swift
Pertama kali dengerin lagu ini dari yutub.
Baru sekali denger tau-tau langsung suka aja gitu.
Yah mungkin inilah yang disebut cinta pada pendengaran pertama.
Meskipun ga ngerti artinya, yang penting kan tau judulnya ya.
Jadi bisa ikut nyanyi pas di part "wiiii...i ar neper eper eper geting bek tugedeeeer~"


2. Payphone-Maroon 5
Sumpah ya, gue bener-bener ga ngerti, ko ada ya orang yang nyiptain lagu yang judulnya 'payphone'?
Masih jaman apa payphone?
Bener-bener telat gaul nih.
Kenapa ga judulnya "Wartel" aja gitu yang gaulan dikit?


Tapi secara keseluruhan sih gue suka lagu ini.
Liriknya bagus (kaya ngerti aja lu ki!), musiknya enak.
Walaupun tiap gue coba nyanyi lagu ini, baru mangap "em et e peeeeeypon..", udah dipelototin orang-orang di rumah.
Katanya suara gue kaya tikus kejepit.
Bagian yang paling gue suka dari lagu ini adalah:
"If happy ever afters did exist, I would still be holding you like this."

3. Break Your Heart-Taio Cruz feat. Ludacris 
Nah kalo yang ini lagunya penjahat yang baik hati.
Seorang heart breaker yang nyuruh orang ati-ati sama dia.
"I'm only gonna break break your break break your heart~"
Lagu ini sih sukses bikin gue jejingkrakkan sambil jaipongan di kasur.
Cocok didengerin pas baru abis putus.
Jadi buat yang pengen ngerasain sensasi lagu ini, putusin aja dulu pacarnya :p

4. Light-Ellie Goulding
Musiknya simpel ala tahun 80an gitu ga sih? (sotoy banget sih lu ki!)
Suara ellie tipis jadinya dengerinnya adem adem gimana gitu.
Pas banget diiringin joget 'cuci-jemur' terus pake celana cutbray, headband, sama pake sepatu roda deh.

5. This Is Me-Demi Lovato
Ini lagu lama sebenernya.
Lagunya easy listening.
Liriknya bagus, suaranya juga enak.
Gue sih suka yang versi akustiknya.
Part yang gue suka yang dari lagu ini adalah reffnya.

6. Untitled-Maliq & D'Essentials
Tiap dengerin lagu ini tuh rasanya campur aduk.
Musiknya menenangkan tapi liriknya yang menyayat hati.
Cocok buat orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. *lirik foto koko news anchor*

7. Asmaul Husna
Subhanallah.. playlist gue yang satu ini bikin kecantikan gue naik 80+20% belum termasuk PPN.


Itulah 7 lagu terkece versi on The SpOTRL.
Liputan selanjutnya akan hadir setelah pesan-pesan yang berikut ini..

Salam kece,






Dear Jenderal..


SELAMAT BULAN SEPTEMBERRR!!!
Sudah move on belom?


Huamamaaaa! Udah bulan September nih.
Bulan baru, semester baru, kacamata baru, pacar ba...
eh ga deng..
Dalam rangka memasuki semester 5, dan dalam rangka move on dari news anchor yang tidak perlu disebut namanya, dan dalam rangka ulang taun gue sebulan lagi, gue memutuskan untuk ganti kacamata.
Setelah 3 taun pake frame warna ungu terus, gue pun memberanikan diri move on ke warna lain.
Merah cobaaa.. merah!
Ini semua berkat bujukan ibu gue.
Merah artinya semangat katanya.


Tapi kali ini gue ga mau cerita tentang betapa kecenya gue pake kacamata warna merah.
Gue mau cerita tentang bapak gue.
Bapak paling kece sedunia.

Beberapa hari yang lalu, bapak gue tiba-tiba ngomong gini sambil senyum senyum bahagia,
"Bapak tadi ga sengaja minum Kiranti. Terus bapak netralisir deh pake Fanta."
Yasalam. Ga sengaja?
Gimana bisa ga sengaja coba -_-
Kenapa pula mesti pake senyum senyum bahagia?
Dan kenapa mesti dinetralisir pake Fanta?
Duh, beneran deh gue sama sekali ga ngerti.

Bapak gue emang lagi pegel-pegel kemaren.
Masuk angin sih katanya.
Tadinya gue disuruh ngerokin.
Tapi karena gue orangnya ngiluan bin ga tegaan, cuma bisa teriak-teriak kalo liat orang dikerokin, alhasil gue pun dieliminasi dari audisi itu.

Sumpah ini bukan promosi -_-
Nah, di kulkas itu ada Kiranti yang pegal linu.
Emang sih ga ada tulisan khusus untuk wanita.
Tapi ya masa... emmm...
Ya masa itu...
anu...
emmm..
Ah sudahlah.

Bapak gue punya banyak prestasi loh.
Mulai dari juara bertahan kentut terpanjang, pemegang rekor masuk angin tersering, sampe pembeli koyo paling banyak.

Bapak gue selalu ngaku kalo perutnya atletis.
Padahal mah.. hemmm..
Bapak gue menentang keras teori gue yang bunyinya:
"Semakin lama masa mengabdi, semakin besar tas pinggang yang dibawa."
Bapak tetep kekeuh bilang kalo perutnya tetep langsing dan tetep ganteng kaya Christian Sugiyono.
Kadang gue suka ngeledekin kalo pas lagi salim sama bapak.
Jadi abis salim, gue tabrak perutnya, terus gue mantul sejauh-jauhnya.
Dan biasanya abis itu gue diketekin -_-

Aku sayang bapak :)
Tapi dibalik semua keajaiban itu, bapak gue adalah bapak terkece sejagat raya.
Sesosok yang tegas tapi bersahabat, lucu, royal, bijak, setia, jujur, pekerja keras, dan sederhana.
Paling keren kalo udah pake baju polisi. (Mampir sini deh..)
Beeeeh..
Ga bakal ada yang nyangka deh kalo bapak gue suka sabunan pake Ponds White Beauty.
Jadi ga salah lah bapak gue dinobatkan sebagai lelaki tertampan dan terkece di rumah gue..
*FYI aja sih, di rumah gue yang cowok cuman bapak gue doang*

Panjang umur ya pak..
Aku sayang bapak :) #unyumoment

Salam kece,