Dear jenderal..


emmmpppfffhhh..
Tanggal 29 berapa hari lagi sih?


Bukan. Gue gak lagi mau ngingetin tanggal ulang taun kembarannya Laura Basuki yang cantiknya maksimal itu, gue cuman nanya.
Soalnya denger-denger tanggal 29 oktober anaknya menteri perikanan Mesir mau sunatan loh.. 


Minggu ini capek banget nih.
Abis dikeroyok tugas yang tidak berperiketugasan.
Jahat emang.
Untung gue cantik. 


Alhasil gue sekarang gak bisa tidur gara-gara mulai kebiasaan tidur diatas jam 11.
Daripada gue kepoin orang-orang, mantengin status orang, ngeliatin poto orang yang jumlahnya ribuan, padahal posenya gitu doang, cuman beda baju doang,
akhirnya gue memutuskan untuk nulis aja. 


Entah apa yang mau gue tulis sekarang.
Dari judul aja udah bikin mata cacingan.


Setelah hampir sukses dengan debut pertama dan kedua, akhirnya gue dan kawan-kawan seperjuangan yang terobsesi untuk merintis karier di bidang cocok tanam, berhasil memulai debut yang ketiga. 


THIS IS IT!! *backsound soundtrack Spongebob*
Mangobelle (baca: menggobel), the next cherrybelle in pesantren 

Tebak gue yang mana?
Debut sebelumnya :

Debut Perdana

Debut Pertama. 7ICONS wannabe.

Debut Kedua. SMASH wannabe.

Eiya mau bilang makasih buat semua orang yang udah mengapresiasi lagu ciptaan gue.
Lagu yang bisa dibilang kurang berbobot tapi ternyata bisa booming di kalangan tukang ojek, tukang bajaj, dan BEMJ.
Judulnya adalah IIS SEMANGAT, IIS PASTI BISA. 
Lagu yang gue persembahkan untuk IIS ISMAYATI alias Widy Vierra, my best camen partner yang selalu teraniaya dimana saja.

Gambar spesial untuk orang spesial yang cantiknya maksimal~


Lagunya gini :
IIS SEMANGHEEEEEEEDH!
IIS PASTI BISHEEEEEEEEE!! 

Dengan nada dasar di C, birama 4476758291/90xcos 0+3167:tan 30, dimulai setelah hitungan ke 196.


Udah kebayang belom lagunya kaya apa?


Nadanya kurang lebih kaya gini.
Do do sol sol doooooo..
Do do sol sol sol dooooo..

Entah apa yang bikin lagu kaya gitu jadi booming.
Mungkin karena gue cantik. 


Apa gue punya bakat jadi komposer?
Entahlah.
Hanya Tuhan yang tau sodara-sodara!!
Hanya Tuhaaaaaan!! *orasi sambil make kostum Shaun The Sheep* 


Erwin ketawa, tunggu aku di Majalengka yaaaa!! 




Salam kece,