Dear Jenderal..


14 hari lagi tanggal 29 loooooh!!  (Terus kenafaaaaaa?? )



Ehem.
Oke. Lupakan.


Ada satu kejadian menarik hari ini.

Hari ini gue kan ke kampus *plis jangan tanya ngapain gue hari sabtu ke kampus*
Abis solat Dzuhur, gue duduk-duduk cantik di tangga mesjid bagian atas.
Gue ngeliat ada kerumunan bocah SMP lagi ngeliat ke arah gue.
Naksir kali.


Gue gak tau lagi ada acara apaan, yang jelas mesjidnya rame sama calon TKW anak-anak SMP gitu.


Nah pas gue lagi nongkrong di tangga mesjid bawah, sambil ngegosyip sama temen, sebut saja Bunga, tiba-tiba aja sesosok mahluk berseragam putih biru itu berjalan ke arah gue.
Pasti mau minta tanda tangan nih, pikir gue.


DEGDEGDEG!


Tiba-tiba aja gue pengen pipis.


Dan bener aja si anak bocah yang mirip sama Andhika Keinjen Ben (-\\\\\) udah ada di depan gue.
Gue bingung mesti seneng atau sedih.


Bocah SMP Yang Mirip Andhika Keinjen Ben (BSYMAKB):
Ehm. Kak, boleh minta fotonya gak?


Gue Yang Cantiknya Luar Biasa Maksimal Dan Penuh Totalitas (GYCLBMDPT):
*melongo*


Temen Gue (TG):
Cieeeeeeh..


BSYMAKB :
Boleh gak kak? Foto bareng..


GYCLBMDPT :
*bingung* sama lo aja deh *nunjuk temen gue*


BSYMAKB :
*cemberut*


TG :
Emang buat apaan sih dek?


BSYMAKB :
Buat dokumentasi inian kak %$&#^(#@(!)#^@*$%&@ (gue gak tau dia ngomong apa. Saking shocknya). Ya kalo gak boleh ya gapapa.


GYCLBMDPT :
*melongo*
*berasa kece*


------tiba-tiba lewat sesosok makhluk yang tidak perlu disebutkan namanya disini------


TG :
Eh 'piiiiiiiip'!! Ada yang minta foto bareng dia nih *ngelirik gue*


Dia Yang Tidak Perlu Disebutkan Namanya (DYTPDN):
*melongo*
*ketawa kaya orang ayan*
*melotot*
*pergi*


GYCLBMDPT :
*melongo*


TG : 
*melongo*


BSYMAKB :
*tau-tau melengos*


Entah apa yang terjadi saat itu.
Yang jelas gue bingung.
Apa ini modus baru buat minta kenalan ama cewe ya?



Mungkin kalo tuh anak gantengnya semaksimal Roland Lagonda gue gak bakal kaget dan langsung mau difoto bareng.
Tapi tadi yang nyamperin gue itu versi kecilnya Andhika Keinjen Ben jenderaaaaaaaaal!!


A. N. D. H. I. K. A.



Huwaaaaaaaaaaaaaaaah!!
Ini mimpi kaaaaaaaaaan???


Bayangin.
Gue ketemu Andhika junior di kampus!
Dia minta foto bareng gue dengan poninya yang melambai itu.
Dia pasti ngirain gue ini artis.
Entah Laura Basuki, Nikita Willy, apa Andre Stinky.  


Seandainya tadi gue jadi foto bareng, pasti abis itu si bocah smp yang mirip andhika keinjen ben itu minta nomor hape gue deh.
Terus nanya rumah gue dimana.
Terus ngajak smsan.
Terus..
Terus..
Terus..

*pingsan*


Super sekali. Ini pasti mimpi.



Salam kece,