Dear jenderal..


HOLAHALOLOHALAHOOOOOOOOOOO!!!


Huwooooh. Akhirnya jumat juga.
Satu kata buat minggu ini.
AKU CAPE MAMAAAAAA!!
AKU CAPEEEEEE!!
AKU CAPEEEEEEE!!!
AKU PENGEN MAKAN BAYI!!!


Minggu ini cape banget.
Dihiasi dengan UAS Geometri Ruang, Remedial Kalkulus Lanjut, Tugas akhir English For Math 2, sampe UAS PMSD.
Cape secapecapenya orang cape.


Ucapan Selamat UAS dari kembaran gue si cantik maksimal, Laura Basuki



Rekor minggu ini adalah gue bisa belajar dari jam 2 pagi sampe jam 4 pagi tanpa tidur lagi.
Tolong dicatet ya.
*prokprokprok* (tepuk tangan dari anaknya perdana menteri Zimbabwe)
Ini amazing sodara-sodara!!
A-M-A-Z-I-N-GGG!!
Itu semua berkat 2 bungkus besar makanan ringan hasil nyolong di Carre*piiip*.
Dan begitu makanannya abis, gue kembali bobo dengan manis.


Pertarungan gue melawan soal UAS yang tidak berperikemanusiaan itu berbuah jerawat yang lumayan banyak di muka gue.
Gue gak ngerti apa yang terjadi.
Yang jelas gara-gara ini, bukannya makin mirip Laura Basuki, muka gue jadi mirip pantat sapi -___-


Hal ternyesek minggu ini adalah disaat kakak dan ade gue bisa menikmati liburan di kampung halaman, gue malah diserbu dengan berbagai ujian kehidupan.
INI GAK ADIL JENDERAAAAAAAALLLL!!
GAK ADIIIIIL!! *nangis guling-guling*


Gue ngerasa kurang tidur banget.
Bahkan pas lagi ngetik postingan ini gue nyaris merem dengan iler yang hampir jatuh membasahi bumi.
Padahal raja dari segala raja di semester ini belom muncul ke permukaan.
Mata kuliah yang 3 SKS.
Kalkulus Lanjut sama Analisis Real.


Minggu depan itu bener-bener minggu horor.
Dimana UAS Kalkulus, Anril (yang bener-bener Un-Real), sama Geometri Euclid.
Berasa lagi ditunggu sama Mike Tyson di ring basket.
Eh? Bentar..
Mike Tyson tuh atlet apa ya??
Emmmmppppffhhh...


Ya udahlah ya gak bakal keluar di ujian gue juga nanti.
Entah berapa puluh jerawat lagi yang bakal mampir di muka gue ini.
Doakan aku ya jenderaaaaaal!!
BANZAAAAAAI!!!


Ucapan Selamat UAS dari koko ganteng maksimal, Roland Lagonda

Pesan moral : Mending gak udah belajar sekalian daripada apa yang udah lo pelajarin sampe begadang gak keluar di ujian. NYESEK!


Salam kece