Dear Jenderaaaal..


Huwoooooooooh!!!
Mejik banget masa.
Semalem gue tidur masih tahun 2011 deh perasaan.
Eh tau-tau pas bangun udah tahun 2012.

Gambar pinjeman

APAAAAAA???


2012?
DUARIBUDUABELASJENDERAAAAAAALL!!!


BADAI MATAHARI!!
Kita bakal mati!
Kita bakal mati!!
KITA BAKAL MATIIIII!!!
(Ini efek kebanyakan nonton tipi)


Ya Tuhan.. saya belom nikah.
Hiks.


Tidur di malem taun baru itu rasanya gak enak.
Kenapa?
Karena lo berasa lagi tidur di jaman penjajahan.
Suara 'jegarjegerdardordardor' membahana di segala penjuru kota.
Sukurnya gue masih bisa bangun hari ini.
Gue kira gue udah mati ketembak petasan..



Oke.
Harusnya gue belajar hari ini.
Tapi berhubung semesta mendukung gue buat bermalas-malas ria, akhirnya gue pun kepikiran buat nulis.


Semalem, di rumah gue terjadi sebuah ledakan yang sangat dahsyat inbox mantap dan berderings.
Bukan. Bukan gara-gara kembang api atau petasan.
Ini semua gara-gara 'Gas Beracun Hasil Sisa Metabolisme Tubuh Gue', yang disingkat GBHSMTG, atau bahasa gawlnya kent'piiip'.


Dari sore emang perut gue udah gak enak.
Entah apa yang sedang terjadi di dalam sana.
Mungkin banyak kabel yang lepas.


Gue sempet mengeluarkan GBHSMTG, tapi gak berbunyi.
Dan tak kusangka, efeknya begitu menggemparkan dunia dan isinya.
Ade gue yang lagi tiduran di samping gue pun lemas tak berdaya.
Di tengah ketidakberdayaannya, dia masih sempet nanya,
"Mbak, ken'piiiip' ya?"

Gue jawab,
"eh katanya ada nenek yang lagi nyari tumbal buat pembangunan jalur busway loh.."


Kemudian hening.


Kalo APTX 4869 bisa bikin Shinichi Kudo jadi menyusut, mungkin GBHSMTG bisa bikin dia balik lagi ke asalnya..


Pas gue lagi di kamar mandi, tiba-tiba gue mencium bau yang sama.
DI KAMAR MANDI COBAAAAAAA!!
Di ruangan yang tertutup dan tak ada sirkulasi udara, gue ditemani bau yang sangat menyayat hati.
Gak kece banget kalo hidup gue berakhir di saat yang gak elit kaya gitu.
Seorang anak perempuan mati mengenaskan mencium gas beracun yang dikeluarkan tubuhnya sendiri.

Ternyata ledakannya gak cuma sampe situ.
Waktu lagi nonton tipi, tau-tau ada bau-bau apa gitu.
Dan ternyata itu berasal dari gue.


Ade gue yang lagi-lagi ada di sebelah gue kembali menanyakan hal yang sama.
Dan gue kembali berkelit sekuat daya dan upaya.


Sampe suatu ketika..


BROBOOOOOOTDUUUUUTTTT!!


"TUH KAAAAAN MBAK YANG KEN'PIIIIIIIIP'!!"
Gue pun langsung diusir dari rumah dan menggelandang di jalanan..


Hiks.


Sumpah ya, demi jambul khatulistiwa atau jambul gorong-gorong Sudirmannya tante Syahrini,
itu adalah GBHSMTG terbau sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia.
Baunya bener-bener bau dan mungkin bisa memusnahkan kehidupan 200 juta rakyat Indonesia, dan menghancurkan berbagai jiwa orang-orang lanjut usia.


GBHSMTG SUPER BAU JENDERAAAAAAAL!!!


Ya Tuhan,
Ini akhir tahun yang begitu menggemparkan.
GBHSMTG berhasil menyemarakkan momen pergantian tahun di rumah gue.


Kalo di postingan yang dulu itu (klik ya) gue menceritakan gimana GBHSMTG yang mendatangkan banyak pengunjung,
kalo di postingan kali ini..

Emmmppppfffhh..


Jujur,
GUE GAK TAU KENAPA GUE NULIS INI!!


Kenapa gue mempermalukan diri gue?
Kenapa?
Kenapaaa?
KENAPAAAAAAA???


Akhir kata,
Selamat Tahun Baru 2012.
Tobatlah kau naaaaaak!! Tobaaaat!!


Salam jambul terowongan Casablanca,