Setelah sekian lama, akhirnya hari ini gue bisa juga ketemu kolam renang yeyeyeyeyey \(^.^)/
Gue inget banget tuh ya terakhir gue nyemplung ke kolam ikan renang tuh sebelum puasa. Itu juga kolam renang cetek (1 meter). Kok bisa? Abisnya disana cuman ada 1 meter ama 3.5 meter. Gila aja kalo gue ke 3.5 meter. Bisa pulang tinggal nama doang kali ya. Itu gara-gara gue salah pergi ke kolam renang gitu deh. Panjang deh ceritanya. Males ah gue.

Okeh gue berangkat ke kolam renang cuman make celana training, sandal swallow biru kucel dekil bin buruk rupa, dan kaos oblong.
Gembel banget deh pokonya. Tapi ya sabodo teuing lah. Cuman mau berenang ini kan? Tadinya pengen gue foto, tapi gue takut dunia infotainment gempar gara-gara foto terlarang gue. Kan gak lucu kalo nanti tiba-tiba di kampus gue diuber-uber ama wartawan. Bisa berantakan jadwal kuliah gue nanti (jiah). Jadinya gak jadi gue foto deh.

Gue berenang dengan penuh suka cita dan rasa bahagia tanpa nestapa dan air mata (Apaan coba?). 2 jam udah cukup lah buat gue melepas kerinduan ama kolam ikan renang tersayang itu. Walaupun cuman bisa gaya batu tapi gue cukup bahagia kok hahaha.

Abis berenang, kan rambutnya basah tuh, terus gue berinisiatif untuk ngeringin rambut dulu. Gue milih lokasi yang gak terlalu jauh tapi bisa buat ngeringin rambut. Dan gue memutuskan untuk pergi ke suatu tempat perbelanjaan yang cukup rame sodara-sodara! Lo bayangin deh gimana gembelnya gue dengan sandal swallow butut, kaos oblong, ama celana training pergi ucluk-ucluk ke tempat rame kaya gitu. Untung  aja gue gak bawa plastik kresek. Kalo bawa mungkin gue udah dikira pemulung kali ya?

Di sana agak bingung juga mau ngapain. Secara gitu tujuan gue ke sana cuman buat ngeringin rambut (tujuan paling dongo selama hidup gue nih kayanya). Yaudah akhirnya gue mutusin buat makan aja. Dengan keadaan ‘gembelita’ (gue tau orang-orang ngeliatin gue. Pasti pada kagum ama gaya gue yang GAHOL dan SANGAT KEREN SEKALI BANGET itu deh) gue jalan ke HOBKEN (Hoba-Hoba Kento).
Abis makan, gue bingung lagi mau kemana. Pengen pulang males. Abis mataharinya ngajak ribut gitu. PANAS GELAAAAAAA -__- Eh tiba-tiba bokap gue sms minta beliin semir rambut gitu (Bokap gue gaya banget -_-). Yauda akhirnya dengan berat hati, gue ngambil motor terus pergi ke toko obat buat beli semir rambut.

Abis beli semir rambut, kakak gue ngajakin ke ID*LMART (toko kado gitu).

Yauda akhirnya gue main ke Id*lmart yang gue tau pasti pegawainya pada seneng banget ampe joget-joget ala kuda liar gitu kedatengan cewe cantik, manis, dan baik kaya gue ini hahaha

Pertama-tama suasana aman terkendali. Biasa aja. Eh tiba-tiba gue ngerasa perut gue bergejolak. Aneh. Kayanya gue perlu menyalurkan aspirasi ke Departemen Pertambangan gitu. Tapi gak jadi. Perut gue udah bisa diajak kompromi. Yauda gue tenang. Eh tiba-tiba, pelan tapi pasti, gue mengeluarkan gas beracun yang mungkin bisa memusnahkan peradaban manusia sejagat raya. Gue yakin banget itu kalo gue di ruangan tertutup gue bisa pingsang. Atau paling parah gue mengalami gangguan pernapasan karena gas belerang dioksida (SO2)-nya udah bereaksi ama air di saluran pernapasan gue terus terbentuk asam sulfit yang bisa ngerusak jaringan terus gue sakit deh.
PERTANYAANNYA ADALAH : Emang di “gas terlarang” gue itu ada SO2-nya??

Yang bikin gue malu adalah walaupun gak kedengeran suaranya tapi itu “gas terlarang” baunya kemana-mana dan gak mau pergi. Betah deh kayanya -_-
Dan tiba-tiba aja ada pegawai Id*lmart yang nyemprotin pewangi ruangan gitu. ASTAGANAGABUAYA!! Jangan-jangan “gas terlarang” itu kecium ampe ke sana lagi?? KAMBING!!!!!!!!
Nanti kalo tiba-tiba si pegawai nyari tersangka pelaku pencemaran di tokonya gimana?
Kalo tiba-tiba gue ketauan gimana?
Kalo gue dilaporin gara-gara pencemaran nama baik gimana?
Kuliah gue gimana?
Nyokap bokap gue juga gimana? Pasti mereka bakal sedih banget deh.
Tiba-tiba aja gue kangen rumah.
Tiba-tiba aja gue pengen jadi JInny oh Jinny yang bisa ngilang *TING!!!*
Atau gak jadi Boneka Poppy yang bisa jadi manusia bisajadi patung juga.
Tiba-tiba aja gue pengen ngerjain soal Aljabar Linear (loh?)
Ya intinya adalah GUE MALU!!!!!!!!!

Ini bukan yang pertama kalian gue bikin kegaduhan di toko ini. Dulu waktu toko ini baru awal-awal buka, gue pernah ngerusakin gagang pintunya. Jadi waktu gue lagi mau keluar, gue kan megang gagang pintunya ya buat ngebuka tuh pintu, entah karena tenaga gue tenaga kuli atau emang pintunya bobrok, eh tuh gagang pintu tiba-tiba copot aja tuh dengan indahnya waktu gue pegang.
KAMBING!! Gue panik. Untung banget suasananya lagi sepi. Yaudah gue tinggal aja terus gue lari pura-pura gak tau.

Gue juga pernah ngejatohin display barang-barang. Jadi FYI nih ya, hobi gue kalo ke toko-toko gitu adalah ngacak-ngacak display barang yang ada. Gue udek ampe berantakan abis gitu langsung gue tinggal. Anehnya gue gak bisa ngacak-ngacak di Id*lmart. Waktu itu gue mau ngacak-ngacak eh yang ada malah jatoh semua. Siake. Untung bukan barang pecah belah. Kalo gak bisa ludes kali tuh duit gue buat ganti rugi.

Balik lagi ke “gas terlarang”. Ajaibnya, setelah gue mengeluarkan “gas terlarang” itu pengunjung tokonya jadi banyak. Tokonya jadi rame. Padahal tadinya pengunjungnya cuman anak-anak polos yang kurang kerjaan (baca : gue dan sodara gue).  Ini bukan sulap loh. Bukan sihir juga.
Apa jangan-jangan gue punya kekuatan mejik ya?

Oiya sekalian deh disini gue mau minta maaf buat pihak yang udah disebutin di postingan kali ini. Itu semua terjadi karena ketidaksengajaan. Sumpeh deh. Gak boong saya. Maaf ya :)


Maaf juga kalo postingan kali ini agak jorok :)