26 March 2010

Sebenernya gue deg-degan banget. Takut. Mana semalem sebelum UN tuh banyak sms-sms aneh gitu.

- Yang digeledah pas UN : dasi, kaos kaki, tempat pensil, dll. [Ini bikin gue jadi takut . jujur aja tadinya gue pengen bawa hape. Tapi gak jadi hahaha . Padahal udah beli nomor Simp*ati biar gak kelacak. Tapi taunya gue gak berani hahaha]

- jangan ngomong tentang UN, soalnya Diknas mau nyadap. [Mungkin gak sih ? Begonya gue percaya. hahaha]

Ya gitu deh banyak yang sms gue kaya gituan. bikin mental gue jadi jatoh. Secara gue gak ikut bocoran gitu.
Gue takut gak lulus .

Oiya sebelumnya sih gue udah sempet patungan ama temen-temen gue buat beli soal yang katanya soal UAN tahun ini.
Jadi temen gue anak Vegas beli soal 100 ribu.
Nah gue nebeng deh ama dia. 50:50
Tapi karena gue gak mau rugi, gue takut diboongin, jadi gue ngajak temen-temen gue deh.
Jadi 50 ribu gue bagi 10 {hahaha *ketawa licik}
Maaf ya kawan.
Setidaknya sekarang gue gak rugi banget deh karena itu soal ternyata GAK NEMBUS ! haha

Okey.
Dengan segala persiapan, akhirnya gue berangkat menuju sekolah dengan diiringi doa orang-orang tercinta :D
masuk jam 8, tapi jam setengah 7 gue udah berangkat.
yah daripada telat kan ?

Sampe di sekolah, gue dapet sms yang isinya abcde kaya sandi apaan tauk.
eh ternyata itu adalah jawaban ujian, KATANYA.
Okey gue salin. buat pegangan jeng.

Dan inilah saat yang dinanti2 selama 3 tahun belakangan ini.
Masuk ke ruang EKSEKUSI !
DAGDIGDUG.
Takut sama pengawasnya. Takut gak bisa ngerjain, takut gak bisa nyontek, takut gak lulus T.T

Dan bener aja soal bahasa Indonesianya susaaaaaaaaaaaaaaaah sekali sodara-sodara !
Menurut gue sih itu soalnya jauh dari Try out.

Biologinya juga.

mana tuh jawaban bocorannya gak ada yang bener !
Maklum lah baru hair pertama.
Eh tapi kono katanya bocoran salah satu temen gue yang namanya Bi** tuh tembus loh !
Sial !
Gue gak nyatet.
haha

tau lah pasrah ajah.

Hari kedua, ketiga, dan keempat juga sama aja.

B. Inggris yang nembus yang punya bi**.
Untung gue nyatet :DDD

Walopun banyak bolonganya -.-

MATEMATIK juga. Sebenernya sih gak terlalu susah tapi karena gue belajarnya kurang maksimal, makanya gue gak bisa =.=
Eh iya gue bisa TRANSFORMASI looooooooooooooh !!!!! [Plokplokplokplok ! Selamat yaaaaaaaaaa !!]

FISIKA juga susaaaaaaaaaaaaaaah !
gue nyerah deh. [hahaha sebenernya gue anak IPA bukan sih ?]

Tapi di hari terakhir, KIMIA, gue ngerasa soalnya gak sesusah TRY OUT sebelum2nya.
Mudah2an nilainya bagus deh. Amin.

Mudah2an gue bisa lulus dengan nilai yang bagus dan bisa diterima di PTN atau PTK yang gue mau. Amin. Doain aja ya ! ^^

Ahahahhahhha akhirnya UAN selese juga .
Gue gak ngerasa kaya lagi UAN daaaaaah. Perasaan gue cuman kaya lagi try out.
hahah dodol.

Intinya tuh soal semua SUSAAAAAAAAAAAAAH !!!
Lebih susah dari Try out sebelum2nya .
Kecuali KIMIA.

Yah menurut gue kimianya gak terlalu susah.
gak kaya yang gue takutin laaah.
tapi gue juga gak bisa ngejamin nilai gue bisa bagus :D

Okey, satu persoalan di hidup gue udah kelar.
Masih banyak lagi yang harus gue selesein.
ada ujian praktek, UAS, Simak, UMB, SNMPTN, dll.

Aaaaaaaaaaaaaaah !
ayolah semangat !

Buat orang tua lo bangga dok !!!!

Lo pasti bisa !

16 March 2010

Ujian minggu depan .
Dan persiapan gue belun cukup mateng nih .
Apalagi yang namanya kimia .
Jujur aja gue takut ama STOIKIOMETRI >.<

Aaaaaaaaaaaarrrrrrrgggggh !!
Makin deket ujian makin banyak aja yang nawarin contekan niih.

Dari yang bentuk jawaban, sampe yang bentuk soal.
ckckckckck ada-ada aja.

Tapi jadi pengen ikut juga hahaha

TIDAAAAAAAAAAAAAAAK !!!
Gak boleh dok !
Tanggung jawab lo bukan cuman UAN !
Inget masih ada UM, SIMAK, SNMPTN, UMB, dll .
Kalo lo ngandelin contekan buat UAN doang, gimana yang lainnya ?

Jadi sekarang gue pengen belajar serius.
Gue gak boleh nyontek !
gue pasti bisa kok !
Gue punya keyakinan dan kemampuan, gue gak boleh males !
Demi sebuah mimpi dan harapan-harapan dari orang yang paling gue sayang, orang tua gue, gue harus berusaha untuk jadi yang terbaik. Terbaik buat diri sendiri, terbaik buat mereka, terbaik buat semuanya.

AYO SEMANGAT !
PASTI BISA !
Semoga gue bisa wujudin impian gue, dan bisa bikin kedua orang tua gue bangga ama gue. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D

05 March 2010

Sebenernya gue gak pengen masuk UI.
Gue ikut beginian cuman buat iseng-iseng berhadiah aja.
Siapa tau bisa masuk hahaha SOK BANGET !
Soalnya emang bukan itu kan tujuan gue.
Gue cuman pengen jadi guru.
haha.
Cita-cita gue gak tinggi ya ?
Biarin ah.
Gue suka.

Meskipun masih dipandang sebelah mata, tapi gue yakin kok jadi guru itu gak memalukan.
Malah gue bangga punya cita-cita kaya gitu.

Semuanya doain gue ya !
Mudah-mudahan gue bisa menggapai cita-cita gue. Amin.





Eiya SIMAK gue dapet di SMA 21, Pulogadung ruang 8.
Etdaaaaaaaaah dimana itu ya ?
kaga tau gue -.-

Sama ama ikan. Tapi ikan di ruang 7 :(

OKEH GAPAPA GUE PASTI BISA KOK !


AYO SEMANGAT !!!

01 March 2010

Hahaha gak nyangka gue bisa sodaraan ama temen sekelas gue. Namanya Haryadi.

Kok bisa ?



Jadi gini ceritanya, kemaren Sabtu, 27 Februari 2010, sepupu gue, mas Momo nikahan.
Dan gue dateng ke nikahannya itu.
Padahal hari itu ada tambahan di tempat les ama FBI di sekolah.
Ya gue jadi ngorbanin belajar gue deh.
Gak papa lah sekali2 :D

Nah pas udah nyampe Gedung Aneka Tambang, gue ngeliat orang yang kayanya gue kenal.
Haryadi ?

Ah gak mungkin. Batin gue.

Yauda gue gak ngeliatin lagi.

Tapi pas lagi akad nikah, gue ngeliat Haryadi yang jadi wali nikahnya.

YAAMPUUUUUUUUUUUUUUUN !!

Ternyata yang nikah ama sepupu gue itu kakanya Haryadi.
Hahaha jadi sekarang gue ama Haryadi sodaraan dong ?

ternyata dunia sempit ya ! ^^

Untungnya gue gak jadi penerima tamu kemaren .
Kalo jadi mah gue malu banget ! :D