Akhirnya UAN selese ! MERDEKAAAAAAAAAAAA !!!!!

Mar 26, 2010

Akhirnya UAN selese ! MERDEKAAAAAAAAAAAA !!!!!


Ahahahhahhha akhirnya UAN selese juga .
Gue gak ngerasa kaya lagi UAN daaaaaah. Perasaan gue cuman kaya lagi try out.
hahah dodol.

Intinya tuh soal semua SUSAAAAAAAAAAAAAH !!!
Lebih susah dari Try out sebelum2nya .
Kecuali KIMIA.

Yah menurut gue kimianya gak terlalu susah.
gak kaya yang gue takutin laaah.
tapi gue juga gak bisa ngejamin nilai gue bisa bagus :D

Okey, satu persoalan di hidup gue udah kelar.
Masih banyak lagi yang harus gue selesein.
ada ujian praktek, UAS, Simak, UMB, SNMPTN, dll.

Aaaaaaaaaaaaaaah !
ayolah semangat !

Buat orang tua lo bangga dok !!!!

Lo pasti bisa !

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)