Hahaha gak nyangka gue bisa sodaraan ama temen sekelas gue. Namanya Haryadi.

Kok bisa ?



Jadi gini ceritanya, kemaren Sabtu, 27 Februari 2010, sepupu gue, mas Momo nikahan.
Dan gue dateng ke nikahannya itu.
Padahal hari itu ada tambahan di tempat les ama FBI di sekolah.
Ya gue jadi ngorbanin belajar gue deh.
Gak papa lah sekali2 :D

Nah pas udah nyampe Gedung Aneka Tambang, gue ngeliat orang yang kayanya gue kenal.
Haryadi ?

Ah gak mungkin. Batin gue.

Yauda gue gak ngeliatin lagi.

Tapi pas lagi akad nikah, gue ngeliat Haryadi yang jadi wali nikahnya.

YAAMPUUUUUUUUUUUUUUUN !!

Ternyata yang nikah ama sepupu gue itu kakanya Haryadi.
Hahaha jadi sekarang gue ama Haryadi sodaraan dong ?

ternyata dunia sempit ya ! ^^

Untungnya gue gak jadi penerima tamu kemaren .
Kalo jadi mah gue malu banget ! :D