Ujian minggu depan .
Dan persiapan gue belun cukup mateng nih .
Apalagi yang namanya kimia .
Jujur aja gue takut ama STOIKIOMETRI >.<

Aaaaaaaaaaaarrrrrrrgggggh !!
Makin deket ujian makin banyak aja yang nawarin contekan niih.

Dari yang bentuk jawaban, sampe yang bentuk soal.
ckckckckck ada-ada aja.

Tapi jadi pengen ikut juga hahaha

TIDAAAAAAAAAAAAAAAK !!!
Gak boleh dok !
Tanggung jawab lo bukan cuman UAN !
Inget masih ada UM, SIMAK, SNMPTN, UMB, dll .
Kalo lo ngandelin contekan buat UAN doang, gimana yang lainnya ?

Jadi sekarang gue pengen belajar serius.
Gue gak boleh nyontek !
gue pasti bisa kok !
Gue punya keyakinan dan kemampuan, gue gak boleh males !
Demi sebuah mimpi dan harapan-harapan dari orang yang paling gue sayang, orang tua gue, gue harus berusaha untuk jadi yang terbaik. Terbaik buat diri sendiri, terbaik buat mereka, terbaik buat semuanya.

AYO SEMANGAT !
PASTI BISA !
Semoga gue bisa wujudin impian gue, dan bisa bikin kedua orang tua gue bangga ama gue. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D