Hari terakhir nulis blog sebelum gue ujian :(

Mar 16, 2010

Hari terakhir nulis blog sebelum gue ujian :(


Ujian minggu depan .
Dan persiapan gue belun cukup mateng nih .
Apalagi yang namanya kimia .
Jujur aja gue takut ama STOIKIOMETRI >.<

Aaaaaaaaaaaarrrrrrrgggggh !!
Makin deket ujian makin banyak aja yang nawarin contekan niih.

Dari yang bentuk jawaban, sampe yang bentuk soal.
ckckckckck ada-ada aja.

Tapi jadi pengen ikut juga hahaha

TIDAAAAAAAAAAAAAAAK !!!
Gak boleh dok !
Tanggung jawab lo bukan cuman UAN !
Inget masih ada UM, SIMAK, SNMPTN, UMB, dll .
Kalo lo ngandelin contekan buat UAN doang, gimana yang lainnya ?

Jadi sekarang gue pengen belajar serius.
Gue gak boleh nyontek !
gue pasti bisa kok !
Gue punya keyakinan dan kemampuan, gue gak boleh males !
Demi sebuah mimpi dan harapan-harapan dari orang yang paling gue sayang, orang tua gue, gue harus berusaha untuk jadi yang terbaik. Terbaik buat diri sendiri, terbaik buat mereka, terbaik buat semuanya.

AYO SEMANGAT !
PASTI BISA !
Semoga gue bisa wujudin impian gue, dan bisa bikin kedua orang tua gue bangga ama gue. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)