Berbagi cerita tentang UAN 2010

Mar 26, 2010

Berbagi cerita tentang UAN 2010


Sebenernya gue deg-degan banget. Takut. Mana semalem sebelum UN tuh banyak sms-sms aneh gitu.

- Yang digeledah pas UN : dasi, kaos kaki, tempat pensil, dll. [Ini bikin gue jadi takut . jujur aja tadinya gue pengen bawa hape. Tapi gak jadi hahaha . Padahal udah beli nomor Simp*ati biar gak kelacak. Tapi taunya gue gak berani hahaha]

- jangan ngomong tentang UN, soalnya Diknas mau nyadap. [Mungkin gak sih ? Begonya gue percaya. hahaha]

Ya gitu deh banyak yang sms gue kaya gituan. bikin mental gue jadi jatoh. Secara gue gak ikut bocoran gitu.
Gue takut gak lulus .

Oiya sebelumnya sih gue udah sempet patungan ama temen-temen gue buat beli soal yang katanya soal UAN tahun ini.
Jadi temen gue anak Vegas beli soal 100 ribu.
Nah gue nebeng deh ama dia. 50:50
Tapi karena gue gak mau rugi, gue takut diboongin, jadi gue ngajak temen-temen gue deh.
Jadi 50 ribu gue bagi 10 {hahaha *ketawa licik}
Maaf ya kawan.
Setidaknya sekarang gue gak rugi banget deh karena itu soal ternyata GAK NEMBUS ! haha

Okey.
Dengan segala persiapan, akhirnya gue berangkat menuju sekolah dengan diiringi doa orang-orang tercinta :D
masuk jam 8, tapi jam setengah 7 gue udah berangkat.
yah daripada telat kan ?

Sampe di sekolah, gue dapet sms yang isinya abcde kaya sandi apaan tauk.
eh ternyata itu adalah jawaban ujian, KATANYA.
Okey gue salin. buat pegangan jeng.

Dan inilah saat yang dinanti2 selama 3 tahun belakangan ini.
Masuk ke ruang EKSEKUSI !
DAGDIGDUG.
Takut sama pengawasnya. Takut gak bisa ngerjain, takut gak bisa nyontek, takut gak lulus T.T

Dan bener aja soal bahasa Indonesianya susaaaaaaaaaaaaaaaah sekali sodara-sodara !
Menurut gue sih itu soalnya jauh dari Try out.

Biologinya juga.

mana tuh jawaban bocorannya gak ada yang bener !
Maklum lah baru hair pertama.
Eh tapi kono katanya bocoran salah satu temen gue yang namanya Bi** tuh tembus loh !
Sial !
Gue gak nyatet.
haha

tau lah pasrah ajah.

Hari kedua, ketiga, dan keempat juga sama aja.

B. Inggris yang nembus yang punya bi**.
Untung gue nyatet :DDD

Walopun banyak bolonganya -.-

MATEMATIK juga. Sebenernya sih gak terlalu susah tapi karena gue belajarnya kurang maksimal, makanya gue gak bisa =.=
Eh iya gue bisa TRANSFORMASI looooooooooooooh !!!!! [Plokplokplokplok ! Selamat yaaaaaaaaaa !!]

FISIKA juga susaaaaaaaaaaaaaaah !
gue nyerah deh. [hahaha sebenernya gue anak IPA bukan sih ?]

Tapi di hari terakhir, KIMIA, gue ngerasa soalnya gak sesusah TRY OUT sebelum2nya.
Mudah2an nilainya bagus deh. Amin.

Mudah2an gue bisa lulus dengan nilai yang bagus dan bisa diterima di PTN atau PTK yang gue mau. Amin. Doain aja ya ! ^^

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)