Dear Jenderal..


WAAAAAAA UDAH FEBRUARI WAAAAAAAAA!!!
BENTAR LAGI SEMESTER 4 WAAAAAAAA!!!
BENTAR LAGI LULUS WAAAAAAAAA!!!
BENTAR LAGI NIKAH WAAAAAAA!! (eh?)

INTERMEZOTRL : Gue gak ngerti deh kenapa orang-orang kalo nyebut BNI, BRI, BTN, dan abank-abank yang lainnya, nyebut kata 'BANK'-nya juga?
Padahal jelas-jelas B di depan itu singkatan dari BANK ya kan? (¬˛ ¬")

Liburan gini tuh paling gak betah di rumah.
Apalagi kalo ditemenin sama setan dari Subang (ˇ_ˇ’!)
Alhasil, gue bertekad harus keluar rumah.
Setelah melakukan audisi di 5 kota besar di Indonesia, akhirnya terpilihlah SHDYT, pilot yang beruntung terpilih untuk nemenin gue melalang buana keluar dari rumah yang ada setannya.

Tujuan kita adalah mencari seoongok es krim goreng.
Berbekal internet, kita membelah jalanan ibukota.
Target pertama, Gajah Mada Plaza.

Agak labil nih namanya.
Harusnya Es Krim Goreng kalo gak Fried Ice Cream gitu kek.

Katanya di belakang Aneka Citra Snack ada es krim goreng.
Ternyata eh ternyata pas gue kesana udah gak ada cobaaaa..
Ga jodoh ya kayanya.

Akhirnya kita malah nyangkut di 21 yang isinya cuman 2 studio tapi gedenya maksimal.
Sumpah ya itu studio paling waw yang pernah gue datengin.

Niatan buat nyobain es krim goreng masih menggebu-gebu dalam jiwa.
Berbekal GPS ditangan, akhirnya kita capcus nyari es krim goreng di..
di..
di..
dimana ya namanya?

Aduh lupa.
Ya disitu lah pokonya.
Daya ingat melemah nih kalo gak dikasih royalti.
Hahaha.




Ya pokonya akhirnya gue bisa dapet tempat makan es krim goreng.
Dan gue nyobain es krim goreng yang durian.
Yunowat, itu rasanya jenderal banget.
Jadi itu es krim di dalem roti goreng gitu.
Kalo lo beruntung lo bisa nemu duit seribu di dalemnya *ngaco bae*
Gak nyesel deh pokonya udah jalan jauh-jauh.



Disana ga cuman jual es krim goreng, jenderal.
Ada nasi goreng sama mie ayam juga.
Katanya mie ayamnya pake minyak muka ayam asli loh.
Tapi berhubung gue cantik, jadinya gue mesen nasi goreng.
Masa ya, rasa nasi gorengnya mirip sama nasi goreng yang di Salorio *nama restoran yang sudah disamarkan*

Untuk range makanan beratnya antara 12 ribu-14 ribu perak.
Kalo minumannya dari gratis (teh tawar) sampe jus kedongdong yang harganya 10 ribu perak.
Berniat kesini?

Hemmmmpppppfffhh..
Betapa enaknya jadi pembawa acara wisata makanan ya.
Udah jalan-jalan, makan-makan, dibayar pula.
Gimana gak enak cobaaaaa???


BREAKING NEWS : Karena musim hujan, banyak pohon di Jakarta ditebang. Takut pada tumbang. Tapi anehnya patung Pancoran yang miring gitu kaga ditebang ya (–˛ — º)


Sekian laporan perjalanan wisata makanan dari saya.
Saya kembaran Laura Basuki undur diri.


Salam kece,