Dear Jenderal..

Duh bentar lagi lebaran nih.
Cepet banget ya perasaan.
(perasaan lo doang ki! -_-)

Dengerin deh, kakak opor ama adik ketupat udah menggil-manggil tuh.
Baju barunya juga udah teriak-teriak minta dipake kan?
Nah itu duit di dompet udah loncat-loncat minta disebar.

Ini artinya bulan Oktober semakin dekat, Jenderal!
Entah mesti seneng apa sedih.
Sebagai generasi 92, taun ini adalah taun pelepasan indahnya masa-masa remaja dan harus beranjak dewasa.
Yap, kepala dua.
Inget ga dulu Kia AFI juara 2?
Sean Idol juga juara 2.
The Virgin juga berdua.
Ayu tingting juga makan sarimi isi duwaaa~
(Lah? Terus kenapaaa?)



Bayangin..
Angka belasan yang unyu luar biasa kelak akan berganti dengan angka 2 puluhan yang... emmm...
Horor deh pokonya.
Ini lebih menyeramkan dari nonton iklan HappyCall tengah hari bolong.
Bisa bayangin ga?
Bisa kan?
Ah pasti bisa deh..

Beberapa bulan menjelang peristiwa bersejarah itu, temen-temen gue mulai banyak berubah.
Mulai pada berani pake sepatu apa tuh namanya?
Itu loh yang bisa buat ngulek sambel..
Emmm.. Wedges ya? Nah iya itu!
Terus juga mulai pada pake tas ketek, makin kece deh pokonya.
Sedangkan gue?
Pake kaos, jeans, ransel, running shoes aja cantiknya udah luar biasa.
Pun gue, sebagai anak labil korban mainstream, tetiba pengen berubah juga.

Perubahan dimulai dari nyoba pake wedges buat ngulek sambel sampe nyoba pake hijab ala anak gahuls.
Mulai dari keseleo bin pegel-pegel, sampe dikira mau maling ayam.
Ya intinya gue pengen berubah.

Berikut ini adalah contoh gaya hijab ala OTRL:

Yasalaaam.. -_-


Beberapa prestasi perubahan gue lainnya:

- Gue mengurangi jadwal masuk kulkas
Biasanya tiap hari gue selalu ngeluangin waktu sekadar untuk duduk di dalem kulkas atau ga masukin muka ke freezer. Tapi sekarang udah jarang. Soalnya kulkas gue baru aja rusak. Dan sebagai gantinya gue sekarang lebih sering berendem di ember.

- Gue ngerasa makin cantik tiap mau bedug maghrib
Gak tau beneran apa kenyataan, tapi gue ngerasanya gue makin tambah kece tiap mau adzan maghrib. Mungkin ini yang di sebut 'The Power of Bedug' yak..

- Gue mulai rajin turun ke dapur
Sekadar buat nanyain ibu masak apa, kalo ga nyicipin makanan yang udah ada.

- Gue makin pengen cepet lulus
Cepet lulus, terus nikah, terus punya anak, terus kerja, terus bahagia, terus mati masuk surga. Amin.

Pengen cepet nikah gegara baca ini sama ini.
Entah nikah sama sapa.
Pengennya sih ama koko Roland Lagonda.
Tapi kalo dapet yang lebih ganteng, ya ga nolak juga.
Nah jadi buat elo, elo, eloooh yang ngerasa lebih ganteng dan lebih baik dari koko vitamin A gue, boleh kakak kirim CV-nya kakak ke otrlaras@gmail.com.
(Bah.. apapula ini ki..)

Terus nanti punya anak yang banyak biar bisa diekspor ke luar negeri.
(Hayah! TKI ki TKI? Yasalam..)
Sekarang gue udah mulai belajar mandiin anak kecil nih.
FYI aja sih.
Tiap keluar rumah, ada anak kecil nganggur, langsung gue gendong ke kamar mandi.
Gue mandiin.
Bukan. Ini bukan penganiayaan.
Wong anaknya seneng kok.
Jadi sama sekali tidak ada yang tersakiti dalam kasus ini.
Tapi abis itu ibu gue teriak-teriak.
"ADEEE!! ANAK ORANG NTAR MASUP ANGIN ITUUUH!!!"

Eh, udah dulu ya.
Mesti guntingin duit dulu nih buat lebaran nanti.
Biasalah, horangkayah..
Cusssyah!

Salam kece,





posted from Bloggeroid