Dear Jenderal..

Halo Gus! *ceritanya manggil Agustus*
Seneng nih ye awal bulan banyak yang ngebaik-baikin.
Agus, plis bi nais tu miiiiih..

pinjem disyini

Gue bingung, ngapain sih tiap awal bulan orang-orang nebar doa di jejaring sosial?
Ya gapapa sih mending nebar doa, daripada nebar pesona kan?
*dipelukin cewe-cewe korban PHP seantero jagat raya*


Ehem..
Cek. Cek..
1. 2.. 3...

Duh udah lama ga nyanyi nih.
Nyanyi dulu bentar ya.
Boleh kan?
Boleh dong?
Awas aja ga boleh.

A..
Aaaa...

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap

Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

Mencoba lupakan 
Tapi ku tak bisa
Mengapa begini



Oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu
Untuk ada di sini menemaniku
Oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
Semoga tak sekedar harapku

Ku coba lupakan

Tapi ku tak bisa

Mengapa begini

Bila kau tlah menjadi milikku
Aku takkan menyesal kelak
Telah jatuh hati

Cieeeh galau cieeeh..
Hakuh galauh jenderalh!
Hakuh galauuuuh!!! << Pake tanda pentung artinya "BANGET"
*gigitin rambut Limbad*
Tumben bet.
Perlu dicatet MURI ga nih?
Perlu deh kayanya.
Perlu aja deh ya?
Oke perlu.

Hemmmmmppppffhhhtt..

Pernah ga sih lo suka sama orang?
Pernah lah ya. Namanya juga manusia.
Ah gembel banget pertanyaannya.

Terus pernah ga sih ngerasain kaya ada yang cenat cenut gitu kalo lagi liat orang yang disuka berinteraksi sama yang lain?
Yang beda jenis pula. (setan maksudnya ki?)
Ramah pula.

AAAAAAAAAAA!!
Koko, fix my heart koko!
Fix my heart. *tiduran jalanan*



Sedih tiap liat koko vitamin A gue bales mention orang lain.
Kebanyakan cewe pula kan.
Kalo kata SM*SH nih ya, "Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada (tweet) kamu."

Gembel banget lu ki.
Itu kan artinya dia ga sombong!
Buktinya mention lu dibales terus kan?

Hiks.
Iya sih.
Tapi koko tau ga sih, perempuan itu makhluk yang unik ko.
Perempuan itu makhluk yang gampang GR.
Mention dibales 2 karakter macem ":)" aja rasanya udah kaya menang lotre.
Giliran orangnya bales mention yang lain langsung patah hati.
HUUUUUAMAMAMAMAMAMA!!

Jadi menurut gue sih nih ya, ga ada tuh yang namanya istilah lelaki PHP alias pemberi harapan palsu.
Kalo dosen PHP ada.
Yang janjinya kuliah jam 1 eh tau-taunya baru dateng setengah 3.
Itu PHP tingkat jurusan matematika namanya.

Kenapa gue bilang ga ada lelaki PHP?
Ya itu yang gue bilang tadi, perempuan itu gampang GR.
Di sms dikit, ditanya kabar, langsung terbang.
Sebagai wanita, kita harusnya lebih waspada.
Jadi ga terlalu sakit nantinya kalo ternyata dirinya emang cuman nganggep kita temen doang. *ngomong sama kaca*
Yah, jaga hati lah..

Tapi kalo perempuan PHP ada kali ya..

Weeeh ini cuma pikiran gue doang.
Yang ga suka ga usah bawa-bawa lontong pentungan gitu dong!

Beeeh.. kan nyamber kemana-mana.
Balik lagi ke koko News Anchor terganteng sejagat raya.


Klik gambar biar lebih jeles jelas
Gue ga nyangka fansnya dia bisa jadi sebanyak itu.
Perkembangannya cepat sekali, Jenderal!
Lebih cepat dari makan mi instan. *apadeh ini*

Gue tau, beberapa dari fansnya suka ngepoin gue.
Kesel sama bio gue yang tulisannya "Cita-cita: Menikah dengan Roland Lagonda".
Kesel sama favorite gue yang isinya balesan koko vitamin A seabrek.
Sama.
Gue juga kesel.
Gue dibilang anak kecil masa.
Padahal umur gue 19 taun.
Gue tau gue imut.
Dan gue cantik.
Mirip Laura Basuki pula. *oke ini ga penting*

Hemmmppppffftthh.. orang tua emang ga ngerti becanda ya..
Sabar.. sabar..

eh ada nyelip satu. siapa ituuuu?

Apa gue harus berenti ngefans sama dia?
Apa gue harus nyari pacar baru?
Apa aku harus lari ke hutan lalu ke pantai?
Pecahka.... * udah ki udah..*

Koko Roland Lagonda emang gantengnya maksimal banget.
Tapi ya gue sadar diri lah.
Dia siapa, gue siapa. *pasang muka melas minta disiksa ala Nina Abu-abu putih*

Di sini, saya, sebagai calon artis yang tersangkut kasus 'cemburu buta fans Roland Lagonda' menegaskan, bahwa saya hanya becanda.
Walaupun ga nolak juga kalo itu jadi kenyataan.
Hahahaha..

IF THE ONE YOU LOVE CAN'T MAKE YOU HAPPILY EVER AFTER, THEN PRAY FOR SOMEONE WHO WILL. (@fennyusuf)

Jaga hatiku ya Tuhaaan.. ƪ(‾ε‾“)ʃ

Salam kece,