Dear Jenderal..

Duh.. bentar lagi lebaran nih.
Galau belom beli baju baru ~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~


Ga kerasa udah seminggu aja ya puasanya.
Tawaran buka bareng udah rame dong?
Shaf solat teraweh makin mengalami kemajuan.
Ga cuma di barisan ibu-ibu, malah di daerah rumah gue yang sepi duluan barisan bapak-bapak.
Subhanallah.
Bapak-bapaknya lagi sibuk bikin kue lebaran kayanya.
Apa lagi halangan?


Gue sebenernya agak males ikut bukber bareng-bareng (eh? bukber bareng-bareng?)
Soalnya kalo udah ikut bukber kan biasanya nyampe rumah udah cape tuh, terus nanti ga teraweh deh.
Yaaah.. nanti kalo ga jadi masuk surga gegara buka bersama gimana? (╥_╥)

Kalo pun abis bukber langsung teraweh bareng-bareng, ya konsekuensinya harus pulang malem dong?
Nah, kan gue cewe kan ya, cantik pula, nanti kalo gue diculik gimana dong?
Aaaaaa.. aku belom siap nikah

Makanya saran aja sih nih ya, barangsiapa yang mau ngajakin gue bukber, plis banget acaranya jangan kesorean ya.
Ya minimal abis solat dzuhur  lah.
Maksimal sebelum maghrib.
Gue takut diculik kalo pulang kemaleman soalnya.

HARAPAN: Semoga lebarannya lebih cepet 2 minggu. Amin :)

Salam kece,