Dear Jenderal..

Hari ini untuk pertama kalinya gue nyoblos.
Setelah 19 taun hidup di dunia, akhirnya gue punya hak pilih juga.
Aku sudah dewasa mamaaa!!
Aku sudah dewasaaa!!
Ehem. *benerin kerah* *kerah baju koko Roland Lagonda*

Ngerampok tinta KPU. Lumayan ga perlu beli kutek.

Sehari sebelum nyoblos rasanya like a G6 (galau-galau gundah gulana gimana gitu).
Gue bingung.
Ini kan nyoblos pertama gue ya, perlu degdegan ga sih?
Biasanya kan segala sesuatu yang dilakukuan untuk pertama kali itu diiringi rasa degdegan ya.
Macam orang mau kencan pertama gituh.
Aduh apa sih gue..

Gue nyesel mandi dulu sebelum nyoblos.
Gue nyesel dandan dulu sebelum nyoblos.
Tampil udah maksimal,
Eh di TPS ga ada 5 menit.
Gagal dapet gebetan, buang-buang bedak, sabun, ama odol.
Gue rugi (–˛ — º)

Pertama kali masuk TPS, gue bingung.
Kenapa namanya Tempat Pemungutan Suara?
Suara kok dipungut ya?
'Pemungutan' gitu kan kesannya kaya gimana gitu ya.
Hayah, mulai lagi gue ngebahas ginian.

Dulu, waktu gue masih belom secantik sekarang, gue pikir di TPS itu suara kita direkam.
Abis itu rekaman suaranya dilempar.
Terus dipungutin sama panitianya.
Dan ternyata gue salah.

Jujur, sebenernya gue bingung mau milih siapa.
Dari keenam kandidat, semuanya punya kelebihan masing-masing.
Gue bingung..
Gue belom siap kalo disuruh nikah sekarang..

Gambar pinjeman

Sempet kena pesona om kumis nomor 1.
Tetiba kepikiran kalo om kumis aja bisa melihara kumisnya ampe bagus gitu, sapa tau om itu juga bisa bikin pohon-pohon di Jakarta sesubur itu. *kemudian dikeplak*

Sempet kepikiran buat milih nomor 2.
Gegaranya dulu Kia AFI juara 2.
Dan baru aja Sean Idol juara 2.
Dan gue suka angka 2.
Dan Ayu Ting-Ting pun suka angka 2.
Duwaaaaaaaaa~

Sempet juga kepikiran buat milih kandidat nomor 3.
Soalnya gue suka terpesona gitu sama awowo yang pake kemeja kotak-kotak.
Kesannya charming aja gitu.
Dan ketampanannya bisa naik 70%.
Beeeeeeeh...

Sempet juga kepikiran buat milih kandidat nomor 4.
Soalnya tim suksesnya itu keren abis.
Dia rajin ngirimin gue sms.
Cari perhatian banget ya?
Dia pasti naksir sama gue deh.
Gue tau gue cakep, tapi ga segitunya juga kali..
Eiya terus gue pernah liat pamflet yang tulisannya 11-7=4.
Kreatif abisss..


Terus mesti bilang HUWOW gitu?


Tuh nomornya ga gue sensor. Sapa tau ada yang mau kenalan kan..

Sempet kepikiran juga buat milih nomor 5.
Soalnya slogannya dia "Calonnya warga, bukan calonnya partai".
Ini calon independen.
Dan emang bukan calon partai.
Dari sepengetahuan gue nih ya, pasangan ini yang paling jarang keliatan spanduk ama tempelan-tempelannya.
Bagus lah.
Ga ngotorin Jakarta kaya yang lainnya.

Sempet kepikiran juga buat milih nomor 6.
Soalnya pertama kali liat spanduknya om Alex, gue langsung terpesona dan tak berdaya.
Om Alex itu imutnya keterlaluan.
Om Alex terlalu imut untuk jadi gubernur *cubit pipi om Alex* *kemudian dicambuk*

Sempet kepikiran juga buat milih nomor 7.
Soalnya Juli itu bulan ke 7.
Soalnya cagubnya ganteng..
Soalnya cawagubnya cantik..



Ya, apapun yang gue pilih tadi, gue harap gue ga salah pilih.
Siapa pun yang menang nanti semoga bisa bikin Jekardah kotaku tercinta ini lebih nyaman dan layak huni.
Ga cuma janji-janji, tapi realisasi.
Ga cuma bisa gombal, tapi bisa membuktikan.
Hahahahaseeeek.

Tapi sih dari pengalaman yang udah-udah (nonton bola, nonton bulutangkis, sama pemilu di kampus), semua yang gue dukung pada kalah.
Yah kita liat aja ntar ya.
Kalo misalnya pilihan gue menang, gue bakal..


gue bakal..


gue bakal...


gue bakal....


Eh, aduh gue mau syuting dulu nih.
Udah dulu yaaaaw..
Cusss..

UPDATE: Kan bener apa kata gue. Yang gue dukung kalah. Bah, puteran kedua gue mau jadi joki aja lah. Gue dukung sapa nih enaknya? Insya Allah kalah deh..

Salam kece,