15 July 2009

haaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh !!

hari ini pulang cepet . garagara ada peresmian kantin kejujuran di sekolah =.=

jam 2 gw balik dari sekolah.
heeeeeeeemmmm..
rasarasanya ada yang gak enak nih !
gw jadi males pulang.

tapi gw tetep pulang.
di parkiran udah ada tandatanda gak enak juga nih.
motor gw gak bisa keluar.
SIAL !

Pas di jalan, wahwah kok banyak orang di pinggir jalan yaa ?
JANGANJANGAN ADA OPERASI POLISI LAGI ??


OH NO !!

Dan ternyata BENER !!





Gila gw udah panik banget.
gw bingung mau nekat tapi tar ketangkep lagi apa muter balik.

Dan akhirnya gw memutuskan untuk muter balik lewat HEK.
Gila ajah gw udah 2 kali di stop in ama polisi.
masa mau sekali lagi ??
Bisa dikasi gelas gw :DDDD

Yawda gw muter balik.
walopun diliatin ama orangorang tapi SABODO TEUING LAHH !
Yang penting gw selamet !

Tapi jarak yang ditempuh kalo muter tuh 3 kali lipat !
mana panas, macet, capek, laper bzzzzzzzzzzzz =.=

POKONYA GW TRAUMA LAH AMA YANG NAMANYA POLISI !!

padahal bokap gw polisi !
HAHAHAHAH :DDDDDD

02 July 2009


Sampe mana kemaren ceritanya?

oiya yang ada 2 orang ilang yaaa??

Okeh.

Jadi setelah di telpun ama pinar, akhirnya si kunkun ma pa'le turun di gambir 2 trus balik lagi di gambir 1..


Dan..

TARAAAAAAAAA!!

Akhirnya kita berkumpul lagi di monas..

Sampe di monas, kita nyari orang yg make sweater kuning + pala botak..

Panas terik mentari tak menghalangi semangat kami menuju pemberentian terakhir (karena uda cape banget!)

Nah akhirnya kita ketemu ama masmas yang pake jaket merah..

Tugas kita adalah..
TENGNONGNENGNONG!!


Mencari info tentang MOMON!

Eh..

MONAS maksudnya..
(ngapain amat nyari info ttg pedagang pulsa itu!)



Tere n asti langsung ngasi ide buat nyari di internet ajah.
Soalnnya kalo nyari info ke dalem bisa pingsan karna ngantrinya bisa 2 jam !
Dari jarak 10 meter pun sudah terlihat antrian yg penuh sesak seperti ada obralan di pasar malam (hahaha sok tau!)

Okeh kita pura2 menuju ke dalam monas..
Tapi akhirnya kita pun merapat ke tempat yg cukup adem untuk N
GENET.

Yapp!
Akhirnya kita pun ngenet.
Toh tuh mas panitia kaga bilang harus masuk ke dalem monas kan?
Hahaha..(ketawa setan)

Tanpa disadari ternyata kelompok gw udah terpisah dari kelompoknya widi.. T.T

KITA DITINGGALIN !

Ternyata mereka ngenet langsung di deket mas panitia..

HAAAAAAH..
Tau gitu gak usah capecape jalan ngiterngiter monas !

Okeh..
Kayanya udah cukup sandiwara purapura masuk monasnya.

Kita melaporkan hasil ngenet kita ke mas panitia..

Abis itu kita disuru ke kota tua deh..

Huuuuh..
Gw uda cukup cape disini..
Rasanya pengen pulaaaaaaang..

Kita melanjutkan perjalanan dg busway yg untungnya gak penuh. (kalo penuh mending gw gak naek ajah dah. Daripada kaki gw copot di jalan. Eh.. Di dalem busway)

Di dalem busway,,

hmm..
Gak ada yg perlu diceritakan.
Semua dalam keadaan lelah, letih, lesu, lunglai, dan lemas !

AKHIRNYA KITA SAMPE JUGA DI SHELTER KOTA TUA..

Hahaha :D
akhirnyaaaaa..
Uda laper banget gw bo..

Yauda dg sisasisa tenaga yg ada, kita berjalan menyusuri kota tua.
Tujuan akhir kita adalah FATAHILAH..

Jauh juga jalan yg harus ditempuh utk nyampe ke sana..

Haaaaaah..
Setelah berjalan selama.. Hmm.. Gak ngitung gw.. Kayanya si 10 menitan..
Akhirnya nyampe juga..

Dari kejauhan ku lihat gerombolan anak ipa 3 yg sedang beristirahat..

AYAYAYAYAII..

Bisa ketemu pitri lagi gw..
Seneng banget !
Dia itu cermet terbaik gw !

Bisa ketemu momon ma fny lagi, mereka itu temen gw yg paling baik..

EIIIITTSSS..

Tapi ternyata misi belun selese..

Masmas panitia bilang kalo kita masi harus bikin puisi perjuangan..
Trus dibacain di depan 5 orang trus minta tanggepannya ama tanda tangannya..

Ahh untung ada joan yg gak tau malu..
Jadi yg baca dia deh..

MISI SELESAI! HOREEEEEEEEE!!

Saatnya makan siaaaaaaaang..

Menu makan siang kita adalah HOKAHOKA BENCONG..

Hohoho..
Enak gak enak makan ajah lah..

Abis makan, potopoto, solat, dan berbincangbencong, kita pulang..

Soalnya uda sore cuuuuuyy..

Jam setengah 4 kita masih berada di perantauan..
Mau nyampe rumah jam berapa??

Kalo naek baswey kita pasti tua karna transittransit..
Yauda akhirnya kita naek bus biasa..
Untung busnya kosong.. (gak kosongkosong amat si..)
Jadi serasa bus sendiri..

Jam setengh 6an kita nyampe di garuda..

Kita mampir dulu ke Mcd utk melepas penat.. (halaaaah..)

tadinya gw pikir bakal ditraktir pake duit sisa bayar perpisahan yg katanya masi 400riboongg..

Ah ternyata eh ternyata..

Duitnya dibawa riri dan ririnya uda pulang duluan..

GUBRAAAAAAK!!

Ya itulah cerita Geliga Liburan BarengBareng part.1
Perpisahan yg bikin kaki pengen copot rasanya..
Hahaha :D
But it's so amazing..
I love you full laah..
Hahaha :D

katanya c bakal ada part.2nya..

Kita liat ajah nanti ^^
Mudahmudahan bisa menyenangkan dan gak bikin kaki semplak !
Hahahaha :)

i miss u GELIGA !

01 July 2009

30Juni2009

Hari ini perpisahan sama anakanak Geliga.
judul perpisahannya amazing race gitu deh.

jam 6.45 kita kumpul di sekolah.
Tapi yaa namanya juga orang 'Endon', pasti gak pernah absen dari kebiasaan yang satu ini, yaituuuuuuuuu...

T E L A T

Alhasil,,
jam setengah 8 baru berangkat dehh..
dari 5 kelompok, 4 kelompok udah jalan duluan, kecuali kelompok gw.

KENAPA??
WHY??

Karena ehh karena..

si Bule pertama belun dateng.
Jahhh..
ceritanya dia telat gitu.

10 menit kita nungguin dia. Danang sampe marahmarah garagara Bule telatnya kelewatan. orang mah telat 5 menit gitu. Ini mah setengah jam. Ampun daaaaaaaaaaaaaahh..

Karena takut ketinggalan jauh, makanya kita putusin buat ninggalin Bule dengan berat hati.
Agak ragu juga sih sebenernya buat ninggalin dia. Kasian.

Di jalan menuju depan TS, w ngeliat ada orenoren dari kejauhan.
Dan ternyata itu adalah BULE.
Dengan jaket orennya, dia naek motor dengan santainya. Hufffttt.. gak tau kita nungguin dia ampe bejenggot apah??

Okeh..
kita suru dia naro motor ke sekolah dulu. trus suru nyusul ke depan TS buat ke pos pertama.

Dari Ts, kita naek angkot 40. harusnya kita bayar 1000 doang tuhh..
Orang deket dari TS ampe taman mini. tapi karena abangnya gak mau ribet [dasaaaarr!!] akhirnya duit 10 ribu kelompok gak dibalikin. -.- bzzzzz

di taman mini,,
kita lagi jalan asikasik mau ke pintu gerbang,,
eiiiiiiiiiiitttt..
tibatiba ada orang yang menghadang kita menggunakan kaos merah, jaket merah, dan sepatu merah.
tadinya gw pikir dia itu simpatisannya MEGAWATI.
ternyata ehh ternyata dia itu PAK PANITIA..
ehh.. Mas panitia dehh.. soalnya masi muda gitu.. ^^

Dia ngasi kita clue.
Dia nyuruh kita masuk TM trus moto anjungan apa tauuukk.. [gw gak merhatiin. yang merhatiin Danang :D]
Nah,, tadinya kita mau masuk barengbareng. Tapi setelah diitungitung, kalo masuk semua tuh mahal. 9000 x 7 orang = 63 ribu.
WALAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH..
Duit modal 100ribu bisa langsung abis cuman buat masuk TM biadap itu.. [haahahahahahha]

Yawda gw ngasih ide yang masuk 2 orang ajah.

dan akhirnya yang masuk Danang ama Pinar.
Trus yang lain??
yang lain ngaso laaaaa.. [hahahahaha]

Hampir setengah jam kita nunggu Danang balik dari TM.
kita ngisi waktu luang dengan potopoto.
tapi akhirnya kita sadar kalo tementemen yang laen udah pada berangkat ke pos selajutnya.

Sekarang tinggal kelompok gw sama kelompok Sari yang katanya nyampe TM pertama kali.
kita mulai bingung.

dan akhirnya, dari kejauhan terlihat 2 orang larilari menuju ke daerah kita.

YAAAAAAAAAAPPPP!!!!!!

Itu adalah PINAR dan DANANG.

okeh..
kita langsung berdadahria [apa sih?] ama kelompoknya Sari.
kasian tuu kelompok. Gw kawatir PAJI ama ABONK nyasar di TM.

Setelah menunjukkan hasil karya anak bangsa kepada simpatisan Megawati, kita langsung di suru ke monas.
EMAAAAAAAAAAAKKK..

Pos 2 nya jauh pisaaaaaaaaann...

Kita naek angkot 40 lagi menuju kampung rambutan.

10 menit.
akhirnya kita sampe di KR.
Dari kejauhan Danang ngeliat kelompoknya Widi.
Makanya kita larilari biar bisa barengan naek Buswaynya sama kelompoknya Widi.
Ehh terus ada bapakbapak yang bilang gini, "ehh, jangan larilari. Tar dikira copet."

Tapi kayanya gak ada yang menggubris omongan bapakbapak baik hati itu.

Di deket selter busway, kita disorakin ama orangorang.
hmmm... gw jadi mikir janganjangan kita dikirain copet nih??

Hahahahaha..
SABODO TEUING LAAAHH..

Lanjuuuuuuuuuttt!!!

Abis beli tiket, akhirnya kita bisa ketemu ama kelompoknya Widi.
dan untuk perjalanan ke Monas kita bisa barengan. [akhirnyaaaaaa rame juga...]

hampir 2 jam-an perjalanan ke monas pake busway yang sangat menyesakan itu -.-
ampe pegel kaki w transit dari selter ke selter.

akhirnya kita sampe juga di monas.
perasaan bahagia dan berbungabunga terasa di sekujur tubuh kelompok gw dan widi.
dan itu terjadi sebelum pinar berteriak,,


"EHHHH.. Kunto ama Bule masih di Busway!!"

kontan, semua mata tertuju padaku.. [???]

"TELPON TELPON!!" kata windy.

Yawda sambil ngaso dan nyari pintu masuk monas, ada yang nelpon orangorang tak berdaya itu. hahahaha :D

-bersambung^^-