Sampe mana kemaren ceritanya?

oiya yang ada 2 orang ilang yaaa??

Okeh.

Jadi setelah di telpun ama pinar, akhirnya si kunkun ma pa'le turun di gambir 2 trus balik lagi di gambir 1..


Dan..

TARAAAAAAAAA!!

Akhirnya kita berkumpul lagi di monas..

Sampe di monas, kita nyari orang yg make sweater kuning + pala botak..

Panas terik mentari tak menghalangi semangat kami menuju pemberentian terakhir (karena uda cape banget!)

Nah akhirnya kita ketemu ama masmas yang pake jaket merah..

Tugas kita adalah..
TENGNONGNENGNONG!!


Mencari info tentang MOMON!

Eh..

MONAS maksudnya..
(ngapain amat nyari info ttg pedagang pulsa itu!)



Tere n asti langsung ngasi ide buat nyari di internet ajah.
Soalnnya kalo nyari info ke dalem bisa pingsan karna ngantrinya bisa 2 jam !
Dari jarak 10 meter pun sudah terlihat antrian yg penuh sesak seperti ada obralan di pasar malam (hahaha sok tau!)

Okeh kita pura2 menuju ke dalam monas..
Tapi akhirnya kita pun merapat ke tempat yg cukup adem untuk N
GENET.

Yapp!
Akhirnya kita pun ngenet.
Toh tuh mas panitia kaga bilang harus masuk ke dalem monas kan?
Hahaha..(ketawa setan)

Tanpa disadari ternyata kelompok gw udah terpisah dari kelompoknya widi.. T.T

KITA DITINGGALIN !

Ternyata mereka ngenet langsung di deket mas panitia..

HAAAAAAH..
Tau gitu gak usah capecape jalan ngiterngiter monas !

Okeh..
Kayanya udah cukup sandiwara purapura masuk monasnya.

Kita melaporkan hasil ngenet kita ke mas panitia..

Abis itu kita disuru ke kota tua deh..

Huuuuh..
Gw uda cukup cape disini..
Rasanya pengen pulaaaaaaang..

Kita melanjutkan perjalanan dg busway yg untungnya gak penuh. (kalo penuh mending gw gak naek ajah dah. Daripada kaki gw copot di jalan. Eh.. Di dalem busway)

Di dalem busway,,

hmm..
Gak ada yg perlu diceritakan.
Semua dalam keadaan lelah, letih, lesu, lunglai, dan lemas !

AKHIRNYA KITA SAMPE JUGA DI SHELTER KOTA TUA..

Hahaha :D
akhirnyaaaaa..
Uda laper banget gw bo..

Yauda dg sisasisa tenaga yg ada, kita berjalan menyusuri kota tua.
Tujuan akhir kita adalah FATAHILAH..

Jauh juga jalan yg harus ditempuh utk nyampe ke sana..

Haaaaaah..
Setelah berjalan selama.. Hmm.. Gak ngitung gw.. Kayanya si 10 menitan..
Akhirnya nyampe juga..

Dari kejauhan ku lihat gerombolan anak ipa 3 yg sedang beristirahat..

AYAYAYAYAII..

Bisa ketemu pitri lagi gw..
Seneng banget !
Dia itu cermet terbaik gw !

Bisa ketemu momon ma fny lagi, mereka itu temen gw yg paling baik..

EIIIITTSSS..

Tapi ternyata misi belun selese..

Masmas panitia bilang kalo kita masi harus bikin puisi perjuangan..
Trus dibacain di depan 5 orang trus minta tanggepannya ama tanda tangannya..

Ahh untung ada joan yg gak tau malu..
Jadi yg baca dia deh..

MISI SELESAI! HOREEEEEEEEE!!

Saatnya makan siaaaaaaaang..

Menu makan siang kita adalah HOKAHOKA BENCONG..

Hohoho..
Enak gak enak makan ajah lah..

Abis makan, potopoto, solat, dan berbincangbencong, kita pulang..

Soalnya uda sore cuuuuuyy..

Jam setengah 4 kita masih berada di perantauan..
Mau nyampe rumah jam berapa??

Kalo naek baswey kita pasti tua karna transittransit..
Yauda akhirnya kita naek bus biasa..
Untung busnya kosong.. (gak kosongkosong amat si..)
Jadi serasa bus sendiri..

Jam setengh 6an kita nyampe di garuda..

Kita mampir dulu ke Mcd utk melepas penat.. (halaaaah..)

tadinya gw pikir bakal ditraktir pake duit sisa bayar perpisahan yg katanya masi 400riboongg..

Ah ternyata eh ternyata..

Duitnya dibawa riri dan ririnya uda pulang duluan..

GUBRAAAAAAK!!

Ya itulah cerita Geliga Liburan BarengBareng part.1
Perpisahan yg bikin kaki pengen copot rasanya..
Hahaha :D
But it's so amazing..
I love you full laah..
Hahaha :D

katanya c bakal ada part.2nya..

Kita liat ajah nanti ^^
Mudahmudahan bisa menyenangkan dan gak bikin kaki semplak !
Hahahaha :)

i miss u GELIGA !