haaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh !!

hari ini pulang cepet . garagara ada peresmian kantin kejujuran di sekolah =.=

jam 2 gw balik dari sekolah.
heeeeeeeemmmm..
rasarasanya ada yang gak enak nih !
gw jadi males pulang.

tapi gw tetep pulang.
di parkiran udah ada tandatanda gak enak juga nih.
motor gw gak bisa keluar.
SIAL !

Pas di jalan, wahwah kok banyak orang di pinggir jalan yaa ?
JANGANJANGAN ADA OPERASI POLISI LAGI ??


OH NO !!

Dan ternyata BENER !!





Gila gw udah panik banget.
gw bingung mau nekat tapi tar ketangkep lagi apa muter balik.

Dan akhirnya gw memutuskan untuk muter balik lewat HEK.
Gila ajah gw udah 2 kali di stop in ama polisi.
masa mau sekali lagi ??
Bisa dikasi gelas gw :DDDD

Yawda gw muter balik.
walopun diliatin ama orangorang tapi SABODO TEUING LAHH !
Yang penting gw selamet !

Tapi jarak yang ditempuh kalo muter tuh 3 kali lipat !
mana panas, macet, capek, laper bzzzzzzzzzzzz =.=

POKONYA GW TRAUMA LAH AMA YANG NAMANYA POLISI !!

padahal bokap gw polisi !
HAHAHAHAH :DDDDDD