24 February 2010

Gue pengen cerita tentang temen gue nih.
Temen sebangku gue.



Kita panggil dia Nana aja ya.

Orangnya pendiem banget.
Tertutup. Susah bergaul. Tapi orangnya lucu, pinter, baik, dan yang paling gue salut adalah tuh orang sabar banget. Hampir 2 tahun gue sekelas ama dia, dan gue belum pernah ngeliat dia marah.

hahaha waduh . ini mah kebalikannya gue.
Buat Nana, maaf ya kalo gue sering marah-marah, kalo gue sering bikin lo kesel.
Gue juga kagum sama dia.

Dia itu bisa nyimpen rapet semua permasalahannya. Dia gak pernah cerita tentang masalahnya.
Apa mungkin emang dia gak pernah punya masalah ya ?

Ah tapi mana mungkin ada orang gak punya masalah.

Gue juga gak pernah tau dia tuh pernah suka sama orang apa gak.
Hebat ya dia. Pengen deh gue bisa kaya gitu.
Tapi sayangnya gue gak bisa.
Gue nggak bisa jauhjauh sama yang namanya TEMEN-TEMEN gue.
Apalagi Nasa. Dia yang paling setia dengerin curhatan gue dari awal semester 1.
Yah mudah-mudahan dia belum bosen denger curhatan gue haha

wah jadi inget Nasa lagi nih.
Eiya semalem masa dia sms gue duluan.
YEEEEEEEEEEEEEEY !!

Gue sengaja tuh gak sms dia dari sore.
Eh ternyata dia sms gue duluan >.<

EEEEEEIIIIIIIIIIIIIIT !!

Bukan lagi ngebahas dia sekarang.

Kita lagi ngebahas Nana.

Oke lanjuuuuut !

Nana itu cewe hebat.
Meskipun pendiem, dia itu pinter maen gitar, suaranya juga bagus.
Waktu kelas satu gue kan pernah sekelompok seni musik sama dia.
Gue ngiri.
Suaranya bagus siiiiiiiiiiiiih -.-

Dia juga pinter gambar kok.
Tapi dasar emang orangnya rendah diri, jadinya lo banyak yang gak tau bakat terpendamnya deh.

Udah ah. Cape gue.
Kapan-kapan gue cerita lagi ya.

DAAAAAAAAAAAAAAAH !


17 February 2010

Hahahaha gue baru inget kalo gue masih punya blog. kasian sekali dirimu blogku sayang, terlantar, terbuang dan tak disayang oleh pemiliknya yang sangat sibuk ini. haha


Maklumlah udah kelas 3. Lagi sibuk-sibuknya.
Banyak tugas, mabok TO, gila pelajaran, dan stres karena ulangan.


hari ini aja gue baru selese TO Gundar. alamakjang TOnya membuatku gila !
hahaha soal apaan itu ! Susah banget -.-


Eiya kemaren tanggal 16 Februari 2010 kedodolan gue kumat lagi.


dimulai saat TO matematika jam pertama.
Jujur gue belum siap . kenapa ? karena gue MENYEPELEKAN haha dasar !
Iye gue tau itu salah !
abis mau gimana lagi, ANGEL'S DAIRY lagi seru siiiiiiiiiih. jadinya gak belajar deh.


Lembar jawaban dan soal udah di tangan.
setelah ngisi data, gue buka soal.


JREEEEEEEEEEENG !!!!!!!


Ebujeeeeeeng ni soal susah amat ya baru nomor satu aja.
batin gue.


Okeh gue lanjut loncat ke nomor 2.


hmmm... gak ada harapan.
gue gak bisa.


nomor selanjutnya...


tetep gak bisa.




sampe ke lembar baliknya belum ada satupun soal yang gue kerjain. [LAGIAN GAK BELAJAR !]


Okey dah intinya dari 40 soal gue cuman bisa ngerjain 10 soal lah !




Leher gue udah gatel nih mau nengok kanan kiri -NYONTEK.red-


dan langganan gue untuk minta contekan adalah MUHAMMAD NAUFAL SYAIFULLAH. [Bener gak ya tulisannya?]


pertama2 gue liat soalnya dia dulu. Ngintip gityu deeeeeeeh .
Kebetulan soalnya dia lagi diangkat.


tapi gue ngerasa ada sesuatu yang aneh nih.


Kok di soalnya nopal ada gambar2nya ya ?


kok di soal gue gak ada ya ?


Hmmm.. apa mungkin soal gue sama soalnya nopal beda ?


Ah gak mungkin.


Terus gue memberanikan diri gue untuk bertanya kepada dirinya.


"Pal ! Kok soal gue nggak ada gambar2nya ya ?"


"Lah ? Masa ?"


terus gue ngecek soal lagi . dan nopal ngecek soal lagi.
dia sampe ngeliat soalnya fazi ama soalnya sayem juga buat mastiin kalo soalnya tuh A-B-A-B bukan A-B-C-D


Nopal juga nanya ke Rapik.


dan ternyata soal yang beda itu cuman punya GUE !


Begonya gue kenapa gue gak sadar dari awal kalo soal yang ada di halaman pertama itu adalah soal nomor 11 !


dan gue baru sadar di setengah jam terakhir.


kan mau nuker soal juga malu gue.
ketauan banget selebornya.


akhirnya gue minjem soalnya nopal ajah deh.
udah ada jawabannya juga.


haha thanks Nopal ! you're my hero !


akhirnya matematik selese juga.




















Jam kedua,,












Biologi.




Gue nggak mau selebor untuk ke 2 kalinya. langsung gue liat soalnya. buat mastiin kalo halaman pertama itu adalah nomor 1 .


dan gue lega karena nomor 1 ada di tempatnya. hahah




Tapi kedongdongan gue kembali kumat.


Gue gak sadar kalo nomor 8 sampe 12 itu gak ada soalnya !


Untung Nopal ngingetin gue.


Hahaha terima kasih nopal . sekali lagi dirimu telah menjadi pahlawanku :)