15 Desember 2009

dah lama ya gak ngepost ni blog.
kangen juga haha. maklumlah gue sibuk.
secara udah kelas 3 gitu.

hari ini PLH terakhir nih. Akhirnya gue bisa bebas ama pelajaran paling membutuhkan modal ini haha.
Jadi ceritanya kemaren gue ama kelompok gue udah berhasil bikin [ancur] tape goreng coklat keju dan tape goreng saus coklat. Dan hari ini dikasih ke bu PZ.

Gue dateng ke sekolah udah agak siang. sekitar setengah 8 gue baru keluar dari rumah.
Nyampe di sekolah taunya kelas gue baru dapet jatah tar siangan. sekitar jam setengah 12.

Haaaaaaaaaaaaaaaah bosen gila gue nungguinnya.

Abis ada PM Biologi dari Quant*m, gue terlantar.
Kesana kesini tanpa tujuan bersama temen2 yang sangat aku banggakan -.-

Tiba2 temen gue, Nurul Huda, kebingungan karena dia bikin yoghurt tapi gelasnya kurang menarik gitu. yawda berhubung rumah gue deket, gue menawarkan jasa peminjaman gelas dengan tarip 10 ribu per 1 jam [hahaha gak deng !]

Okeh akhirnya kita pinjem motor orang.
Setelah mikir motor mana yang masih bagus, akhirnya kita pun meminjam motor Sayem.

Kunci udah ditangan.
Gue ama Nurul langsung bergegas melangkahkan kaki menuju parkiran dnegan target : VARIO PUTIH dan HELM ITEM.

Sampe diparkiran, gue ngeliat udah ada vario putih garis ijo gak jauh dari gerbang.
Gue langsung mikir, ini pasti motornya sayem.
Langsung gue mau masukin kuncinya.
eh ternyata motor jaman sekarang beda ama motor jaman dulu ya ?
walhasil gue nggak ngerti gimana cara bukanya. {ngek ! dodolnya !]

gue balik lagi ke atas. gue tanya sayem. eh ternyata bukanya pake kunci yang dibelakang dulu -.-
ketauan deh begonya gue haha
Mana nurul diem aja lagi.

yauda kita balik lagi ke parkiran.

sekitar 5 menit kita ngutak ngatik tu motor, eh tetep gak bisa. haaaaaaaaaaaah bego banget sumpah !
Kebetulan ada ade kelas di parkiran. yawda gue minta tolong aja.
Eh dianya nggak bisa juga -.- zzz

Beberapa saat kemudian....


HEH !!


ada suara seorang laki2 mendekat ke arah kita.

Heeemmmm firasat gue udah gak enak ni meeeeeeeen !!

dan tenyata yang teriak itu tadi si EMPUNYA MOTOR VARIO PUTIH IJO -.-

Maluuuuuuuuuuuuuuuuuu >.<

dan ternyata motornya sayem tuh masih agak jauh dari gerbang parkiran. Dan warnanya pun putih dominan item bukan putih ijo yang kaya gue kira -.-


Untungnya urat malu guee udah putus haha


Eh iya hari ini gue maen bulu tangkis loh di klasmit !
Tapi sayang gak ada yag ngedukung dari kelas gue :(
Bahkan kambing kesayangan gue pun gak tau kalo gue maen :(
sedih banget gue.
Gak menang juga lagi haaaaaah !
Rubber set 21-23.
yaaaah prestasi yang cukup membanggakan lah buat gue.
secara ini pertama kalinya untuk gue :D