Dear Jenderal..

Kemaren pas mau UTS Matematika Diskrit, tetiba gue kepikiran sesuatu.
Emang deh musim ujian itu musim paling rentan buat gue.
Ada aja pikiran aneh-aneh yang gangguin waktu belajar.
Kan jadinya belajarnya jadi ga maksimal kan..
Hahahahalasan -_-

Jadi gini..
Di suatu hari yang cerah, tetiba gue pengen makan mie instan.
Langsung lah gue lari ke hutan dapur untuk bikin mie rebus.
Nah saat gue mencium aroma mie rebus yang begitu menggoda, tiba-tiba muncul lah suatu pemikiran yang sangat luar biasa.

VOILAAA!! Parfum aroma mie instan

Gimana kalo kita produksi parfum aroma mie instan?
Gue yakin ini ide yang amat sangat brilian.
Kan parfum aroma buah-buahan udah ada tuh.
Dari mulai melon, apel, stroberi, sampe kedongdong.
Eh? Kedongdong udah ada belom?
Belom ya?

Nah nanti bikin parfumnya ada aroma mie rebus soto, mie rebus kari ayam, mie rebus ayam bawang, mie goreng rendang, dll.
Terus nanti dibikin 2 versi, versi bikin sendiri dan dibikinin orang.
Kenapa?
Karena mie instan kalo dibikinin orang rasanya lebih enak daripada bikin sendiri.
Setuju ga?
Gue sih ngerasanya gitu..
Emmm.. kenapa bisa gitu ya?

Selain sebagai wewangian, parfum ini juga berguna untuk anak kosan di akhir bulan.
Saat ga punya makanan, saat udah ga ada uang jajan, tinggal masak nasi, terus sebar parfum deh di seluruh kamar hahaha.
Geblek.

Jadi kalo suatu saat ada parfum aroma mie instan, boleh jadi itu gue yang buat.
Kalo bukan, ya berarti ada orang lain yang merealisasikan.
Kita liat aja dia ijin dulu apa ga hahaha.


Salam kece,