Dear Jenderal..

Sebelum kita mulai postingan kali ini, alangkah baiknya jikalau saya sebagai sang pemilik kandang berbagi suara kepada semesta.
Siyaaap?
Satuh... Duwa... Tigaaaah!!


A...
Aaaaaa..
Ambilkan bulan, bu..
Ambilkan bulan, bu..
Yang selalu bersinar di langit

Di langit bulan benderang
Cahyanya sampai ke bintang

Ambilkan bulan, bu..
Untuk menerangi
Tidurku yang lelap di malam gelap


Masih inget lagu itu?
Atau udah ga inget?
Atau malah ga tau itu lagu apa?
Ya salam..
Yaudah, lupakan.
Sekarang gue lagi ga mau ngebahas apa, siapa, kenapa, bagaimana, dan lain sebagainya tentang lagu itu.
Tapi lo perlu tau kalo lagu itu ciptaan om A.T. Mahmud.
Gitu.

Heeeemmmmppppfffffffhhhttt...
Mau nulis apa tadi ya?
Oh ini!
Gue mau posting foto bulan beberapa bulan belakangan.

Biasanya tiap akhir bulan, gue suka duduk manis di balkon rumah kalo ga nangkring di jendela kamar sekadar untuk ngeliat bulan.
Mungkin kedengerannya kurang kerjaan, tapi emang bener kurang kerjaan.
Duduk ngeliat langit..
Gelap..
Sepi..
Menjauh dari keramaian..
Memikirkan masa depan..
Ditemani cahaya bulan dan dinginnya angin malam..
Kemudian ada putih-putih melayang.
*Kenapa jadi horor gini sih ki? -_-*

Intinya sih gue suka ngeliat langit.
Soalnya di langit masih kosong.
Belom ada apartemen, belom ada emol.
Kalo lo suka langit ga?
Suka aja gih mendingan.
Mumpung di langit belom rame, belom macet juga.

Bulan cantik
25 Februari 2013
Bulan imut
28 Februari 2013
Bulan elegan
26 Maret 2013
Bulan bagus
27 Maret 2013
Bulan putih merona ala P*nds
24 April 2013
Bulan sailormoon
25 April 2013
Ambilkan bulan, Bu..
26 April 2013

Gimana?
Indah banget kan?
Itu semua asli jepretan amatir gue.
Tanpa edit berlebihan, cuma modal auto level sama auto contrast doang.

Udah dulu yaw, mau berubah jadi Sailormoon dulu nih.
BYE!
Salam kece,