24 July 2011

Dear Jendral,

Tau gak sih looooh, setelah membujuk, memohon, menyembah, meminta, dan mengguling-gulingkan badan di trotoar, akhirnya gue berhasil menaklukkan hati bokap gue tercinta.
 
GUE DIDAPTARIN KURSYUS NYETIR ONTA MOBIL SODARA-SODARA!!!
PLOK!! PLOK!! PLOK! *tepok tangan dari Perdana Menteri Islandia*


We.A.We!!! (dibaca WAW!!)


Gue yakin dan percaya, suatu saat nanti gue bisa jadi sopir busway yang paling kece..


Oke. Sekian berita mengenai kehidupan pribadi gue.
Sesungguhnya sebagai publik figur yang penuh talenta, gue gak suka kalo kehidupan pribadi gue diusik-usik. *abaikan* 


TAU FOGGING GAK LU?? 
Gak tau. *PLAK!!! Digampar pake setirkaan*
Kemaren rumah gue di fogging dong.


TERUS KENAFAAAAAA?? 
Gak papa. Pamer aja hahaha.
Sekian dan Terima kasih.

UDAH GITU DOANG POSTINGAN LU? GAK MUTU BANGET..
JLEB!! Dalem..


Sebenernya gue bingung nih. Apa sih gunanya fogging?
Perasaan kemaren nyamuknya masih ada dah. Cuman kecoa doang pada keliyengan. Mabok kayanya.
Gue juga mabok.


Buat gue, fogging itu tak lain tak bukan adalah proyek pembunuhan masal.
Gue curiga nih, jangan-jangan ada oknum yang gak suka dengan keberadaan gue dan tetangga gue jadi mereka ngirim utusan berupa petugas fogging ke rumah gue, biar gue hilang dari muka bumi ini terus diangkat penguasa kerajaan bulan. 


Gue anti dengan segala macam bentuk semprot-semprotan.
Soalnya bikin gue sesek napas.




Asepnya tuh ya kalo udah masuk rumah berasa kaya ada Jin yang baru keluar dari botol minyak tanah.
Udah bau, pekat, gelap, jelek lagi.

Menurut hasil penelitian Prof. Dra. Okky Tri Rahayuningsih Larasati, S.Pd, M.Sc, C.Kp, M.Ns, L.Cu, K.Ce, K.Rn, asep fogging pasti terdiri dari partikel-partikel yang berukuran besar sehingga jika ia bergerak, pergerakannya akan sangat lambat (sotoy banget). 
Dan ini saya yakini akan mengganggu pernapasan sodara-sodara!!


Liat aja, kalo abis fogging pasti ubin licin banget kan?
Gak cukup dimandiin sekali.
Apalagi tubuh kita jenderal??? 

BAYANGKAN!!
BAYANGKAAAAN!!!
BAYANGKAAAAAAAAAN!!!


Asapnya akan mengendap di tubuh berhari-hari. *ala iklan semprotan nyamuk*


TERUS APA YANG BISA KITA LAKUIN NIH SEKARANG??

MEMBERANTAS SARANG PETUGAS FOGGING??

APA NANGKEP NAZARUDIN??

APA KITA HARUS LARI KE HUTAN LALU KE PANTAI??

APAKAH DEREK AKAN TERDEPORTASI DARI RUMAH BIG BROTHER MINGGU INI??


Entahlah..
Hanya Tuhan yang tau Jenderaaaal!!
Hanya Tuhaaaaaan!!! 


(Jangan protes. Sesungguhnya penulis pun bingung apa inti dari postingan kali ini.)


Sekian dan terima kasih.
Salam kece,





THIS IS THE STORY I NEVER TELL.. 


 
Gue pengen buat sebuah pengakuan nih.
 *backsound musik sedih*


Tahun ini, sebenernya gue ikut 3 kali ujian masuk kandang macan perguruan tinggi lagi.


Setelah taun lalu gue ngikut DELAPAN KALI tes masuk perguruan tinggi, baik yang negeri, kedinasan, ampe yang swasta, akhirnya taun ini gue nyoba TIGA KALI lagi. (Buat yang mau tau gue ikut tes apa aja KLIK INI)



ETDAH UDAH 8 KALI MASIH IKUT LAGI? KAGAK BERSYUKUR AMAT LU NENG.. 
BUKAN.
Ini bukan karena gue gak bersyukur.
Gue cuman masih penasaran. (ya sebenernya karena ngerasa kurang sreg ama yang sekarang juga sih)


Dan gue janji ke diri gue sendiri kalo ini adalah tahun TERAKHIR gue nyoba peruntungan dengan masang nomor togel ikut tes kaya ginian.
Cape. Suertekewerkewer gak boong jendral!!


Mana gue juga udah setaun gak ketemu pelajaran IPA.
Bener-bener menderita.


Jadi gue nyoba buat realistis aja. Bukan. Bukan pesimis.
Pesimis ama realistis beda loh jendral!


REALISTIS, keadaan dimana lo siap menerima segala yang akan terjadi, bahkan yang terburuk sekalipun.
PESIMIS, keadaan dimana lo yakin bahwa semua yang udah lo lakuin gak bakal berhasil.


Itu menurut (kesoktauan) gue, menurut loooo??


TERUS GIMANA HASILNYA??
Ya ternyata Tuhan masih pengen gue memperbaiki kondisi pendidikan di negara ini sodara-sodara..


Tadinya gue berharap keberuntungan ada di pihak gue taun ini.
Tapi nyatanya gak.
Gue lupa rumus ini :
Keberuntungan = Kesempatan + Kesiapan
 Gue dikasih kesempatan, tapi gue gak bisa memanfaatkan waktu untuk menyiapkan amunisi untuk perang.


SNMPTN

FACT : Bener-bener gak kepikiran buat ikut sebenernya.
CAUSE : Dibujuk orang.
RESULT :



STIS 

FACT : Gue yakin bisa lolos. Karena taun kemaren pun gue bisa ngelaluin ini. Tapi gue gak yakin mau masuk sana. Karena itu behubungan ama matematika lagi. Itu sama aja kaya keluar idung singa masuk pantat serigala.
CAUSE : Disuruh mamih ama deydih
RESULT : JANGAN DITANYA!!



SIMAK UI 

FACT : Sesungguhnya, diriku gak kepikiran buat ikut ginian lagi. Soal taun lalu aja susahnya astaganagabuaya ya.
CAUSE : mamih ama deydih tiba-tiba pengen gue jadi 'sesuatu yang gue cita-citakan dulu'
RESULT :


HAHAHA HOW DUMB DOES IT SEEMS..
I think it's a stupid thing to let you know my weakness.
But I believe that Allah will bring me the best.


I DON'T WANNA FEEL IT AGAIN. IT'S OVER~


Pesan moral :
Kita tidak harus memiliki apa yang kita cintai, tapi cintailah apa yang kita miliki.. *lagi waras*

Salam kece,






17 July 2011

Bener-bener deh ya, jaman sekarang makin dikit aja kartun yang ditayangin di tipi. Dulu tiap Minggu pagi pelem kartun pada berebut pengen gue tonton sampe-sampe gue merelakan jadwal syuting gue berantakan *abaikan*


Lah sekarang??


Bisa diitung kali.


Sekarang mah Minggu pagi dihiasi acara promosi di tipi.
Mulai dari rumah, apartemen, alat masak, obat pelangsing, sampe pemutih ketek.


Kalo bukan acara promosi biasanya acara masak-masakan.
Kalo gak acara 'ngeliatin orang makan'.
Kadang gue pengen jadi pembawa acaranya deh.
Gimana gak enak, dia bisa jalan-jalan, makan-makan, dan dia dibayar.


Tadi pagi tiba-tiba aja gue ama kakak gue kesambet kedipannya Chef Juna.
Tiba-tiba aja kita jadi berniat untuk nyuruh Chef Juna mutusin pacarnya turun ke dapur.


Dengan diiringi lagu 'Kau Yang Tlah Memilih Aku'-nya Syahrini, gue ama kakak gue beraksi.
Mungkin gara-gara suara kita yang begitu merdunya, jagung yang ada diadonan meletek-meletek waktu digoreng.
Mau berubah jadi popcorn kali..


Ini dia yang kita buat :




BAGUNG PENTA
(Bakwan Jagung Penuh Cinta)


Bahan :
- 3 buah jagung manis
- 2 buah telur kambing ayam
- Tepung terigu semaunya
- Seledri cincang secukupnya
- 1 batang daun bawang diiris tipis

Bumbyu : 
- Garam semaunya
- Bawang putih semaunya
- Bawang merah semaunya
- Kemiri semaunya
- Ketumbar semaunya
- Sejumput cinta dan kasih sayang
- Setetes keringat kuda nil liar


Oke. Karena gak pede, jadi kita goreng sedikit dulu.
Dan bener aja. Ternyata rasanya gak kaya yang kita bayangin.


Dengan gaya ala Chef kelas dunia, gue ama kakak gue berkomentar.

Gue Yang Sok Tau (GYST) :
 Mmm.. rasanya agak hambar. Kurang cinta nih kayanya.


Kakak Gue Yang Sok Tau (KGYST) :
 Hmm.. iya sih. tapi ini kebantu gara-gara jagungnya yang punya taste amat sangat manis.


GYST :
 Ah tidak bisa. Itu justru menimpangkan rasa dari adonan. Jadi seharusnya adonannya harus sedikit lebih asyin. Jadi cita rasa yang tercipta lebih berwarna dan kaya rasa.


KGYST :
 *krik* *pingsan*


Alhasil jadi gue yang disuruh nambahnin garemnya.
Inilah saatnya naluri Chef propesional gue bekerja.
Dengan diiringi doa dari kedua orang tua, guru tercinta, dan seluruh rakyat Indonesia, tangan gue mulai bekerja menaburkan sejumput garam di adonan dengan gaya chef yang ada di tipi-tipi.
Yiiiiiiiiihaaaaaaaaaaaaa!!!



Adonan kedua di goreng lagi.
Dan ternyata rasanya masih sama aja.
Akhirnya kita nyerah.
Daripada keasinan, mending kehambaran *teori kakak gue*


Tapi di akhir adonan, kakak gue nyoba buat eksplorasi.
Dia tambahin semua bumbunya.
Dengan keyakinan yang amat sangat kuat, layaknya Anang yang bilang siap meminang Ashanty, kakak gue bilang, ini bakal enak.


Gue menunggu dengan sangat cemas.
Satu persatu keringat dingin bercucuran.
Hati ini sungguh tak tenang.


Dan bener aja.
Begitu selese, pas disuruh nyobain, rasanya kaya sendal goreng tepung.



Salam kece,





15 July 2011

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya sehingga saya, OTRL yang sangat amat kece sekali banget sanget, telah berhasil merayu pak polisi dengan kedipan maut sehingga saya mempunyai SIM.


APAAAAAA??


SIM jendraaaaal!!


SIMSALABIM!!




Sebuah benda yang terdiri dari 3 huruf yang amat sangat menggemparkan dunia persepakbolaan Indonesia, setelah menanti 18 tahun lamanya, kini telah berada dalam pangkuan mama tercinta (?)


Kini aku tak perlu lagi takut kepada bapak polisi tukang tilang di jalanan.
Akan kutunjukkan pada mereka bahwa aku sudah dewasa!! HAHAHAHA *ala pahlawan bertopeng*


Baru SIM C sih. Tapi liburan ini insya allah gue mau kursus nyetir onta mobil biar bisa punya SIM A sekalian (belagu tingkat dewa bujana).

Sekarang hobi gue nambah satu.
Jalan-jalan nyari polisi. Mau pamer SIM.


Oiya mau minta maaf dulu nih. Untuk sementara waktu cerita Pasbaya a.k.a Kebayor harus gue pending dulu.
Yaaaaaaaaaaaah.. *soraksorai para penonton kecewa* *nimpukin terasi*


Hehehe maap ya. Lagi mentok ini idenya. Mesti nyari wangsit dulu ke rumahnya ki joko bobo..
Gapapa kan?
Gapapa dong? (iya gapapa kok)
Ah terimakasih. Aku tau kamu baik hati..


TERUS SEKARANG MAU NGOCEH APAAN LU?

mmmmmmm... *mikir ala Patrick*


-------------------- satu abad kemudian ------------------



AHA!! *kalo di kartun muncul lampu lalu lintas*


Gue tau. Tiba-tiba gue kepikiran buat nulis tentang kekasih hati gue, yang udah menemani hidup gue selama 7 bulan ini, yang amat sangat gue banggakan sekali banget.


Eh bukan kekasih deng. Selingkuhan. Karena dia bukan satu-satunya.

SIAPAKAH DIA??
APAKAH MAKANAN PAPORITNYA??
DIMANA TINGGALNYA??
BERAPA UKURAN SEPATUNYA??


Ini diaaaaaaa!!
TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!




Disaat BlackBaby (merk disamarkan karena saya tidak dibayar untuk promosi) menjadi primadona dikalangan remaja, orang tua dan lansia, gue malah milih hape jadul yang kece amat sekali banget banget ini.


Hape berlayar item putih yang sangat amat sederhana.
Yang membuat saya menjadi bahan pembicaraan banyak teman dan wartawan seantero jagat raya.
Jangankan kamera, layar berwarna pun tak ada.


LOH? TERUS KENAPA SUKA AMA ULEKAN PECEL KAYA GITU? KAN GAK GAUL..


So what? Emang kalo gue gak gaul gue bakal mati gitu? Lagian penting banget sih ngikutin pergaulan kaya gitu.
Itu mah sama aja kaya lo lari tanpa garis finish.
Jaman mah bakal terus berkembang. Kalo lo gak punya prinsip hidup, lo bakal cape sendiri. *cuci otak* (padahal sebenernya pengen juga)


APA HEBATNYA HAPE KAYA GITU?
PERTAMA, berhubung gue ini adalah orang fakir pulsa tuna dana , makanya cocok banget make hape ini. Udah gak bisa internet, gak bisa mms, gak bisa macem-macem lah pokonya.
Wong fitur yang paling sering gue pake cuman 3S, yaitu senyum, sapa, dan salam. Eh?
Bukan deng. SMS, Senter, ama Snake.
Telpon aja jarang kalo gak penting-penting amat.


YANG KEDUA, awet jendral!! (yaiyalah hapenya gak bisa buat ngapa-ngapain gitu)
Baterenya bisa ngisi 4 hari sekali, gak perlu takut LCD rusak kalo dibanting, gak perlu takut kena virus, gak ngerusak mata pula. *Ngapa jadi promosi gini*


YANG KETIGA, bisa buat nostalgila.
Inget gak hape lu jaman dulu kaya apa?
Ada snakenya gak?
Itu mainan paporit gue dari waktu masih SD ampe sekarang loh!


 

YANG KEEMPAT, aman dari segala macam gangguan kejahatan.
Belum ada ilmuwan yang membuktikan teori gue ini sih.
Tapi ya logikanya, hape jelek kaya gitu siapa sih yang mau ngambil.
Maling juga mikir-mikir kalo mau ngambil.
Baru liat, udah ilfil.


YANG KELIMA, bisa samaan ama gueeeeeeeeeeh..
cupcupmuahmuaaaah :*
*krikjegerjengjeng!* (GAK PENTING WOOOOOOY!!!)


Ya apapun itu alesannya, yang penting semes suka makan sonais~
I’m dare to be different. How about you? *ala iklan motor matic*
Sekali lagi, apapun pilihannya, yang penting minumnya teh botol sos*piiip*


Salam kece,







09 July 2011

LOH? KOK THE RETURN SIH? EMANG PERNAH ILANG?

Iya. Kebayor alias Kebaya Warrior alias Pasbaya alias Pasukan Kebaya sempet ilang dari ingatan dan lubuk hati gue yang paling dalam. Pasukan pembela kebenaran, kebetulan, keadilan, ketertindasan, penyelamat anak-anak jalanan yang tidak memakai celana dalam, serta penghibur para janda kesepian (??)

TERUS KENAPA BISA INGET LAGI? 
Ini semata-mata terjadi karena IRFAN BACHDIM NIKAH AMA JENNIFER KURNIAWAN SODARA-SODARA!!
Gue sedih. Gue frustrasi. Gue gak terima kenapa Briptu Norman bisa balik lagi ke dunia hiburan (??) 

Maka dari itu kali ini gue, sebagai wanita yang rajin gosok gigi dan berjiwa pahlawan sejati, mau memenuhi janji gue untuk menyelesaikan cerita ini.
PLOK!! PLOK!! PLOK!!! *tepok tangan dari Perdana Menteri Zimbabwe* 

OTRL proudly present..

JENG!! JENG!!

TERONGTEROOOOOOONG!!

JENGKOLJENGKOOOOL!!

TARAAAAAAAAA!!


CAST :
SRI SUKETI
PONIKEM LESTARI
SURATMI WIDYANINGSIH
PAIJO ANGGORO

SCRIPT WRITTER :
OTRL





Udah siap buat denger ceritanyaaaaaaa??



Yakin??





Beneran nih??




Oke deh. Tarik napas dulu dalam-dalam..
Tahan..

Nanti kan kisahnya sesaat lagi ya.. *gubraaaaaaaak!!*

Salam kece,




08 July 2011

Gue takut sama polisi.
Padahal bokap gue polisi.
Gue trauma. (Buat yang belum tau KLIK DISINI)
Maka dari itu gue tertarik buat beli lunch box berbentuk krabby patty yang kece sekali seperti ini.


Oke jendral, saya tau itu sama sekali tidak ada korelasinya.


Tapi hari ini, Jumat 8 Juli 2011 UNTUK PERTAMA KALINYA gue dateng ke pengadilan negeri jekardah timyur sodara-sodara!!




BUKAN. Gue bukan mau jadi calo bung!
Gue juga bukan mau sidang tilang mas!
Gue cuman ngambil SIM kok nyai..
Beneran deh gak boong..





HE? SIM? PUNYA LO?
Mbahmu! Jangankan SIM, sampe umur gue hampir nginjek 19 tahun aja kaki gue belom napak kalo naek motor.

TERUS? PUNYA SIAPA?
Punya seseorang yang tidak perlu disebutkan namanya dalam cerita kali ini. Sebut saja KUMBANG. Dirinya lupa nyalain lampu di jalan raya.



Jam setengah 8 gue siap-siap meluncur ke Pulomas, tempat yang menjadi sarang polisi tukang tilang (sotoy).
Sempet diwanti-wanti ama kakak gue kalo disana banyak calo berterbangan. Kalo kejebak calo bisa kena 120ribu katanya.
Padahal kalo gak pake calo gak nyampe 50ribu kata bapak gue.

Dan bener aja sodara-sodara sebangsa dan setanah air!

Begitu nyampe sana banyak banget orang yang tereak-tereak gak jelas gitu deh.
Fans gue mungkin (pede).
Pasti lagi ngerengek minta tanda tangan.

TING!!
Tiba-tiba gue inget ceritanya kakak gue. Katanya waktu itu dia dikibulin calo. Dia kira itu tukang parkir makanya waktu disuruh parkir mau aja. Eh taunya calo. Dia mau ngambilin SIMnya. Tapi bayarnya 120ribu.
BAYANGKAN! 120RIBU BISA BUAT BELI BAKSO BERAPA MANGKOK COBA??

Akhirnya gue bingung mau parkir dimana. Celingak  celinguk kaya orang lagi mabok janda
Setelah konsultasi sama ki joko bobo kakak gue, akhirnya gue memutuskan untuk parkir. Tapi begitu para calo berusaha menggoda dengan segala daya dan upaya yang ada, gue yang tak berdaya terpaksa berdusta. Gue bilang gue udah punya tunangan mau ketemu kakak. Hmmmmmmppppfffhh.. Beres.
Surti alias Surat Tilang


Nyampe sana, antrian udah panjang banget. Ternyata banyak juga orang yang melanggar peraturan ya. Indonesia Indonesia.. hahaha. 
Setelah antri, ngasih surat tilang, dikasih nomor antrian deh. Abis itu nunggu dipanggil buat sidang.



Terus gue ngapain hayo tebak?
Yap! Gue jalan-jalan. Foto-foto TKP. Norak. Biasalah namanya juga anak muda.

Prediksi nomor togel yang bakal tembus malem ini menurut ki joko bobo


Sayang seribu sayang, gue gak bisa ikut masuk. Yang tidak berkepentingan dilarang masuk katanya. Hiks.

Cukup sekian kiranya cerita perjalanan yang sangat amat biasa dan tidak istimewa dari saya.

PESAN MORAL :
Jangan lupa cuci tangan sebelum makan. 


Salam kece,




06 July 2011




Beberapa saat kemudian, setelah pantat terasa hampir berkerak, lumutan dan jamuran, akhirnya nyampe juga di Pintu gerbang Curug Panjang, Jenderal!







WAAAAAAAAA!!! RASANYA KAYA NGEBELAH ATMOSFIR BERLAPIS-LAPIS MELUNCUR BARENG PAUS AKROBATIS MENUJU RASI BINTANG PALING MANIS. YAP! SEMES SUKA MAKAN SOSIS SONAIS (??)


Ini dia curugnya!!


JENGJEEEEEEEEEEEEEEEENG!!!




Eh kok kecil?

Maap salah. Itu cuman curug hiasan pembuka di jalan setapak menuju curug panjangnya. Jadi untuk ke curug panjang itu kita mesti harus jalan lagi. Masih harus ngelewatin peternakan buaya ama kandang srigala.
Percaya??




Cape sih. Tapi semua capenya terbayar pas liat curugnya.
 Ini dia curug aslinya..


Keren banget deh beneran. Tempatnya bersih terawat. Lebih keren dari curug yang di Cikoneng. Airnya bersih dingin seger semeriwing gitu. Ah coba gue bawa sirup kesana ya..






Satu hal yang sangat amat disayangkan. GUE LUPA BAWA BAJU DALEMAN. Alhasil gue gak bisa nyemplung. Cuman bisa kecipakkecipuk di pinggiran kaya putri duyung lagi kelaperan.


 

Tempat kaya gini cocok banget buat orang-orang kota yang haus akan kesegaran udara pedesaan dan rindu akan belaian alam. Karena sejauh mata memandang yang ada cuman pohon-pohon yang terhampar diiringi gemericik air yang menenangkan dan langit sebagai saksi bisu adanya kehidupan. *AIHGUBRAKJEGERJENGJENG!!*


Eh pulangnya ternyata macet markecet panjang banget sodara-sodara. Untung aja gue gak jadi bawa Ferarri gue (Khayalan Tingkat Tinggi).
Kalo jadi mungkin sekarang gue masih terlunta-lunta di sana.




Pesan Moral :

Kalo gak berani nonton Insidious jangan sok-sokan berani. Itu pelem serem banget sumpah gak boong.



Sekian dan terimakasih.
Salam kece,







Gue lagi pensiun dari segala bentuk kepanitiaan. Bukan. Bukan karena gue pengen menikmati liburan. Bukan karena gue gak pengen ada kerjaan. Ini semata-mata sesungguhnya sebenarnya dan sejujurnya adalah karena gue punya proker besar yang harus kudu wajib dan mesti dilaksanakan.


Apakah itu??

JENGJEEEEEEEENGGGGGG!!!


Itu adalah..
JALAN-JALAN.
Krik.





Perjalanan kali ini gue ditemani oleh salah seorang pilot handal, yaitu SHDYT.
 Tadinya pengen berangkat pake helikopter gue, tapi takut di sana gak ada parkirannya jadinya gue naik Om Blade aja deh (Khayalan Tingkat Tinggi).


EMANG MAU KEMANA SIH?? Curug panjang. Di daerah Bogor. Tau gak lo? Ah pasti gak tau deh. Orang gue aja baru tau hahaha.


BOGOR? WEH JAUH BANGET LU MAENNYA.Biasa lah. Namanya juga orang cantik :p


TERUS NYASAR GAK LU? Gue? Nyasar? NO WAY! (Belagu)
Kalo gue jalan sendiri baru MUNGKIN kali.


Karena tau curug panjang dari hasil browsing, jadi kita kesana dengan bumbu kesoktauan ditambah sedikit keberanian dan beberapa bekal makanan di dalam tas bawaan. Takut kelaparan.


Pagi-pagi berangkat menyusuri jalan raya bogor yang panjangnya minta ampun. Clue pertama adalah kita harus nyampe kota Bogor. Abis itu nyari Cipayung, baru Mega Mendung.




 Nah di internet disebutin kita harus nyari mesjid MegaMendung. Terus nanti ada tulisan "Unilever Learning Centre". Agak susah juga untuk nyari ini. Soalnya wilayah megamendung kaga kunjung menampakan batang hidungnya.



 
Setelah tengok kanan kiri, mau nanya tapi gengsi, akhirnya ada juga tulisan "UNILEVER LEARNING CENTRE".
Waaaaaaaaah bahagia sekali!!


Gue pikir inilah akhir dari penantian. Ah tapi ternyata perjalanan masih sangat panjang. Masih banyak tikungan dan tanjakan serta berbagai halangan, rintangan dan gombal melayang yang menghadang di depan pandangan. Masih harus lewat perkampungan dan belantara hutan yang cukup mengerikan.




TO BE CONTINUED JENDRAL..





01 July 2011

HOLIDAAAAAAAY!!
YEYEYEYEY HUWOOOHUWOOOHIYEEEEE~


Welcome July!!
Gak kerasa semester 2 udah berlalu begitu cepatnya. Udah kaya lumba-lumba cacingan yang lagi makan beling.. (oke yang ini gak ada korelasinya)


Gimana IP semester ini?
Gak seburuk yang gue bayangin. Tapi gak sebaik yang lo pikir.


Survey membuktikan bahwa hampir semua anak di kelas gue mendadak jadi penerjun bebas semester ini. Padahal biasanya IP orang-orang pada jatoh di semester 3 ya? Lah ini baru semester 2 aja udah jatuh banyak korban bergelimpangan..



Gue benci banget ngakses siakad unj. Benci banget. Udah loginnya susahnya kaya orang lagi sembelit, eh tau-tau kaga bisa dibuka. Belom lagi detik-detik menjelang KHS menampakan diri di layar monitor. Bener-bener bikin ketek keringetan, jantung mau pindah ke usus, bulu idung merinding, pantat nyut-nyutan, pokonya menderita sengsara nestapa dan terlunta-lunta lah.

Mesti ngerekrut Soy Ruryo kayanya biar Siakad UNJ gak menggalaukan hati mahasiswa lagi.



Sebelumnya mau ngucapin terima kasih dulu nih buat Bapak Anton yang gantengnya luar biasa, yang telah baik sekali pada saya yang tidak berdaya ini.
BELIAU MEMBERIKAN NILAI A UNTUK MATA KULIAH BAHASA INDONESIA SAYA SODARA-SODARA!!


BAYANGKAN!!

A

Sesuatu yang amat sangat langka sekali banget banget jenderal!!
Bukannya mau sombong nih ya, cuman mau pamer aja kok (sama aja)



Soalnya menurut orang-orang yang udah ngambil mata kuliah itu, jangankan buat dapet A buat dapet B aja mesti mandi kembang 7 rupa dulu kali. Hahaha how lucky i am!




 

Kuliah di Matematika itu susah susah gampang (banyakan susahnya). Yap. SUSAH. Apalagi buat gue.
Dimana gue harus memelajari sesuatu yang ABSTRAK dan aneh.


Kadang otak gue gak nyampe buat nyari alesan kenapa gue mesti belajar kalkulus, kenapa gue harus ngebuktiin berbagai teorema yang menurut gue gak penting, dan kenapa orang-orang jaman dulu rambutnya kusut-kusut seksi iyuuuh (?)



Gampang. Karena disini gue gak perlu ketemu pelajaran sains lain yang gak jauh kurang kerjaannya kaya matematika. Segala ngeliat sistem pencernaan badak lah, ngitung kecepatan roda gerobak, sampe ngitungin PH keringet orang yang lagi sembelit. (Maaf bukan bermaksud untuk menjatuhkan image tetangga)


Kadang gue ngerasa gak kuat di sini.
Tapi seperti biasa, apa daya aku tak kuasa.
Mau pindah, gak bisa.
Yaudalah, pasrah aja.
Cuman bisa berdoa, semoga semester depan tidak ada D diantara kita ya..



Salam kece,