HOLIDAAAAAAAY!!
YEYEYEYEY HUWOOOHUWOOOHIYEEEEE~


Welcome July!!
Gak kerasa semester 2 udah berlalu begitu cepatnya. Udah kaya lumba-lumba cacingan yang lagi makan beling.. (oke yang ini gak ada korelasinya)


Gimana IP semester ini?
Gak seburuk yang gue bayangin. Tapi gak sebaik yang lo pikir.


Survey membuktikan bahwa hampir semua anak di kelas gue mendadak jadi penerjun bebas semester ini. Padahal biasanya IP orang-orang pada jatoh di semester 3 ya? Lah ini baru semester 2 aja udah jatuh banyak korban bergelimpangan..



Gue benci banget ngakses siakad unj. Benci banget. Udah loginnya susahnya kaya orang lagi sembelit, eh tau-tau kaga bisa dibuka. Belom lagi detik-detik menjelang KHS menampakan diri di layar monitor. Bener-bener bikin ketek keringetan, jantung mau pindah ke usus, bulu idung merinding, pantat nyut-nyutan, pokonya menderita sengsara nestapa dan terlunta-lunta lah.

Mesti ngerekrut Soy Ruryo kayanya biar Siakad UNJ gak menggalaukan hati mahasiswa lagi.



Sebelumnya mau ngucapin terima kasih dulu nih buat Bapak Anton yang gantengnya luar biasa, yang telah baik sekali pada saya yang tidak berdaya ini.
BELIAU MEMBERIKAN NILAI A UNTUK MATA KULIAH BAHASA INDONESIA SAYA SODARA-SODARA!!


BAYANGKAN!!

A

Sesuatu yang amat sangat langka sekali banget banget jenderal!!
Bukannya mau sombong nih ya, cuman mau pamer aja kok (sama aja)



Soalnya menurut orang-orang yang udah ngambil mata kuliah itu, jangankan buat dapet A buat dapet B aja mesti mandi kembang 7 rupa dulu kali. Hahaha how lucky i am!




 

Kuliah di Matematika itu susah susah gampang (banyakan susahnya). Yap. SUSAH. Apalagi buat gue.
Dimana gue harus memelajari sesuatu yang ABSTRAK dan aneh.


Kadang otak gue gak nyampe buat nyari alesan kenapa gue mesti belajar kalkulus, kenapa gue harus ngebuktiin berbagai teorema yang menurut gue gak penting, dan kenapa orang-orang jaman dulu rambutnya kusut-kusut seksi iyuuuh (?)



Gampang. Karena disini gue gak perlu ketemu pelajaran sains lain yang gak jauh kurang kerjaannya kaya matematika. Segala ngeliat sistem pencernaan badak lah, ngitung kecepatan roda gerobak, sampe ngitungin PH keringet orang yang lagi sembelit. (Maaf bukan bermaksud untuk menjatuhkan image tetangga)


Kadang gue ngerasa gak kuat di sini.
Tapi seperti biasa, apa daya aku tak kuasa.
Mau pindah, gak bisa.
Yaudalah, pasrah aja.
Cuman bisa berdoa, semoga semester depan tidak ada D diantara kita ya..



Salam kece,