THIS IS THE STORY I NEVER TELL.. 


 
Gue pengen buat sebuah pengakuan nih.
 *backsound musik sedih*


Tahun ini, sebenernya gue ikut 3 kali ujian masuk kandang macan perguruan tinggi lagi.


Setelah taun lalu gue ngikut DELAPAN KALI tes masuk perguruan tinggi, baik yang negeri, kedinasan, ampe yang swasta, akhirnya taun ini gue nyoba TIGA KALI lagi. (Buat yang mau tau gue ikut tes apa aja KLIK INI)



ETDAH UDAH 8 KALI MASIH IKUT LAGI? KAGAK BERSYUKUR AMAT LU NENG.. 
BUKAN.
Ini bukan karena gue gak bersyukur.
Gue cuman masih penasaran. (ya sebenernya karena ngerasa kurang sreg ama yang sekarang juga sih)


Dan gue janji ke diri gue sendiri kalo ini adalah tahun TERAKHIR gue nyoba peruntungan dengan masang nomor togel ikut tes kaya ginian.
Cape. Suertekewerkewer gak boong jendral!!


Mana gue juga udah setaun gak ketemu pelajaran IPA.
Bener-bener menderita.


Jadi gue nyoba buat realistis aja. Bukan. Bukan pesimis.
Pesimis ama realistis beda loh jendral!


REALISTIS, keadaan dimana lo siap menerima segala yang akan terjadi, bahkan yang terburuk sekalipun.
PESIMIS, keadaan dimana lo yakin bahwa semua yang udah lo lakuin gak bakal berhasil.


Itu menurut (kesoktauan) gue, menurut loooo??


TERUS GIMANA HASILNYA??
Ya ternyata Tuhan masih pengen gue memperbaiki kondisi pendidikan di negara ini sodara-sodara..


Tadinya gue berharap keberuntungan ada di pihak gue taun ini.
Tapi nyatanya gak.
Gue lupa rumus ini :
Keberuntungan = Kesempatan + Kesiapan
 Gue dikasih kesempatan, tapi gue gak bisa memanfaatkan waktu untuk menyiapkan amunisi untuk perang.


SNMPTN

FACT : Bener-bener gak kepikiran buat ikut sebenernya.
CAUSE : Dibujuk orang.
RESULT :



STIS 

FACT : Gue yakin bisa lolos. Karena taun kemaren pun gue bisa ngelaluin ini. Tapi gue gak yakin mau masuk sana. Karena itu behubungan ama matematika lagi. Itu sama aja kaya keluar idung singa masuk pantat serigala.
CAUSE : Disuruh mamih ama deydih
RESULT : JANGAN DITANYA!!



SIMAK UI 

FACT : Sesungguhnya, diriku gak kepikiran buat ikut ginian lagi. Soal taun lalu aja susahnya astaganagabuaya ya.
CAUSE : mamih ama deydih tiba-tiba pengen gue jadi 'sesuatu yang gue cita-citakan dulu'
RESULT :


HAHAHA HOW DUMB DOES IT SEEMS..
I think it's a stupid thing to let you know my weakness.
But I believe that Allah will bring me the best.


I DON'T WANNA FEEL IT AGAIN. IT'S OVER~


Pesan moral :
Kita tidak harus memiliki apa yang kita cintai, tapi cintailah apa yang kita miliki.. *lagi waras*

Salam kece,