Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya sehingga saya, OTRL yang sangat amat kece sekali banget sanget, telah berhasil merayu pak polisi dengan kedipan maut sehingga saya mempunyai SIM.


APAAAAAA??


SIM jendraaaaal!!


SIMSALABIM!!




Sebuah benda yang terdiri dari 3 huruf yang amat sangat menggemparkan dunia persepakbolaan Indonesia, setelah menanti 18 tahun lamanya, kini telah berada dalam pangkuan mama tercinta (?)


Kini aku tak perlu lagi takut kepada bapak polisi tukang tilang di jalanan.
Akan kutunjukkan pada mereka bahwa aku sudah dewasa!! HAHAHAHA *ala pahlawan bertopeng*


Baru SIM C sih. Tapi liburan ini insya allah gue mau kursus nyetir onta mobil biar bisa punya SIM A sekalian (belagu tingkat dewa bujana).

Sekarang hobi gue nambah satu.
Jalan-jalan nyari polisi. Mau pamer SIM.


Oiya mau minta maaf dulu nih. Untuk sementara waktu cerita Pasbaya a.k.a Kebayor harus gue pending dulu.
Yaaaaaaaaaaaah.. *soraksorai para penonton kecewa* *nimpukin terasi*


Hehehe maap ya. Lagi mentok ini idenya. Mesti nyari wangsit dulu ke rumahnya ki joko bobo..
Gapapa kan?
Gapapa dong? (iya gapapa kok)
Ah terimakasih. Aku tau kamu baik hati..


TERUS SEKARANG MAU NGOCEH APAAN LU?

mmmmmmm... *mikir ala Patrick*


-------------------- satu abad kemudian ------------------



AHA!! *kalo di kartun muncul lampu lalu lintas*


Gue tau. Tiba-tiba gue kepikiran buat nulis tentang kekasih hati gue, yang udah menemani hidup gue selama 7 bulan ini, yang amat sangat gue banggakan sekali banget.


Eh bukan kekasih deng. Selingkuhan. Karena dia bukan satu-satunya.

SIAPAKAH DIA??
APAKAH MAKANAN PAPORITNYA??
DIMANA TINGGALNYA??
BERAPA UKURAN SEPATUNYA??


Ini diaaaaaaa!!
TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!




Disaat BlackBaby (merk disamarkan karena saya tidak dibayar untuk promosi) menjadi primadona dikalangan remaja, orang tua dan lansia, gue malah milih hape jadul yang kece amat sekali banget banget ini.


Hape berlayar item putih yang sangat amat sederhana.
Yang membuat saya menjadi bahan pembicaraan banyak teman dan wartawan seantero jagat raya.
Jangankan kamera, layar berwarna pun tak ada.


LOH? TERUS KENAPA SUKA AMA ULEKAN PECEL KAYA GITU? KAN GAK GAUL..


So what? Emang kalo gue gak gaul gue bakal mati gitu? Lagian penting banget sih ngikutin pergaulan kaya gitu.
Itu mah sama aja kaya lo lari tanpa garis finish.
Jaman mah bakal terus berkembang. Kalo lo gak punya prinsip hidup, lo bakal cape sendiri. *cuci otak* (padahal sebenernya pengen juga)


APA HEBATNYA HAPE KAYA GITU?
PERTAMA, berhubung gue ini adalah orang fakir pulsa tuna dana , makanya cocok banget make hape ini. Udah gak bisa internet, gak bisa mms, gak bisa macem-macem lah pokonya.
Wong fitur yang paling sering gue pake cuman 3S, yaitu senyum, sapa, dan salam. Eh?
Bukan deng. SMS, Senter, ama Snake.
Telpon aja jarang kalo gak penting-penting amat.


YANG KEDUA, awet jendral!! (yaiyalah hapenya gak bisa buat ngapa-ngapain gitu)
Baterenya bisa ngisi 4 hari sekali, gak perlu takut LCD rusak kalo dibanting, gak perlu takut kena virus, gak ngerusak mata pula. *Ngapa jadi promosi gini*


YANG KETIGA, bisa buat nostalgila.
Inget gak hape lu jaman dulu kaya apa?
Ada snakenya gak?
Itu mainan paporit gue dari waktu masih SD ampe sekarang loh!


 

YANG KEEMPAT, aman dari segala macam gangguan kejahatan.
Belum ada ilmuwan yang membuktikan teori gue ini sih.
Tapi ya logikanya, hape jelek kaya gitu siapa sih yang mau ngambil.
Maling juga mikir-mikir kalo mau ngambil.
Baru liat, udah ilfil.


YANG KELIMA, bisa samaan ama gueeeeeeeeeeh..
cupcupmuahmuaaaah :*
*krikjegerjengjeng!* (GAK PENTING WOOOOOOY!!!)


Ya apapun itu alesannya, yang penting semes suka makan sonais~
I’m dare to be different. How about you? *ala iklan motor matic*
Sekali lagi, apapun pilihannya, yang penting minumnya teh botol sos*piiip*


Salam kece,