Gue lagi pensiun dari segala bentuk kepanitiaan. Bukan. Bukan karena gue pengen menikmati liburan. Bukan karena gue gak pengen ada kerjaan. Ini semata-mata sesungguhnya sebenarnya dan sejujurnya adalah karena gue punya proker besar yang harus kudu wajib dan mesti dilaksanakan.


Apakah itu??

JENGJEEEEEEEENGGGGGG!!!


Itu adalah..
JALAN-JALAN.
Krik.





Perjalanan kali ini gue ditemani oleh salah seorang pilot handal, yaitu SHDYT.
 Tadinya pengen berangkat pake helikopter gue, tapi takut di sana gak ada parkirannya jadinya gue naik Om Blade aja deh (Khayalan Tingkat Tinggi).


EMANG MAU KEMANA SIH?? Curug panjang. Di daerah Bogor. Tau gak lo? Ah pasti gak tau deh. Orang gue aja baru tau hahaha.


BOGOR? WEH JAUH BANGET LU MAENNYA.Biasa lah. Namanya juga orang cantik :p


TERUS NYASAR GAK LU? Gue? Nyasar? NO WAY! (Belagu)
Kalo gue jalan sendiri baru MUNGKIN kali.


Karena tau curug panjang dari hasil browsing, jadi kita kesana dengan bumbu kesoktauan ditambah sedikit keberanian dan beberapa bekal makanan di dalam tas bawaan. Takut kelaparan.


Pagi-pagi berangkat menyusuri jalan raya bogor yang panjangnya minta ampun. Clue pertama adalah kita harus nyampe kota Bogor. Abis itu nyari Cipayung, baru Mega Mendung.




 Nah di internet disebutin kita harus nyari mesjid MegaMendung. Terus nanti ada tulisan "Unilever Learning Centre". Agak susah juga untuk nyari ini. Soalnya wilayah megamendung kaga kunjung menampakan batang hidungnya.



 
Setelah tengok kanan kiri, mau nanya tapi gengsi, akhirnya ada juga tulisan "UNILEVER LEARNING CENTRE".
Waaaaaaaaah bahagia sekali!!


Gue pikir inilah akhir dari penantian. Ah tapi ternyata perjalanan masih sangat panjang. Masih banyak tikungan dan tanjakan serta berbagai halangan, rintangan dan gombal melayang yang menghadang di depan pandangan. Masih harus lewat perkampungan dan belantara hutan yang cukup mengerikan.




TO BE CONTINUED JENDRAL..