Gue takut sama polisi.
Padahal bokap gue polisi.
Gue trauma. (Buat yang belum tau KLIK DISINI)
Maka dari itu gue tertarik buat beli lunch box berbentuk krabby patty yang kece sekali seperti ini.


Oke jendral, saya tau itu sama sekali tidak ada korelasinya.


Tapi hari ini, Jumat 8 Juli 2011 UNTUK PERTAMA KALINYA gue dateng ke pengadilan negeri jekardah timyur sodara-sodara!!




BUKAN. Gue bukan mau jadi calo bung!
Gue juga bukan mau sidang tilang mas!
Gue cuman ngambil SIM kok nyai..
Beneran deh gak boong..





HE? SIM? PUNYA LO?
Mbahmu! Jangankan SIM, sampe umur gue hampir nginjek 19 tahun aja kaki gue belom napak kalo naek motor.

TERUS? PUNYA SIAPA?
Punya seseorang yang tidak perlu disebutkan namanya dalam cerita kali ini. Sebut saja KUMBANG. Dirinya lupa nyalain lampu di jalan raya.



Jam setengah 8 gue siap-siap meluncur ke Pulomas, tempat yang menjadi sarang polisi tukang tilang (sotoy).
Sempet diwanti-wanti ama kakak gue kalo disana banyak calo berterbangan. Kalo kejebak calo bisa kena 120ribu katanya.
Padahal kalo gak pake calo gak nyampe 50ribu kata bapak gue.

Dan bener aja sodara-sodara sebangsa dan setanah air!

Begitu nyampe sana banyak banget orang yang tereak-tereak gak jelas gitu deh.
Fans gue mungkin (pede).
Pasti lagi ngerengek minta tanda tangan.

TING!!
Tiba-tiba gue inget ceritanya kakak gue. Katanya waktu itu dia dikibulin calo. Dia kira itu tukang parkir makanya waktu disuruh parkir mau aja. Eh taunya calo. Dia mau ngambilin SIMnya. Tapi bayarnya 120ribu.
BAYANGKAN! 120RIBU BISA BUAT BELI BAKSO BERAPA MANGKOK COBA??

Akhirnya gue bingung mau parkir dimana. Celingak  celinguk kaya orang lagi mabok janda
Setelah konsultasi sama ki joko bobo kakak gue, akhirnya gue memutuskan untuk parkir. Tapi begitu para calo berusaha menggoda dengan segala daya dan upaya yang ada, gue yang tak berdaya terpaksa berdusta. Gue bilang gue udah punya tunangan mau ketemu kakak. Hmmmmmmppppfffhh.. Beres.
Surti alias Surat Tilang


Nyampe sana, antrian udah panjang banget. Ternyata banyak juga orang yang melanggar peraturan ya. Indonesia Indonesia.. hahaha. 
Setelah antri, ngasih surat tilang, dikasih nomor antrian deh. Abis itu nunggu dipanggil buat sidang.



Terus gue ngapain hayo tebak?
Yap! Gue jalan-jalan. Foto-foto TKP. Norak. Biasalah namanya juga anak muda.

Prediksi nomor togel yang bakal tembus malem ini menurut ki joko bobo


Sayang seribu sayang, gue gak bisa ikut masuk. Yang tidak berkepentingan dilarang masuk katanya. Hiks.

Cukup sekian kiranya cerita perjalanan yang sangat amat biasa dan tidak istimewa dari saya.

PESAN MORAL :
Jangan lupa cuci tangan sebelum makan. 


Salam kece,