Dear Jenderal..


Huwaaaaaaaw!!
Sunni menang jenderal! Sunni menaaang!!
Akhirnya udah udah ketauan ya siapa juara dari ajang BGBI.
Gue bersyukur Sunni juara 1.
Lumayan kan 100 juta di bagi 8.
Kalo dia juara 2 berarti 50 juta dibagi 8.
Kalo dia juara 3 berarti 25 juta dibagi 8.
Kan kesian..

Gambar pinjeman

Pelajaran buat yang mau ikut BGBI 2 nanti adalah :
Kalo mau bikin boyband/girlband mending jangan banyak-banyak personilnya.


Makin rame aja ya dunia hiburan kita.
Hemppppfffhhh.. Jadi pengen ikutan jadi artis deh.
Bukan ga mungkin beberapa taun lagi semua orang Indonesia udah jadi artis.


Tiba-tiba aja gue inget jaman dulu, waktu gue masih SD, masih imut-imutnya (sekarang lebih imut), dulu ajang yang pertama kali keluar adalah Akademi Fantasi Indosi*piiip*.
Bisa dibilang itu pelopornya.


Dulu gue ngefans banget sama Kia AFI.
Sampe-sampe di buku diary gue, banyak tertempel foto Kia AFI yang dibeli dari abang tukang maenan di sekolah dengan harga seribuan.


Dulu, punya buku diary adalah hal wajib buat gue.
Berbagai macam cerita gue tulis disana.
Dan sekarang kalo gue baca itu rasanya pengen teriak,
AAAAA KENAPA DULU GUE KAYA GITUUUUUUU??
DORAEMON PLIS PINJEMIN MESIN WAKTU!! Щ(ºДºщ)

Buku diary yang masih layak tampil di blog gue.


Oke balik lagi ke Kia AFI.

Nama lengkapnya Petrus Kia Suban.
Dia lahir tanggal 29 Juni 1984, gue 29 Oktober 1992.
Sama-sama tanggal 29.
Berarti kita cocok..


Dia Cancer, gue Scorpio.
Dia Kepiting, gue Kalajengking nungging.
Berarti kita cocok..



Gue ngefans banget sama Kia.
Dulu gue seneng banget waktu diajak nonton AFI.
Kalo ga salah di Teater Tanah Airku Taman Mini.
Gue beli boneka kecil yang ada nama guenya.
Gue bungkus rapi.
Niatnya pas Kia nyanyi mau gue lempar tuh hadiahnya.
Terus nanti Kia kaget.
Terus Kia nyari gue.
Terus Kia ngelamar gue.
Terus gue ditabok sama nyokap.
Katanya gak boleh kaya gitu. (╥_╥)
Alhasil, kadonya ga jadi gue kasih.


Gue ngefans banget sama Kia.
Sampe gue 'minjem' hape bapak buat sms AFI(spasi)KIA berkali-kali.
Gue ga mau Kia keluar.
Awalnya ga ketauan.
Lama-lama bapak curiga pulsanya berkurang banyak.
Gue disidang.

Foto yang di kiri bawah itu bentuk kekecewaan gue sama bulu ketek Kia AFI.



Gue ngefans banget sama Kia.
Gue ampe ngerengek minta dibeliin kaset + CD AFI ama nyokap.
Di SD gue, tingkat kegaulan lo naik satu tingkat kalo punya kaset AFI.


Gue ngefans banget sama Kia.
Gue sedih waktu dia cuman dapet juara 2.
Gue sempet gondok sama Very AFI.
Tapi gue ga jadi gondok waktu gue inget di sekolah gue juga seringnya dapet peringkat 2.
Berarti kita cocok..


Seiiring berlalu, bergulirnya waktu, gue semakin pintar, gue jadi sadar, apa yang udah gue lakuin ga ada gunanya.
Buat apa gue ngedukung orang yang ga gue kenal.
Sodara bukan, pacar bukan, selingkuhan bukan.
Apa untungnya buat gue?
Pulsa bapak gue abis, gue juga abis (dimarahin).


Lagi pula ini kan cuma akademi FANTASI.
Yang menang bukan yang suaranya bagus.
Tapi yang dukungannya kuat.
Artinya yang dompetnya tebel.
Ga heran cuma sedikit alumni ajang-ajang itu yang bisa survive di dunia hiburan.
KIA KAMU DIMANAAAA?? *mulai gila*


Indonesian Idol bentar lagi. Ayo mau dukung siapa?
Siapin pulsya yaaaaaa!!



Salam kece,