Nama Baru Untuk Pacarku :*

Jun 25, 2011

Nama Baru Untuk Pacarku :*


HAPPY BIRTHDAY MY HANIBANISWITIBLOGGY!! Sailor venus ani.gif


Ini ulang taun kedua dari blog gue.
Setelah sekian lama melalang buana dengan nama RHYTHM OF MY STRUGGLE, dan ternyata nama itu udah ada yang make hiks, akhirnya gue memutuskan untuk ganti nama blog, yaitu..


TERONGTEROOOOONG!!!Sailor jupiter ani.gif
JENGJENGGGJEEEEEENGGGGGGG!!!





[NOT] A CINDERELLA STORY 



Entah kenapa gue nangsih nama kaya ginian. Biar dibilang sodaraan ama Sailormoon kali (??) Sailor mercury ani.gif


Sekali lagi selamat ilang taun buat Blog gue yang kedua. Kalo lo manusia pasti sekarang lagi lucu-lucunya deh. Pasti udah bisa ngendarain motor ya (?)
Semoga cepet gede, tambah pinter gak kaya yang punya, tambah cantik kaya yang punya, tambah kece deh pokonya. Sailor mars ani.gif


Salam kece,






0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)