Balada Kuis NOVA

Jun 18, 2011

Balada Kuis NOVA


Holahaolohalahoooooo!!


Akhirnya setelah sekian lama gue bisa ketemu lagi ama si Unge (netbook ungu gue yang amat keren banget sekali itu). Kurang lebih begini kronologis kejadian pertemuan antara gue dan si Unge :

GUE : *bangun tidur* Waaaaaah senangnya udah weekend lagi *ngulet-ngulet kaya badak lagi olahraga*


Dalam sekejap gue bisa melupakan makhluk-makhluk yang tidak berperikemanusiaan bernama UAS. (nyebut namanya aja bikin gue pengen bersin)


Dalam sekejap gue bisa menghirup aroma kebebasan, aroma liburan, dan aroma jalan-jalan. ( Padahal masih harus bertarung ama Kalkulus, Algoritma, ama Number Theory. Hidup ini indah jendral..)


Oke. Lupakan itu.


Tiba-tiba gue inget ama si Unge. Udah berapa abad gue gak ketemu ama dia? Apa dia baik-baik aja? Aku khawatir. Sungguh.


Gue langsung loncat ke meja belajar. Liat si Unge yang tergeletak dengan pasrahnya. Bertumpuk debu yang menggetarkan jiwa, raga dan sukma *ngelap debu sambil berderai air mata buaya*


GUE : Aku tau kamu baik-baik aja Ung.. 


UNGE : Plis jangan tinggalin aku lagi. Aku di sini menderita tanpamu. Plis jangan biarin aku diinjek-injek kucing lagi. Jangan biarin aku ditindihin buku kalkulus kamu lagi. Plis.. jangan.. 


oke udah cukup pendramatisasiannya.
Pengen cerita nih. Kemaren gue menang tiket nonton Premier Serdadu Kumbang doooooong 


KOK BISA??
Bisa laaaah! Gue ceritanya ikut kuis di majalah NOVA gitu. Hadiahnya Premier Serdadu Kumbang.


Itu ceritanya tentang Sumbawa gitu deh. Kayanya bagus kaya 'The Mirror Never Lies" yang cerita tentang Wakatobi. Gue seneng nonton pelem yang kaya gitu-gitu.


Nah berhubung naluri gratisan gue amat sangat memuncak dalam jiwa raga, makanya gue berniat untuk ikut kuis itu. DAN HARUS MENANG!, niat gue.
Alhasil gue ngirim email sebanyak-banyaknya ke majalah itu. Sampe dikira spam gitu hahaha bodo amat 


Gue lupa kalo pengumumannya hari Rabu. Kalo gak karena gue mau ngirim email ke temen gue, mungkin sampe saat ini gue gak buka-buka email deh.


Kamis malem, gue buka email pake laptop kakak gue yang amat sangat baik hati banget sekali.
Weh, ada email dari 'promosi nova'.

gue buka..


JENGJEEEEEEEEENG!!!!



GUE MENANG!! GUE MENAAAAANG!!! *joget-joget ala beruang kutub* 


Ini untuk PERTAMA KALINYA dalam hidup gue, GUE MENANG KUIS!!!
INI GAK MIMPI KAAAAAAAAAAN?? 


Eh, tapi..



FYI : Gue buka email Kamis sore jam 7 malem. Dan gue langsung SHOCK hingga TIDAK SADARKAN DIRI SODARA-SODARA!!!


KENAPA??


Silakan menyimpulkan sendiri..
Syubidubidudamdam hidup ini indah jendraaaal~  



0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)