Galaumellow Generation?


Apaan tuuuh??


Jadi itu adalah istilah untuk ABG labilebay jaman sekarang yang menganut paham 4G alias "Gak Galau Gak Gaul".


Karena paham itulah, makanya gak heran hampir setiap hari ada aja yang ngapdet status GALAU.
Biar keliatan gawl mungkin.

Apapun alesannya,sebenernya peng-galau-an itu sebenernya gak baik loh.
Bukan. Bukan gak boleh sedih.


Tapi sebenernya kalo kita bilang kita lagi galau tuh kita lagi jadi seseorang yang amat sangat menyedihkan.
Karena secara gak langsung, kita jadi mendramatisasi keadaan.
Dan malah bikin semuanya makin terasa mengenaskan kaya di sinetron-sinetron jaman sekarang.
Seolah-olah kita ini pihak yang paling tertindas dan teraniaya yang gak bisa berbuat apa-apa.


Pernah denger ini gak?
"Kamu adalah apa yang kamu pikirkan"


Jadi kalo kita ngerasa lagi sedih, galau, bingung, terus diumbar-umbar, kita makin jadi amat menyedihkan sekali banget banget.
Kita jadi lemah. Pesimis. Tragis. Dramatis. Miris. Nangis.


Ini bahaya loh jendral!


Sedih boleh kok. Tapi gak usah diumbar-umbar juga.
Nanti yang ada kita malah jadi nambah-nambahin cerita biar cerita sedih kita makin membabi buta.




Kalo terus-terusan dibiarin, mau jadi apa bangsa ini?
Indonesia gak butuh generasi ftv jendral!



AYO BANGKIT KAWAN!
TUNJUKKIN KALO KITA GENERASI KUAT!
BUKAN GENERASI CENGENG!!
BUKAN GENERASI GALAUMELLOW!!







salam kece,

OTRL