UAS SELESAI YEYEYEYEYEYEY!!!
MERDEKA!!!


Terimakasih oh Tuhan~
huwoooohiyeeee..



Ini hal yang paling fenomenal dalam sejarah hidup gue.
Sesuatu yang amat sangat gue inginkan dan baru bisa kesampean sekarang.
Gue gak nyangka mimpi gue bsa terwujud..
Yaitu..

NONTON INDONESIA OPEN!!!!



Ini semua berkat seorang peri baik hati yang dengan selalu berusaha sekuat daya, upaya, dan tenaga mengabulkan mimpi-mimpi saya. Sebut saja SHDYT, orang paling jelek sedunia.

Demi kepentingan bersama, wajah di sensor karena dikhawatirkan akan menimbulkan efek samping berupa kejang-kejang, susah buang air besar, panas dalam, tenggorokan kering, dan gatal-gatal.

Jam setengah 9 gue capcus menuju Istora Senayan dengan semangat riang gembira dan doa restu dari kedua orang tua. Segala perbekalan disiapkan dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Dan inilah bukti otentik dari kepergian gue ke tempat yang sangat gue idam-idamkan. Tempat dimana gue bisa berada di jarak terdekat dengan idola gue, Lee Yong Dae. Ya walaupun gak bisa foto langsung gue udah cukup seneng kok bisa liat mas Lee Yong maen.




1. Ini Foto Depan Istoranya. Gak penting banget sih sebenernya. Ya maklumin aja lah namanya juga anak norak.







2. Ini tiket sama gelangnya. Gue seneng banget masa waktu dikasih balon buat pukul-pukulan.



Harus gue akuin, penoton Indonesia emang hebohnya gak ketulungan. Rada berlebihan juga sih. Segala nyorak-nyorakin pemain asing. Gak bisa ngehargain orang ya pada? Kasian kan kalo pemain kita digituin juga di luar sana.



Eiya lapangannya malu-maluin banget dah. Masa ada bule yang kesandung lapangannya coba..




3. Sebenernya dilarang bawa makanan ama minuman ke dalem. Tapi gue bandel. Gila aja nanti kalo gue mati kelaperan siapa yang mau tanggung jawab? Dan ternyata gue gak sendirian..



4. Jam 2an Mas Lee Yong muncul ke permukaan. Lawan Angga Pratama ama Ryan Agung dari Indonesia. Batin gue meronta. Gue bingung harus ngedukung yang mana. Akhirnya gue inget tujuan awal gue kesana buat apa. BUAT MAS LEE YONG. Yauda deh gue dukung Korea. Secara gitu ya serial dramanya bagus-bagus (??)



Dan gue melupakan satu hal yang sangat sakral dalam hidup gue.
Sebuah teori yang menyebutkan bahwa 'SEMUA YANG GUE DUKUNG PASTI KALAH'.
Dan bener aja.
MAS LEE YONG KALAH DENGAN INDAHNYA SODARA-SODARA!!


Gue masih gak percaya sama kenyataan ini. Walaupun ini udah terbukti waktu AFF 2010. Dan yang terbaru waktu final liga Champion 2011 kemaren.


Seorang nanya ke gue..
DIA : Lo megang apa final nanti malem? Barca apa MU?
GUE : Gue MU aja deh ya.
DIA : Oh oke. Berarti yang menang Barca nih nanti.
Dan ternyata bener aja sodara-sodara. Yang menang Barca.


Gue sempet gak percaya. Gue coba di pertandingan selanjutnya. Taufik Hidayat vs Bao Chun Lai. Gue megang Bao Bao yang ganteng.  Dan hasilnya tetep aja YANG GUE DUKUNG KALAH.




Satu hal yang gue sesalkan, ditengah keramaian yang ada, gue masih aja sempet-sempetnya NGANTUK.