Dalam rangka Hari Kasih Sayang atau bahasa gaulnya Valentine, dalam rangka memperingati Harpitnas alias Hari kejepit nasional (soalnya tanggal 15 Ferbruari 2011 itu libur Maulid Nabi), dan dalam rangka hari kembalinya gue kuliah di kampus tercinta (gak penting banget), yang jatuh tepat pada hari Senin, tanggal 14 Februari 2011, gue mau mempersembahkan satu lagi buah pikiran gue yang (menurut gue) keren banget amat sangat sekali. Udah lama nih gue gak nulis cerita aneh gini lagi.


Terinspirasi dari postingan gue beberapa waktu yang lalu tentang kartun-kartun jaman sekarang, gue jadi pengen merealisasikan khayalan gue untuk ikutan bikin cerita superhero juga. Berniat untuk menyaingi kesuksesan Wedding Peach, gue memutuskan untuk membuat sesuatu yang hampir sejenis, mirip-mirip, nyerempet-nyerempet, tapi gak sama (menurut gue lagi). Judulnya adalah PASUKAN KEBAYA. Pasukan pembela kebenaran, kebetulan, keadilan, ketertindasan, penyelamat anak-anak jalanan, serta penghibur janda janda kesepian (??)


 Kalo Wedding Peach ceritanya pake wedding dress kalo mau bertempur melawan para penjahit penjahat, disini gue mengangkat salah satu warisan budaya Indonesia yang mulai dianggap kuno dan ketinggalan jaman, yaitu KEBAYA.

Perkenalan dulu deh ya. Ini adalah gambar pasukan kebaya (ceritanya). JERENGJEREEEEENG!!!


Jelek ya? Iya gue tau kok haha.
Niatnya pengen bikin kostum kebaya yang warnanya ceria dan bahagia kaya disain baju final AFF waktu itu, eh jadinya malah norak kaya baju badut gini. Lebih mirip ama trio macan dibanding superhero yak? Yaudahlah ya, nasi sudah menjadi kubur (?)

Yang tengah itu tokoh utama, rambut warna ungu itu namanya Sri Suketi. Seperti biasanya, pemeran utama adalah seorang yang selebor, ceroboh, pelupa, pinter (tapi kadang-kadang).

Yang sebelah kanan rambut pink itu kakaknya Suketi, namanya Ponikem Lestari. Bisa diliat dari penampilannya, orangnya dewasa, cerdas, pemalu, anggun.

Yang sebelah kiri rambut kuning itu adenya Suketi, namanya Suratmi Widyaningsih. Orangnya ceria, agak tomboy, cool-i.

Ada lagi. Satu-satunya tokoh cowok yang berhasil gue hadirkan di kisah ini adalah Paijo Anggoro. Ini cemcemannya Suketi. Kenapa yang lain gak dibikin cemcemannya juga? Gue males. Biar tokoh utama aja deh yang punya cemceman. Nantinya Paijo bakal jadi lelaki penolong juga kaya si Yousuke di Wedding Peach atau Mamoru di Sailormoon.


Eh iya, kenapa ya tokoh superhero kaya gini jumlahnya ganjil mulu? Wedding Peach ada 3 orang, eh jadi 4 sih tapi pas ditengah-tenagh gitu, tapi tetep aja awalnya 3 orang doang. Sailormoon jumlahnya ada 5 orang. Tadinya gue pengen bikinm Pasukan Kebaya jadi 11 orang gitu. Biar bisa maen bola. Tapi baru gambar 3 aja gue udah gempor.

Terus bagaimana kelanjutannya?
Siapa sih musuhnya?

Mau tau?

Nantikan kisahnya hanya di Rhythm Of My Struggle hahahhahahaha..




(Last edit : 15 Februari 2011)